Prediksi RAPID VIENNE vs ARSENAL FC 22 Oktober 2020 Jam 23.55 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news Perhelatan Liga Eropa musim 2020/2021 akan digelar kembali pada tengah pekan ini. Total, 64 klub bersaing dalam Liga Eropa musim ini.

Serentak, akan digelar gameweek perdana di babak grup ini. Salah satu laga dalam gameweek perdana ini mempertemukan Rapid Vienne menjamu Arsenal. Kedua klub ini berada di Grup B bersama Molde  dan Dundalk.

Rapid Vienne merupakan klub dari Bundesliga Austria, kasta tertinggi di Liga Austria. Secara tren permainan, Rapid Vienne datang pada laga ini dengan tren baik. Pada 3 laga terakhir, Rapid Vienne meraih 3 kemenangan beruntun. Akhir pekan lalu, Rapid Vienne menang dengan skor 5-1.

Musim lalu, Rapid Vienne terhenti di babak 32 besar. Kala itu, langkah Rapid Vienne dihentikan oleh Inter Milan dengan skor agregat 5-0. Musim ini, Rapid Vienne meraih prestasi lebih baik. Minimal, Rapid Vienne menembus babak 8 besar.

Rapid Vienne harus bisa mencuri poin dalam pekan perdana ini. Rapid Vienne tentu menyadari kekuatan pemain dan tim masih dibawah Arsenal. Namun, Arsenal bukan tanpa celah. Peluang Rapid Vienne meraih poin masih terbuka.

Tim tamu, Arsenal, memulai musim dengan cukup baik. Secara meyakinkan, Arsenal sukses meraih gelar juara dalam ajang Community Shield. Setelah itu, dalam 5 awal di Liga Primer musim ini, Arsenal meraih 3 kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Arsenal memiliki skuad yang lebih mumpuni ketimbang Rapid Vienne. Kedatangan Thomas Partey dari Atletico Madrid menambah daya gedor di lini tengah. Kehadiran Partey akan memperkuat lini tengah Arsenal bersama dengan Ceballos atau Xhaka.

Menghadapi Rapid Vienne, Arsenal sudah dipastikan akan mengandalkan ketajaman dari Aubameyang. Penyerang senior Arsenal ini memiliki skill dan pengalaman yang membuat lini depan Arsenal bekerja lebih baik. Penyerang muda Arsenal, Bukayo Saka, bisa menjadi opsi jika penyerang lain buntu.

Lihat Juga:  Bernd Leno Siap-siap Tidak Jadi Kiper Utama Arsenal

Kedua klub ini dengan motivasi sedang naik. Arsenal sudah dipastikan memiliki skuad lebih baik. Arsenal pun memiliki kolektivitas permainan lebih baik Rapid Vienne jika dilihat dalam beberapa laga sebelumnya.

Head to head RAPID VIENNE vs ARSENAL FC :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari BSC YOUNG BOYS :

16/09/20 : KAA Gantoise 2 – 1 SK Rapid Vienne

19/09/20 : SK Sturm Graz 1 – 1 SK Rapid Vienne

26/09/20 : SKN Sankt Pölten 1 – 2 SK Rapid Vienne

04/10/20 : SK Rapid Vienne 3 – 0 LASK Linz

17/10/20 : Wiener Neustadt 1 – 5 SK Rapid Vienne

Lima Pertandingan Terakhir Dari ARSENAL :

24/09/20 : Leicester City FC 0 – 2 Arsenal FC

29/09/20 : Liverpool FC 3 – 1 Arsenal FC

02/10/20 : Liverpool FC 0 – 0 P Arsenal FC

04/10/20 : Arsenal FC 2 – 1 Sheffield United FC

17/10/20 : Manchester City FC 1 – 0 Arsenal FC

Prediksi Starting XI Dari  RAPID VIENNE vs ARSENAL FC :

RAPID VIENNE (3-4-3) : R. Strebinger; F. Stojković, M. Hofmann, M. Ullmann; M. Barać, S. Grahovac, T. Murg, D. Ljubičić; T. Fountas, E. Kara, K. Arase.

ARSENAL (4-3-3) : B. Leno; David Luiz, Gabriel Magalhães, R. Holding; Bellerin, Ceballos, T. Partey, B. Saka; Willian, A. Laccazette, Aubameyang.

Prediksi Skor Dari RAPID VIENNE vs ARSENAL FC :

RAPID VIENNE 1 – 2 ARSENAL FC

Handicap : ½ : 0

Over / Under : 2 ¾

Tips :  ARSENAL FC / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE