Prediksi MANCHESTER UNITED FC vs CHELSEA FC 24 Oktober 2020 Jam 23.20 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news Liga Primer Inggris kembali berlanjut di akhir pekan ini. Kompetisi terketat di dunia ini, masuk gameweek keenam. Beberapa laga dalam gameweek keenam ini mengadirkan laga besar atau bigmatch.

Salah satu bigmatch yang akan digelar itu mempertemukan Manchester United menjamu Chelsea. Dua klub yang mendominasi Liga Primer Inggris dalam 20 terakhir ini, meraih hasil berbeda pada beberapa laga terakhir.

Musim lalu, kedua klub ini bertemu sampai 4 kali. Dalam 4 laga  tadi, dihelat dalam 3 even berbeda, yaitu Liga Primer Inggris, Piala Liga Inggris dan Piala FA. Manchester United sendiri meraih 3 kemenangan dan Chelsea meraih sekali kemenangan. Berdasarkan hasil tadi, Manchester United lebih dominan saat melawan Chelsea.

The Red Devils, julukan dari Manchester United, atang pada laga ini dengan kepercayaan diri baik. Tengah pekan lalu, Manchester United secara tidak terduga, meraih kemenangan 2-1 atas PSG dalam gameweek perdana Liga Champions Eropa  musim ini. Kemenangan ini membuat moral pemain Manchester United meningkat.

Berkaca dalam 2 laga terakhir, pertahanan Manchester United bekerja dengan baik. Lindelof yang mendapat tugas menggantikan Magguire, menjalankan tugas dengan baik di laga terakhir melawan PSG. Penampilan Wan Bissaka pun kembali trengginas. Membaiknya lini pertahanan Manchester United membuat pemain di lini tengah dan depan bekerja dengan baik.

Penampilan membaik Marcus Rashford pun kian baik. Dalam 2 laga terakhir, Rashford sukses mencetak 2 gol. Kemungkinan besar, Manchester United sudah bisa memainkan Cavani. Penyerang asal Uruguay ini bisa menjadi opsi jika Rashford atau Martial buntu.

Hasil berbeda didapat Chelsea di tengah pekan lalu. Menantang Sevilla, Chelsea hanya bisa meraih hasil imbang 0-0. Hasil imbang ini meneruskan tren imbang Chelsea dalam 2 laga terakhir.

Lihat Juga:  Manchester United Perlu Contoh Man City Jika Mau Juara

Pada laga terakhir melawan Sevilla, kinerja lini pertahanan Chelsea membaik. Untuk pertama kalinya di musim ini, jala Chelsea mencatatkan nihil kebobolan atau cleansheat. Catatan ini menjadi modal baik Chelsea saat melawan Manchester United nanti.

Melawan Manchester United, Chelsea dipastikan sudah bisa memainkan seluruh pemain baru mereka, mulai dari Kai Havertz, Timo Werner, Ziyech, Ben Chillwell, Mendy hingga Thiago Silva. Khusus lini depan, jika pemain depan sudah menyatu, lini serang Chelsea akan menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Manchester United.

Manchester United datang dengan beberapa pemain cedera, utamanya di lini belakang. Jika tak bisa dipersiapkan dengan baik, pertahanan Manchester United bisa diporak-porandakan para penyerang Chelsea yang bertaburan bintang.

Head to head MANCHESTER UNITED FC vs CHELSEA FC:

20/07/20 : Manchester United FC 1 – 3 Chelsea FC

18/02/20 : Chelsea FC 0 – 2 Manchester United FC

31/10/19 : Chelsea FC 1 – 2 Manchester United FC

11/08/19 : Manchester United FC 4 – 0 Chelsea FC

28/04/19 : Manchester United FC 1 – 1 Chelsea FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari MANCHESTER UNITED FC :

26/09/20 : Brighton & Hove Albion FC 2 – 3 Manchester United FC

01/10/20 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 3 Manchester United FC

04/10/20 : Manchester United FC 1 – 6 Tottenham Hotspur FC

18/10/20 : Newcastle United FC 1 – 4 Manchester United FC

21/10/20 : Paris Saint-Germain FC 1 – 2 Manchester United FC

Lima pertandingan terakhir CHELSEA FC :

26/09/20 : West Bromwich Albion FC 3 – 3 Chelsea FC

30/09/20 : Tottenham Hotspur FC P 1 – 1  Chelsea FC

03/10/20 : Chelsea FC 4 – 0 Crystal Palace FC

17/10/20 : Chelsea FC 3 – 3 Southampton FC

21/10/20 : Chelsea FC 0 – 0 Sevilla

Prediksi Starting XI Dari  MANCHESTER UNITED FC vs CHELSEA FC :

Lihat Juga:  Man Utd, Arsenal Diprediksi Gagal Empat Besar Liga Inggris Musim Ini

MANCHESTER UNITED (3-4-3) : David De Gea; Maguirre, Lindelof, Shaw; Wan Bissaka,  McTominay, Fred, Alex Telles ; Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Cavani.

CHELSEA (4-2-3-1) :Mendy ; Thiago Silva, Zouma, Chilwell, R. James; Kante, Jorginho; Pulisic,  Kai Havertz, Mouth; Timo Werner.

Prediksi Skor Dari  MANCHESTER UNITED FC vs CHELSEA FC :

MANCHESTER UNITED FC 2 – 1 CHELSEA FC

Handicap : 0 : ½

Over / Under : 2 ½

Tips :  MANCHESTER UNITED / OVER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE