Prediksi PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) vs OLYMPIQUE DE MARSEILLE 14 September 2020 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

Prediksi PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) vs OLYMPIQUE DE MARSEILLE 14 September 2020 Jam 02.00 WIB

Petaka sedang menimpa Paris Saint-Germain atau PSG. Juara bertahan Ligue 1 Prancis ini kehilangan hampir seluruh pemain bintang mereka. Akibat pandemic, lebih dari 6 pemain bintang PSG absen dari pertandingan perdana.

Awal pekan ini, Ligue 1 Prancis musim 2020./2021 kembali dihelat. Kompetisi tertinggi di Liga Prancis ini akan menggelar beberapa laga di pekan kedua.

Salah satu laga dalam pekan kedua ini mempertemukan PSG menjamu Marseille. Pertandingan ini dalam Ligue 1 Prancis, menjadi salah satu pertandingan besar yang wajib ditonton. Kedua klub ini memiliki sejarah yang besar dalam sepakbola Prancis.

Berstatus sebagai tim elite di Prancis, Marseille justru dalam beberapa musim terakhir kerap kelimpungan saat melawan PSG. Dalam 3 musim terakhir, Marseille bertemu dengan PSG dalam 5 kali kesempatan. Pada 5 kesempatan itu pula, PSG meraih 5 kemenangan beruntun atas Marseille. Terakhir di musim lalu, PSG membantai Marseille dengan skor 4-0.

Sudah disinggung di awal, PSG berstatus sebagai  juara bertahan di Ligue 1 musim lalu. Bukan hanya gelar Ligue 1, PSG pun merebut gelar juara Piala Prancis dan Piala Liga Prancis. Raihan 3 gelar juara ini membuktikan dominasi mereka dalam sepakbola Prancis.

Sudah disinggung pula, PSG kehilangan lebih dari 6 pemain karena pandemi dan cedera. Kehilangan 7 pemain sekaligus, salah duanya adalah duet Mbappe dan Neymar, PSG tampil buruk di laga perdana menantang Lens. Secara mengejutkan, PSG dikalahkan Lens dengan skor 0-1. Kekalahan ini menjadi awal yang buruk bagi PSG di awal musim ini.

Pelatih PSG, Tuchel, harus berfikir meramu taktik yang pas dengan skuad pas-pasan seperti saat ini. Dalam skuad PSG saat ini, kekuatan yang masih cukup bisa diandalkan berada di lini tengah. Kolaborasi Verrati, Ander dan Gueye diharapkan bisa membantu pemain di lini depan. Kemungkinan besar, Tuchel akan mengandalkan kiner dari Jese dan Sarabia.

Lihat Juga:  Prediksi CROTONE vs JUVENTUS 18 Oktober 2020 Jam 01.35 WIB

Tim tamu, Marseille, bukan lawan mudah bagi PSG. Musim lalu, Marseille hampir menggoyang dominasi PSG di Liga Prancis. Marseille pun bisa menempati posisi kedua klasemen akhir Ligue 1 musim lalu. Raihan runner-up ini menjadi modal positif bagi Marseille untuk bersaing di musim ini.

Juara Liga Champions Eropa tahun 1993 ini, meraih hasil positif di awal musim ini. Menjamu Brestois, Marseille menang dengan skor 3-2. Kemenangan di laga tandang di pekan perdana, memberikan rasa percaya diri bagi Marseille sebelum menantang PSG. Terlebih lagi, PSG sedang dalam kondisi kurang ideal.

Marseille pun memiliki beberapa pemain yang diandalkan. Pada sektor tengah, Marseille memiliki sosok petarung dalam diri Kevin Strootman. Mantan pemain AS Roma punya segudang pengalaman melawan klub yang kuat dan tangguh. Selain itu, Marseille memiliki sosok Thauvin di lini serang. Pemain berkebangsaan Prancis sukses mengemas satu gol di laga perdana lalu.

PSG datang dengan kondisi kurang ideal. Kepercayaan diri pemain PSG pun sedang menurun. Berbeda dengan Marseille yang sedang dalam kondisi meningkat paska menang di laga perdana lalu. Selain itu, kualitas beberapa pemain Marseille lebih berpengalaman dan bisa diandalkan di laga kedua ini.

Head to head PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) vs OLYMPIQUE DE MARSEILLE :

28/10/19 : Paris Saint-Germain FC 4 – 0 Olympique de Marseille

18/03/19 : Paris Saint-Germain FC 3 – 1 Olympique de Marseille

29/10/18 : Olympique de Marseille 0 – 2 Paris Saint-Germain FC

01/03/18 : Paris Saint-Germain FC 3 – 0 Olympique de Marseille

26/02/18 : Paris Saint-Germain FC 3 – 0 Olympique de Marseille

Lima Pertandingan Terakhir Dari OLYMPIQUE DE MARSEILLE :

19/07/20 : Marseille 5 – 1 Pinzgau Saalfelden

22/07/20 : Heimstetten 1 – 6  Marseille

25/07/20 : DAC 2 – 1 Marseille

Lihat Juga:  Prediksi CAGLIARI vs LAZIO 26 September 2020 Jam 22.50 WIB

31/07/20 : Bayern Munich 1 – 0 Marseille

31/08/20 : Stade Brestois 29 2 – 3 Marseille

Lima pertandingan terakhir PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) :

06/08/20 : Paris Saint-Germain FC 1 – 0 FC Sochaux-Montbéliard

13/08/20 : Atalanta 1 – 2 Paris Saint-Germain FC

19/08/20 : RB Leipzig 0 – 3 Paris Saint-Germain FC

24/08/20 : Paris Saint-Germain FC 0 – 1 Bayern Munich

11/09/20 : RC Lens 1 – 0 Paris Saint-Germain FC

Prediksi Starting XI Dari PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) vs OLYMPIQUE DE MARSEILLE:

Paris Saint-Germain (4-3-3) : Navas ; Kehrer, Marquinhos, Juan Bernat, P. Kimpembe; Gueye, Ander Herrera, Verrati; Ruizil Atil, Jese, Sarabia.

Marseille ( 4-3-3) : S. Mandanda : B. Sarr, Álvaro González, J. Amavi, D. Ćaleta-Car; B. Kamara, Strootman ; F. Thauvin; M. Sanson, V. Rongier, D. Benedetto.

Prediksi Skor Dari PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) vs OLYMPIQUE DE MARSEILLE

PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) 1 – 2 OLYMPIQUE DE MARSEILLE

Handicap : 0 : ¼

Over / Under : 2 ½

Tips : OLYMPIQUE DE MARSEILLE / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE