Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR FC vs WEST HAM UNITED 18 Oktober 2020 Jam 22.20 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news Persaingan di Liga Primer Inggris kian menarik untuk disimak. Meski baru masuk pekan kelima, banyak laga menarik yang terjadi. Selain itu, persaingan di Liga Primer Inggris musim 2020/2021 berjalan lebih dinamis dan tidak terduga.

Akhir pekan ini, beberapa laga dalam pekan ke-5. Salah satu laga dalam pekan kelima ini mempertemukan TOTTENHAM HOTSPUR menjamu WEST HAM UNITED. Kedua klub ini sedang dalam tren baik dalam beberapa laga sebelumnya.

Spurs, julukan dari Tottenham Hotspur, memiliki  rekor baik saat melawan West Ham United dalam 5 terakhir. Dalam 5 laga pertemuan tadi, Spurs meraih 4 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh West Ham United. Pada pertemuan terakhir di musim lalu, Spurs mengalahkan West Ham United dengan skor 2-0.

Spurs meraih hasil mengejutkan pada pekan keempat lalu. Menantang tuan rumah Manchester United, Spurs menang dengan skor 6-1. Kemenangan ini menjadi modal baik bagi Spurs dalam mengarungi persaingan di musim ini.

Sejauh ini, Tottenham mulai menemukan permainan terbaiknya. Dalam 5 laga terakhir di semua ajang, Spurs meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Spurs sendiri sudah bertanding dalam 3 ajang sekaligus, yaitu Liga Eropa, Piala Liga Inggris dan Liga Primer Inggris.

Fisik pemain Tottenham kembali masuk dalam kondisi ideal. Tottenham kemungkinan juga bisa kembali memainkan Son Heung Min dalam laga ini. Selain Son, Tottenham pun masih bisa mengandalkan Lamela dan Lo Colso jika Son absen. Penyerang utama mereka, Harry Kane juga sedang dalam kondisi terbaik dalam laga ini.

Tim tamu, West Ham United, juga menang dalam pekan keempat Liga Primer Inggris. Menantang Leicester City, West Ham United menang dengan skor 3-0. Kemenangan ini meneruskan tren baik West Ham United dalam 5 laga terakhir dengan meraih 3 kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Lihat Juga:  West Ham Menang, Tapi David Moyes dan Dua Pemain The Hammers Positif Corona

West Ham United punya potensi untuk memberikan perlawanan sengit kepada Tottenham. Taktik David Moyes mulai berjalan dengan baik. Permainan keras West Ham United sejauh ini berjalan baik.

West Ham United akan melawan klub yang memiliki kualitas pemain lebih baik ketimbang mereka. Sulit dipungkiri, Tottenham memiliki lini serang yang sangat baik. Selain itu, West Ham United juga harus bisa menahan para penyerang Tottenham yang memiliki kreativitas dan mengancam pertahanan West Ham United, utamanya pergerakan Son Heung Min dan Harry Kane.

Dua klub ini sedang dalam tren baik. Tottenham Spurs akan kembali bermain dikandang sendiri. Tottenham Spurs datang dengan skuad terbaik. Paska menang atas Manchester United, kepercayaan diri pemain Tottenham Spurs meningkat.

Head to head TOTTENHAM HOTSPUR FC vs WEST HAM UNITED :

24/06/20 : Tottenham Hotspur FC 2 – 0 West Ham United FC

23/11/19 : West Ham United FC 2 – 3 Tottenham Hotspur FC

27/04/19 : Tottenham Hotspur FC 0 – 1 West Ham United FC

01/11/18 : West Ham United FC 1 – 3 Tottenham Hotspur FC

20/10/18 : West Ham United FC 0 – 1 Tottenham Hotspur FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari TOTTENHAM HOTSPUR FC :

25/09/20 : Shkendijja 1 – 3 Tottenham Hotspur FC

27/09/20 : Tottenham Hotspur FC 1 – 1 Newcastle United FC

30/09/20 : Tottenham Hotspur FC P 1 – 1  Chelsea FC

02/10/20 : Tottenham Hotspur FC 7 – 2 Maccabi Haifa

04/10/20 : Manchester United FC 1 – 6 Tottenham Hotspur FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari WEST HAM UNITED :

20/09/20 : Arsenal FC 2 – 1 West Ham United FC

23/09/20 : West Ham United FC 5 – 1 Hull City AFC

28/09/20 : West Ham United FC 4 – 0 Wolverhampton Wanderers

01/10/20 : Everton FC 4 – 1 West Ham United FC

04/10/20 : Leicester City FC 0 – 3 West Ham United FC

Lihat Juga:  Prediksi SAMPDORIA vs LAZIO 17 Oktober 2020 Jam 22.50 WIB

Prediksi Starting XI Dari  TOTTENHAM HOTSPUR FC vs WEST HAM UNITED :

TOTTENHAM HOTSPUR FC ( 4-2-3-1) : H. Lloris; T. Alderweireld, B. Davies, Sánchez, Reguilón; Sissoko, Højbjerg; Lamela, Son Heunng-Min, S. Bergwijn; Kane.

WEST HAM UNITED ( 4-4-2) : Ł. Fabiański; A. Ogbonna, R. Fredericks, I. Diop, M. Noble; M. Antonio, T. Souček, D. Rice, Pablo Fornals; B. Johnson, J. Bowen.

Prediksi Skor Dari TOTTENHAM HOTSPUR FC vs WEST HAM UNITED :

TOTTENHAM HOTSPUR FC 2 – 0 WEST HAM UNITED

Handicap : 0 : 1 ¼

Over / Under : 2 ¾

Tips :  TOTTENHAM HOTSPUR FC / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE