Prediksi LIVERPOOL vs SHEFFIELD UNITED 25 Oktober 2020 Jam 01.50 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news Juara bertahan Liga Primer Inggris, Liverpool, akan menghadapi pertandingan penting pada akhir pekan ini. Hasil minor dalam 2 laga terakhir, membuat Liverpool tercecer di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Akhir pekan ini, Liverpool akan menjamu Sheffield United. Laga ini merupakan bagian dalam gameweek keenam Liga Primer Inggris. Dua klub ini sama-sama sedang krisis kemenangan dalam 2 laga terakhir.

Sejak millennium 2000, dua klub ini baru bertemu 4 kali. Dalam 4 laga tadi, Liverpool meraih 3 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang atas Sheffield United. Pada pertemuan terakhir di musim lalu, Liverpool menang 2-0 atas Sheffield United.

Penampilan Liverpool menurun di awal musim ini. Akhir pekan lalu, Liverpool gagal menang atas Everton. Pada laga tadi, Liverpool hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Tengah pekan lalu, Liverpool tampil kurang baik juga saat melawan Ajax. Meski menang dengan skor 1-0, Liverpool bermain tak maksimal. Liverpool datang pada laga ini tanpa beberapa pemain inti. Tercatat, Liverpool terancam tanpa Alisson dan Virgil Van Dijk.

Kehilangan 2 pemain ini memberikan dampak besar bagi lini belakang Liverpool. Untungnya, Liverpool memiliki lini depan yang baik. Dipastikan, Liverpool bisa memainkan 3 penyerang utama mereka, yaitu Mane, Salah dan Firmino.

Kondisi lebih buruk tengah melanda Sheffield United. Penampilan Sheffield United di awal musim ini sangat buruk. Pada lima laga terakhir, Sheffield United menelan 4 kekalahan dan hanya bisa meraih satu poin.

Akhir pekan lalu, Sheffield United bisa meraih satu poin atas Fulham. Namun, permainan Sheffield United secara umum belum kembali seperti lalu. Melawan Liverpool menjadi laga yang dipastikan berat bagi pemain Sheffield United.

Lihat Juga:  Cetak Gol ke Gawang Liverpool, Momen Paling Membanggakan Louie Barry

Menantang Liverpool yang memiliki lini serang ‘gacor’, Sheffield United FC wajib bermain lebih solid dan kompak. Pada 5 laga sebelumnya, permainan dari Sheffield United FC sangat berantakan. Ditambah lagi, Sheffield United FC tidak memiliki sosok pemain bintang atau minimal menonjol. Tanpa kolektivitas yang baik, Sheffield United FC bisa kembali menelan kekalahan di laga keenam ini.

Pemain Liverpool tengah termotivasi untuk kembali meraih 3 poin. Usai menang atas Ajax, mental pemain Liverpool sedikit naik kembali. Dipastikan, Liverpool akan bermain menyerang dalam laga ini sejak awal laga.

Head to head LIVERPOOL vs SHEFFIELD UNITED :

03/01/20 : Liverpool 2 – 0 Sheffield United

28/09/19 : Sheffield United 0 – 1 Liverpool

24/02/07 : Liverpool 4 – 0 Sheffield United

19/08/06 : Sheffield United 1 – 1 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL :

29/09/20 : Liverpool FC 3 – 1 Arsenal FC

02/10/20 : Liverpool FC  0 – 0 P Arsenal FC

05/10/20 : Aston Villa FC 7 – 2 Liverpool FC

17/10/20 : Everton FC 2 – 2 Liverpool FC

22/10/20 : Ajax 0 – 1 Liverpool

Lima pertandingan terakhir SHEFFIELD UNITED :

17/09/20 : Burnley FC P 1 – 1  Sheffield United FC

22/09/20 : Aston Villa 1 – 0 Sheffield United

27/09/20 : Sheffield United 0 – 1 Leeds United

04/10/20 : Arsenal 2 – 1 Sheffield United

18/10/20 : Sheffield United 1 – 1 Fulham

Prediksi Starting XI Dari  LIVERPOOL vs SHEFFIELD UNITED :

LIVERPOOL FC ( 4-3-3) : Andrian; Trent Arnold, fABINHO, Gomez , Robertson; Henderson, Thiago Alcantara, Wijnaldum; Salah, Firmino, Sado Mane.

SHEFFIELD UNITED FC ( 3-5-2) : Foderingham ; C. Basham, E. Stevens,  G. Baldock; J. Egan, J. O’Connell, O. Norwood, B. Osborn, S. Berge; D. McGoldrick, O. McBurnie.

Prediksi Skor Dari  LIVERPOOL vs SHEFFIELD UNITED :

LIVERPOOL 3 – 1 SHEFFIELD UNITED

Handicap : 0 : 1 3/4

Over / Under : 3 1/4

Tips :  LIVERPOOL / OVER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE