Prediksi REAL BETIS vs REAL MADRID 27 September 2020 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news – Laga sengit akan tersaji dalam jornada ketiga La Liga. Akhir pekan ini, beberapa laga dalam jornada ketiga akan digelar.

Salah satu laga sengit yang akan dihelat itu mempertemukan Real Betis menjamu Real Madrid. Performa Real Betis sedang meningkat di awal musim ini. Sementara itu, Real Madrid berhasrat meraih 3 poin setelah gagal menang di akhir pekan lalu.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Estadio Benito Villamarín, kandang dari Betis. Musim lalu, kedua klub ini bertemu 2 kali. Real Betis secara mengejutkan bisa meraih hasil baik saat melawan Real Madrid.

Tercatat, dalam 2 laga pertemuan saat melawan Real Madrid, Real Betis bisa sekali laga meraih kemenangan dan sekali imbang. Real Madrid terakhir kali mengalahkan Betis pada musim 2018/2019 lalu. Sudah 3 laga terakhir, Real Madrid kesulitan mengalahkan Real Betis.

Betis tampil begitu baik di awal musim ini. Klub yang dilatih oleh Manuel Pellegrini ini, sukses meraih 6 poin dalam 2 laga awal di musim ini. Bukan hanya sekedar menang, Betis bisa menjaga gawang mereka masih ‘perawan’ di musim ini.

Pada awal musim ini, Betis membawa Claudio Bravo dari Manchester City. Kiper senior berkebangsaan Chile ini, tampil cukup baik di awal musim ini. Pengalaman Bravo memberikan ketenangan bagi lini pertahanan Betis yang digalang oleh Bartra dan Mandi.

Pada sektor penyerangan, Betis mempunyai pemain cepat dalam diri Nebil Fekir. Gelandang serang berkebangsaan Prancis menjadi inspirator permainan dari lini tengah.Fekir bersama dengan Joaquin dan Canales menjadi pemain yang akan membahayakan pertahanan Real Madrid dalam laga nanti.

Tim tamu, Real Madrid, gagal meraih poin penuh pada pekan perdana lalu. Menantang Sociedad, Madrid hanya bermain imbang dengan skor 0-0. Lini depan Madrid gagal memanfaatkan peluang yang mereka manfaatkan.

Lihat Juga:  Prediksi REAL SOCIEDAD vs REAL MADRID 21 September 2020 Jam 01.50 WIB

Musim ini, Real Madrid belum membeli penyerang baru yang lebih mumpuni. Benzema masih akan menjadi ujung tombak di lini depan. Dua pemain Brasil, Vinicius dan Rodrygo akan menyisir dari sisi sayap. Jika kedua pemain sayap ini tidak bekerja dengan baik, Madrid masih bisa memainkan Hazard atau Asension.

Lini tengah Madrid sangat kaya dengan pemain dengan kreativitas tinggi. Kross dan Modric seharusnya sudah menemukan kembali permainan terbaik mereka. Selain itu, sokongan dari sektor bek sayap yang ditempati oleh Carvajal dan Mendy bisa membantu kinerja pemain tengah dalam memberikan umpan bola kepada trio penyerang Madrid.

Dua klub ini memiliki keunggulan dan kelebihan di beberapa sektor. Betis unggul dalam kepercayaan diri pemain dan rekor pertemuan saat melawan Madrid. Sementara itu, Madrid memiliki keunggulan dalam kualitas pemain dan pemahaman antar pemain.

Head to head REAL BETIS vs REAL MADRID :

09/03/20 : Real Betis 2 – 1 Real Madrid

03/11/19 : Real Madrid 0 – 0 Real Betis

19/05/19 : Real Madrid 0 – 2 Real Betis

14/01/19  : Real Betis 1 – 2 Real Madrid

19/02/18 : Real Betis 3 – 5 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL BETIS :

23/08/20 : Real Betis 1 – 0 Cádiz

03/09/20 : Real Betis 2 – 0 Almería

06/09/20 : Real Betis 3 – 2 Granada

13/09/20 : Deportivo Alavés 0 – 1 Real Betis

20/09/20 : Real Betis 2 – 0 Real Valladolid

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

14/07/20 : Granada 1 – 2 Real Madrid

17/07/20 : Real Madrid 2 – 1 Villarreal

20/07/20 : Leganés 2 – 2 Real Madrid

08/08/20 : Manchester City FC 2 – 1 Real Madrid

21/09/20 : Real Sociedad 0 – 0 Real Madrid

Prediksi Starting XI Dari REAL BETIS vs REAL MADRID :

REAL BETIS (4-2-3-1) : C. Bravo; A. Mandi, Marc Bartra, Álex Moreno, Emerson; William Carvalho, G. Rodríguez; N. Fekir, Joaquín, Canales; Borja Iglesias.

Lihat Juga:  Lima Masalah Real Madrid Yang Harus Dipecahkan Zinedine Zidane Tanpa Transfer Pemain Baru

REAL MADRID ( 4-4-2) : T. Courtois; Carvajal, S.Ramos, Varane, Mendy; Kroos, M. Ødegaard, Modric; Vinicius, Benzema, Rodrygo.

Prediksi Skor Dari REAL BETIS vs REAL MADRID :

REAL BETIS 1 – 2 REAL MADRID

Handicap : 0 : 1/2

Over / Under : 2 3/4

Tips :  REAL MADRID / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE