Prediksi MANCHESTER CITY vs FC PORTO 22 Oktober 2020 Jam 01.50 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news Langkah Manchester City di Grup C akan dimulai pada akhir pekan ini. Manchester City menjadi klub yang paling difavoritkan di Grup C ini.

Selain Manchester City, tim lain yang masuk Grup C ini diantaranya adalah Marseille, Olympiakos dan FC Porto. Tengah pekan ini, 2 laga di Grup C akan dihelat. Salah satu laga dalam Grup C ini mempertemukan Manchester City menjamu FC Porto.

Kedua klub ini baru bertemu 2 kali sejauh ini. Pertemuan terakhir terjadi pada tahun 2012 lalu. Dalam 2 laga pertemuan tadi, Manchester City meraih 2 kemenangan beruntun atas FC Porto ini.

Manchester City seperti sudah disinggung di awal, menjadi tim difavoritkan dalam Grup C ini. Musim lalu, Manchester City hanya bisa melaju hingga babak 8 besar. Kala itu, langkah Manchester City dihentikan oleh Lyon di babak 8 besar.

The Citizens, julukan dari Manchester City, datang pada laga ini dengan kepercayaan diri meningkat. Akhir pekan lalu, Manchester City menang 1-0 atas Arsenal. Kemenangan ini menjadi modal baik bagi Manchester City untuk menghadapi laga FC Porto ini.

Menghadapi FC Porto, Manchester City kemungkinan masih tanpa Kevin De Bruyne, gelandang serang dari Manchester City ini. Namun, Manchester City masih ada sosok Bernardo Silva dan Foden dari lini tengah. Untungnya, kini Manchester City memiliki lini pertahanan yang lebih solid.

Tim tamu, FC Porto, datang pada laga ini dengan tren permainan menurun. Dalam 2 laga terakhir, FC Porto hanya meraih sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Akhir pekan lalu, FC Porto bermain imbang dengan skor 2-2.

Kualitas pemain FC Porto masih dibawah dari Manchester City. FC Porto kemungkinan akan menghadapi serangan beruntun dari Manchester City. FC Porto harus bermain lebih solid dalam laga ini.

Lihat Juga:  Prediksi OXFORD UNITED FC vs WATFORD FC 16 September 2020 Jam 01.00 WIB

Meski lini pertahanan Manchester City sudah membaik, FC Porto bisa memberikan ancaman kepada pertahanan Manchester City. Peluang di depan gawang Manchester City harus dimanfaatkan oleh lini serang FC Porto.

Manchester City akan bermain dengan permainan dominan. Kualitas pemain Manchester City jauh diatas dari FC Porto. Selain itu, kepercayaan diri pemain FC Porto sedang naik.

Head to head MANCHESTER CITY vs FC PORTO :

23/02/12 : Manchester City FC 4 – 0 Porto

17/02/12 : Porto 1 – 2 Manchester City FC

Lima pertandingan terakhir MANCHESTER CITY :

25/09/20 : Manchester City FC 2 – 1 AFC Bournemouth

27/09/20 : Manchester City FC 2 – 5 Leicester City FC

01/10/20 : Burnley FC 0 – 3 Manchester City FC

03/10/20 : Leeds United AFC 1 – 1 Manchester City FC

17/10/20 : Manchester City FC 1 – 0 Arsenal FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari FC PORTO :

02/08/20 : Benfica 1 – 2 Porto

20/09/20 : Porto 3 – 1 Sporting Braga

27/09/20 : Boavista 0 – 5 Porto

04/10/20 : Porto 2 – 3 Marítimo

18/10/20 : Sporting CP 2 – 2 Porto

Prediksi Starting XI Dari MANCHESTER CITY vs FC PORTO :

MANCHESTER CITY FC ( 4-2-3-1) : Ederson; Ruben Diaz, Nathan Ake, Walker, Mendy; Fernandinho, Rodri; Foden, Bernardo Silva, Sterling; Sergio Aguero.

FC PORTO ( 4-3-3) : A. Marchesín; Pepe, C. Mbemba, Wilson Manafá, Z. Sanusi, Sérgio Oliveira; M. Uribe, Otávio, J. Corona, M. Marega; L. Díaz.

Prediksi Skor Dari MANCHESTER CITY vs FC PORTO :

MANCHESTER CITY 3 – 0 FC PORTO

Handicap : 0 : 2 ¼

Over / Under : 3 ½

Tips :  MANCHESTER CITY / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE