Prediksi MANCHESTER CITY FC vs AFC BOURNEMOUTH 25 September 2020 Jam 01.35 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

Prediksi MANCHESTER CITY FC vs AFC BOURNEMOUTH 25 September 2020 Jam 01.35 WIB

LigaIndo.news – Juara bertahan Piala Liga Inggris, Manchester City, akan memulai perjalanan dalam mempertahankan gelar juara di musim 2020/2021 ini. Manchester City sendiri menjadi juara Piala Liga Inggris dalam 2 musim terakhir.

Tengah pekan ini, Manchester City akan menjamu AFC Bournemouth dalam babak ketiga Piala Liga Inggris. Manchester City akan bertindak sebagai tim tuan rumah dalam laga ini. Kedua klub ini berasal dari kasta sepakbola yang berbeda di Liga Inggris.

Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada musim lalu. AFC Bournemouth sendiri harus terdegradasi ke Championship Inggris di musim lalu. Dua laga pertemuan di musim lalu, Manchester City meraih 2 kemenangan beruntun atas AFC Bournemouth, baik dikandang maupun tandang.

The Citizens, julukan dari Manchester City, sukses meraih kemenangan krusial di awal musim ini. Menantang Wolves, The Citizens menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini menjadi awal musim ini dalam menghadapi persaingan ketat di musim 2020/2021.

Seperti sudah disinggung di awal, The Citizens merupakan juara bertahan Piala Liga Inggris dalam 2 musim terakhir. Seperti biasa, Pep Guardiola akan memberikan kesempatan bagi pemain muda dan cadangan untuk tampil dalam ajang ini. Salah satu pemain yang akan diberi kesempatan adalah Ferran Tores, pemain muda Manchester City.

Selain Ferran Tores, Pep Guardiola akan memberikan kesempatan kepada pemain lainnya, salah duanya adalah Eric Garcia dan Claudio Bravo. Berkaca pada pertandingan pertama lalu, City bermain begitu solid. City pun berhasrat untuk kembali meraih gelar juara dalam ajang Piala Liga Inggris ini.

Tim penantang, AFC Bournemouth, merupakan klub dari Championship Inggris, kasta kedua di Liga Inggris. Pada awal musim ini, AFC Bournemouth sudah bertanding 3 kali. Tercatat, AFC Bournemouth meraih 2 kemenangan dan sekali imbang.

Lihat Juga:  Prediksi LEEDS UNITED vs FULHAM FC 19 September 2020 Jam 20.50 WIB

Pada ajang Piala Liga Inggris musim ini, AFC Bournemouth lolos ke babak ketiga Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Crystal Palace, salah satu klub di Liga Primer Inggris. AFC Bournemouth menang melalui babak adu penalty. Pada waktu normal, laga berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Kualitas pemain City jauh lebih baik ketimbang Crystal Palace. AFC Bournemouth tidak boleh membiarkan pemain City memberikan umpan-umpan manis kepada para penyerang mereka. Dipastikan, City akan menguasai laga. AFC Bournemouth harus bisa memanfaatkan celah kosong di lini pertahanan City saat mereka lengah dan melakukan serangan balik cepat.

Pertandingan ini akan berlangsung sengit dan ketat. Manchester City akan bermain dikandang sendiri. Meski tanpa penonton, motivasi bagi pemain Manchester City akan lebih naik saat bermain dikandang sendiri. Unggul atas segala hal atas AFC Bournemouth, Manchester City diunggulkan akan menang dalam laga ini.

Head to head MANCHESTER CITY FC vs AFC BOURNEMOUTH :

16/07/20 : Manchester City FC 2 – 1 AFC Bournemouth

25/08/19 : AFC Bournemouth 1 – 3 Manchester City FC

02/03/19 : AFC Bournemouth 0 – 1 Manchester City FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari MANCHESTER CITY FC :

19/07/20 : Arsenal FC 2 – 0 Manchester City FC

22/07/20 : Watford FC 0 – 4 Manchester City FC

26/07/20 : Manchester City FC 5 – 0 Norwich City FC

08/08/20 : Manchester City FC 2 – 1 Real Madrid

16/08/20 : Manchester City FC 1 – 3 Olympique Lyonnais

22/09/20 : Wolverhampton Wanderers 1 – 3 Manchester City FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari AFC BOURNEMOUTH :

31/08/20 : Benfica 2 – 1 AFC Bournemouth

05/09/20 : West Ham United FC 3 – 5 AFC Bournemouth

12/09/20 : AFC Bournemouth 3 – 2 Blackburn Rovers FC

16/09/20 : AFC Bournemouth P 0 – 0  Crystal Palace FC

19/09/20 : Middlesbrough FC 1 – 1 AFC Bournemouth

Lihat Juga:  Manchester City Menang Tiga Gol! Kirim Marseille ke Dasar Klasemen Grup C

Prediksi Starting XI Dari MANCHESTER CITY FC vs AFC BOURNEMOUTH :

AFC BOURNEMOUTH ( 4-5-1) : A. Begović; A. Smith, S. Cook, J. Stacey, L. Kelly; C. Mepham, D. Gosling, J. Lerma, D. Brooks, A. Groeneveld; D. Solanke.

MANCHESTER CITY FC ( 3-5-2) : Bravo; Laporte, Stones, Otamendi; Garcia, Walker, Rodri, Fernandinho, Foden; G.Jesus, Ferran Tores.

Prediksi Skor Dari MANCHESTER CITY FC vs AFC BOURNEMOUTH :

MANCHESTER CITY FC 2 – 0 AFC BOURNEMOUTH   

 Handicap : 0 : 1

Over / Under : 2 ¾

Tips : MANCHESTER CITY FC / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE