Prediksi MANCHESTER UNITED vs CRYSTAL PALACE 19 September 2020 Jam 22.20 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news – Liga Primer Inggris kembali berlanjut di akhir pekan ini. Kompetisi terketat di dunia ini, sudah masuk pekan kedua. Salah satu laga di akhir pekan ini ditunggu oleh banyak fans di seluruh dunia.

Salah satu laga sengit di pekan kedua yang mempertemukan Manchester United menjamu Crystal Palace. Kedua klub ini memiliki catatan menarik pada musim lalu.

Tercatat, di musim lalu, kedua klub ini saling mengalahkan. Lebih menarik lagi, kedua klub ini saling mengalahkan saat bermain dikandang lawan. Pada pertemuan terakhir, Manchester United mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0. Kemenangan ini terjadi setelah kedatangan Bruno Fernandes.

Manchester United musim lalu, sukses meraih posisi ketiga klasemen akhir Liga Primer Inggris. Raihan ini dibandingkan musim sebelumnya yang hanya menempati posisi kelima. Selain meraih posisi ketiga, Manchester United masuk babak semi-final di ajang Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Eropa.

Pada awal musim ini, Manchester United berhasil menambah satu gelandang menjelang musim baru ini. Kedatangan Donny van Den Beek dari Ajax, membuat lini tengah Manchester United kian solid. Meski masih harus bersaing dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba, Donny bisa menjadi opsi di lini tengah ketika buntu.

The Red Devils, julukan dari Manchester United, akan diperkuat seluruh pemain terbaik mereka. Manchester United pun siap memainkan Donny van Den Beek, pemain baru mereka. Jika 3 penyerang utama mereka kesulitan mencetak, Donny dan Bruno Fernandes punya kemampuan mencetak gol dari lini tengah.

Tim tamu, Crystal Palace, datang pada laga ini dengan kepercayaan diri baik. Pada pekan perdana lalu, Crystal Palace sukses meraih 3 poin saat melawan Southampton. Bermain dikandang sendiri, Crystal Palace menang dengan skor 1-0. Kemenangan ini menjadi awal bagus Crystal Palace dalam menjalani persaingan di Liga Primer Inggris musim ini.

Lihat Juga:  Louis Saha Peringatkan Man Utd Soal Erik ten Hag, Mending Zinedine Zidane Saja!

Crystal Palace sendiri memiliki beberapa pemain bintang yang bisa diandalkan. Salah satunya adalah Wilfred Zaha, mantan penyerang Manchester United. Zaha pun akan mendapat bantuan dari Ayyew dan Towsend dalam merusak pertahanan Manchester United.

Secara materi pemain, Crystal Palace kalah jauh dari Manchester United. Kalah kualitas pemain, Crystal Palace harus bisa menjaga lini pertahanan dari serangan Manchester United. Terlebih lagi, Manchester United miliki lini seranga yang cukup baik.

Head to head MANCHESTER UNITED vs CRYSTAL PALACE :

17/07/20 : Crystal Palace FC 0 – 2 Manchester United FC

24/08/19 : Manchester United FC 1 – 2 Crystal Palace FC

28/02/19 : Crystal Palace FC 1 – 3 Manchester United FC

24/11/18 : Manchester United FC 0 – 0 Crystal Palace FC

06/03/18 : Crystal Palace FC 2 – 3 Manchester United FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari MANCHESTER UNITED :

26/07/20 : Leicester City 0 – 2 Manchester United

06/08/20 : Manchester United 2 – 1 LASK Linz

11/08/20 : Manchester United E 1 – 0  FC Kopenhagen

17/08/20 : Sevilla 2 – 1 Manchester United FC

12/09/20 : Aston Villa FC 1 – 0 Manchester United FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari CRYSTAL PALACE :

29/08/20 : Crystal Palace FC 3 – 0 Charlton Athletic FC

01/09/20 : Millwall FC 0 – 1 Crystal Palace FC

05/09/20 : Crystal Palace FC 1 – 1 Brøndby IF

12/09/20 : Crystal Palace FC 1 – 0 Southampton FC

16/09/20 : AFC Bournemouth P 0 – 0  Crystal Palace FC

Prediksi Starting XI Dari MANCHESTER UNITED vs CRYSTAL PALACE :

MANCHESTER UNITED (4-3-3) : David De Gea ; Wan Bissaka, Lindelof, Magguire, Shaw; McTominay, Pogba, Bruno Fernandes; Martial, Greenwood, Rashford.

CRYSTAL PALACE ( 4-4-2) : Guaita; S. Dann, J. Ward, J. Schlupp, T. Mitchell; J. McArthur, J. McCarthy, C. Kouyaté, A. Townsend; J. Ayew, W. Zaha.

Prediksi Skor Dari MANCHESTER UNITED vs CRYSTAL PALACE :

Lihat Juga:  Manchester United Ditawari Kesempatan Boyong Striker Tua Mantan City Ini

MANCHESTER UNITED 2 – 0  CRYSTAL PALACE

Handicap : 1/4 : 0

Over / Under : 2 1/2

Tips :  MANCHESTER UNITED / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE