Prediksi NEWCASTLE UNITED FC vs BLACKBURN ROVERS 16 September 2020 Jam 01.30 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

Lanjutan Piala Liga Inggris musim 2020/2021 akan menghelat laga yang akan berlangsung sengit dan ketat. Laga sengit yang dimaksud itu mempertemukan NEWCASTLE UNITED FC menjamu BLACKBURN ROVERS. Kedua klub ini memiliki sejarah yang cukup panjang dalam sepakbola Inggris.

Pertandingan 2 klub yang pernah bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris ini akan digelar di St. James’ Park, kandang dari NEWCASTLE UNITED. Babak kedua ini akan digelar dalam satu leg saja, sehingga jika laga berakhir dengan hasil imbang akan dilanjut pada waktu tambahan, bahkan masuk adu penalti.

NEWCASTLE UNITED masih bisa bertahan di Liga Primer Inggris. Musim lalu, NEWCASTLE UNITED hampir terdegradasi ke Championship. Beruntung, mental bertanding dari pemain NEWCASTLE UNITED menyelematkan mereka di musim lalu. Permainan dari NEWCASTLE UNITED pun terus membaik di awal musim ini.

Tim yang kini dilatih oleh Steve Bruce ini meraih hasil baik pada pekan perdana Liga Primer Inggris musim ini. Menantang West Ham United, NEWCASTLE UNITED menang dengan skor 2-0. Permainan NEWCASTLE UNITED dalam laga tadi sangat solid dan kuat. Laga tadi sendiri digelar dikandang lawan.

Dibawah Steve Bruce, NEWCASTLE UNITED bermain lebih solid dan fokus pada lini pertahanan. NEWCASTLE UNITED pun bisa melancarkan serangan balik cepat kepada pertahanan lawan. Steve Bruce sejauh ini bisa menyatukan pemain senior dan muda. Perpaduan ini sangat penting dalam menjaga solidaritas tim.

Tim tamu, BLACKBURN ROVERS, memilik sejarah lebih manis ketimbang Newcastle United. Pada tahun 1995 lalu, BLACKBURN ROVERS sukses menjadi juara Liga Primer Inggris. BLACKBURN ROVERS menjadi sedikit klub yang bisa menghentikan dominasi Manchester United di era 90-an.

Lihat Juga:  Prediksi POLANDIA vs ITALIA 12 Oktober 2020 Jam 01.45 WIB

Namun, sejak tahun 2012 lalu, BLACKBURN ROVERS terus berkutat di Championship Inggris, kasta kedua di Liga Inggris. Lebih dari 8 musim BLACKBURN ROVERS hanya bisa bersaing di Championship Inggris. Keadaan tim dari BLACKBURN ROVERS masih belum bisa menemukan momen dan kesempatan untuk bangkit.

Awal musim ini, BLACKBURN ROVERS meraih hasil kurang baik dalam pekan perdana Championship Inggris. Menantang AFC Bournemouth, BLACKBURN ROVERS kalah dengan skor 2-3. Kekalahan ini menjadi tamparan bagi pemain dan tim pelatih BLACKBURN ROVERS dalam memperbaiki permainan mereka di musim ini.

Kedua klub ini bersejarah ini terakhir kali bertemu pada Piala FA musim 2018/2019 lalu. Kala itu, laga digelar dalam 2 babak karena di pertandingan pertama berakhir dengan skor 1-1. Pada laga ulangan, NEWCASTLE UNITED mengalahkan BLACKBURN ROVERS dengan skor 4-2. Laga ini sendiri digelar hingga waktu tambahan 2 kali 15 menit.

NEWCASTLE UNITED lebih siap ketimbang tim tamu. Kepercayaan diri pemain NEWCASTLE UNITED lebih baik dibandingkan Blackburn Rovers. NEWCASTLE UNITED diunggulkan untuk menang dalam laga di babak kedua Piala Liga Inggris musim ini.

Head to head NEWCASTLE UNITED FC vs BLACKBURN ROVERS:

16/01/19 : Blackburn Rovers FC 2 – 4 E Newcastle United FC

06/01/19 : Newcastle United FC 1 – 1 Blackburn Rovers FC

02/01/17 : Blackburn Rovers FC 1 – 0 Newcastle United FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari NEWCASTLE UNITED FC :

25/08/20 : Newcastle United FC 3 – 0 Crewe Alexandra FC

29/08/20 : Newcastle United FC 2 – 1 Barnsley FC

01/09/20 : Middlesbrough FC 5 – 1 Newcastle United FC

05/09/20 : Newcastle United FC 0 – 1 Stoke City FC

13/09/20 : West Ham United FC 0 – 2 Newcastle United FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari BLACKBURN ROVERS :

23/07/20 : Luton Town FC 3 – 2 Blackburn Rovers FC

Lihat Juga:  Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR vs NEWCASTLE UNITED 27 September 2020 Jam 19.50 WIB

22/08/20 : Fleetwood Town 1 – 4 Blackburn Rovers FC

29/08/20 : Blackburn Rovers FC 3 – 2 Doncaster Rovers FC

05/09/20 : Leicester City FC 1 – 1 Blackburn Rovers FC

12/09/20 : AFC Bournemouth 3 – 2 Blackburn Rovers FC 

Prediksi Starting XI Dari NEWCASTLE UNITED FC vs BLACKBURN ROVERS :

NEWCASTLE UNITED FC ( 3-5-2) : M. Dúbravka; D. Rose, F. Fernández, Javi Manquillo; J. Shelvey, M. Ritchie, N. Bentaleb, V. Lazaro, M. Almirón; A. Saint-Maximin; D. Gayle.

BLACKBURN ROVERS ( 4-3-3) : T. Kaminski; D. Lenihan, D. Williams, A. Bell, L. Travis; R. Nyambe, B. Johnson, L. Holtby; J. Rankin-Costello, A. Armstrong, B. Brereton.

Prediksi Skor Dari NEWCASTLE UNITED FC vs BLACKBURN ROVERS :

NEWCASTLE UNITED FC 2 – 0 BLACKBURN ROVERS

Handicap : 0 : ¼

Over / Under : 2 ½

Tips :  NEWCASTLE UNITED FC  / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE