Prediksi PARIS SAINT-GERMAIN FC vs MANCHESTER UNITED FC 21 Oktober 2020 Jam 01.50 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news Liga Champions Eropa musim 2020/2021 babak grup akan kembali digelar di tengah pekan ini. Sebagian besar pertandingan menarik akan digelar pada tengah pekan ini.

Gameweek perdana akan langsung menggelar laga sengit. Grup paling sengit, yaitu Grup H. Salah satunya itu mempertemukan Paris Saint-Germain FC ( PSG) menjamu Manchester United FC. Kedua klub ini merupakan favorit untuk lolos dari Grup H ini.

Kedua klub ini baru bertemu 3 kali dalam sejarah klub. Dalam 3 laga tadi, PSG meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Manchester United. Namun dalam pertemuan terakhir tadi, Manchester United menang 3-1.

PSG difavoritkan untuk lolos dari Grup H ini. Finalis Liga Champions Eropa musim lalu ini, datang pada laga ini dengan tren permainan baik. Pada lima laga terakhir, PSG meraih 5 kemenangan beruntun.

Pemain utama PSG datang dalam keadaan siap. Pemain seperti Neymar, Mbappe hingga Angel Di Maria, sedang dalam kondisi terbaik. Trio penyerang PSG ini menjadi ancaman utama kepada pertahanan Manchester United.

Thomas Tuchel, pelatih PSG, harus mewaspadai lini serang Manchester United yang cukup berbahaya. Lini pertahanan PSG juga cukup baik sejauh ini. Hal ini menjadi kekuatan PSG ketika sukses masuk babak final Liga Champions Eropa.

The Red Devils, julukan dari Manchester United, juga datang pada laga ini dengan kepercayaan diri baik. Akhir pekan lalu, Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United dalam pekan kelima Liga Primer Inggris.

Penampilan membaik Marcus Rashford pun membuat lini depan Manchester United kembali tajam. Ditambah lagi, Manchester United sudah bisa memainkan Edinson Cavani, mantan penyerang PSG. Penyerang asal Uruguay memiliki pengalaman yang kaya dalam ajang internasional.

Lihat Juga:  Dembele Ngebet Gabung Juventus, Tolak Manchester United

Lini tengah menjadi kekuatan utama Manchester United. Kolaborasi Paul Pogba dan Bruno Fernandes menjadi kekuatan utama di lini tengah Manchester United. Ditambah lagi, jika dua gelandang ini mati kutu, masih ada sosok Donny van Den Beek dan Juan Mata. Penampilan 2 gelandang tampil baik dalam laga terakhir. 

Laga ini akan berlangsung sengit dan ketat. Dua klub ini memiliki skuad yang berimbang. Namun, PSG diuntungkan dengan status tim tuan rumah. PSG pun memiliki kualitas permainan lebih baik ketimbang Manchester United.

Head to head PARIS SAINT-GERMAIN FC vs MANCHESTER UNITED FC :

07/03/19 : Paris Saint-Germain FC 1 – 3 Manchester United FC

13/02/19 : Manchester United FC 0 – 2 Paris Saint-Germain FC

30/07/15 : Manchester United FC 0 – 2 Paris Saint-Germain FC

Lima pertandingan terakhir PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) :

17/09/20 : Paris Saint-Germain FC 1 – 0 FC Metz

20/09/20 : OGC Nice 0 – 3 Paris Saint-Germain FC

28/09/20 : Stade de Reims 0 – 2 Paris Saint-Germain FC

03/10/20 : Paris Saint-Germain FC 6 – 1 Angers SCO

17/10/20 : Nîmes Olympique 0 – 4 Paris Saint-Germain FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari MANCHESTER UNITED FC :

19/09/20 : Manchester United FC 1 – 3 Crystal Palace FC

26/09/20 : Brighton & Hove Albion FC 2 – 3 Manchester United FC

01/10/20 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 3 Manchester United FC

04/10/20 : Manchester United FC 1 – 6 Tottenham Hotspur FC

18/10/20 : Newcastle United FC 1 – 4 Manchester United FC

Prediksi Starting XI Dari  PARIS SAINT-GERMAIN FC vs MANCHESTER UNITED FC :

PARIS SAINT-GERMAIN FC (4-3-3) : Navas ; Kehrer, Marquinhos, Juan Bernat, P. Kimpembe; Gueye, Ander Herrera, Verrati; Angel Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe.

MANCHESTER UNITED (4-3-3) : David De Gea; Wan Bissaka, Maguirre, Lindelof, Shaw; McTominay, Bruno Fernandes, Pogba; Rashford, Juan Mata, Martial.

Lihat Juga:  Tampil Impresif, Fred Diganjar Kontrak Baru Manchester United

Prediksi Skor Dari PARIS SAINT-GERMAIN FC vs MANCHESTER UNITED FC :

PARIS SAINT-GERMAIN FC 2 – 0 MANCHESTER UNITED FC

Handicap : 0 : 1

Over / Under : 3

Tips :  PARIS SAINT-GERMAIN FC / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE