Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR vs NEWCASTLE UNITED 27 September 2020 Jam 19.50 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news Spurs, julukan dari TOTTENHAM HOTSPUR, sedang menghadapi jadwal padat dalam 2 pekan ini. Setelah bertanding dalam babak kualifikasi Liga Eropa, Spurs akan kembali bertanding dalam pekan ketiga Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini.

Tercatat, Spurs akan menjamu Newcastle United pada pekan ketiga ini. Pertandingan ini akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, kandang dari Spurs. Kedua klub ini meraih hasil hampir sama pada 2 pekan terakhir.

Spurs memiliki catatan baik ketika melawan Newcastle United dalam beberapa musim terakhir. Tercatat, Spurs meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir saat melawan Newcastle United. Pada pertemuan terakhir, Spurs mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-1.

Awal pekan ini, Spurs baru saja kedatangan 2 pemain baru, yaitu Reguilon dan Gareth Bale. Dua pemain ini akan melengkapi skuad Spurs di sisi bek sayap dan penyerang sayap. Khusus Bale, penyerang asal Wales ini bisa memperkuat penyerangan Spurs di musim ini.

Akhir pekan lalu, Spurs sukses mengalahkan Sotton dengan skor 5-2. Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana di musim ini. Pada laga tadi, Son berhasil mencetak 4 gol dan Harry Kane bisa mencetak 4 assist. Ditambah Bale, lini serang Spurs akan lebih berbahaya.

Tim yang kini dilatih oleh Jose Mourinho ini pun akan kembali bermain dikandang sendiri. Meski ada masalah fisik karena jadwal yang padat paska berlaga di Liga Eropa, Spurs pun masih memiliki beberapa pemain lain yang bisa diandalkan, salah duanya adalah Bale dan Reguilon. Spurs harus bisa memanfaatkan peningkatan dari Son dan Kane.

Tengah pekan ini, Spurs pun baru saja mengalahkan Shkendijja di babak kualifikasi Liga Eropa dengan skor 3-1. Kemenangan ini menambah rasa percaya diri pemain Spurs sebelum melawan Newcastle United. Dua dari 3 gol tadi dicetak oleh Kane dan Son.

Lihat Juga:  Prediksi BAYERN MUNICH vs SCHALKE 04 19 September 2020 Jam 01.30 WIB

Tim tamu, Newcastle United, juga baru saja bertanding pada tengah pekan lalu dalam ajang Piala Liga Inggris. Tim yang dilatih oleh Steve Bruce ini, sukses meraih kemenangan 7-0 saat melawan Morecambe. Meski hanya sekelas dari klub League Two, kemenangan telak ini memberikan rasa percaya diri bagi pemain Newcastle United.

Pada Liga Primer Inggris musim ini, Newcastle United meraih hasil beragam pada 2 awal pekan ini. Sempat menang di pekan perdana saat melawan West Ham United dengan skor 2-0, Newcastle United pun meraih hasil minor pada pekan kedua lalu. Menjamu Brighton, Newcastle United kalah dengan skor 0-3.

Belajar dari kekalahan tadi, Newcastle United memiliki pertahanan yang kurang baik. Apalagi, Spurs memiliki lini serang lebih baik ketimbang Brighton. Jika sedang lengah, duet penyerang Spurs yaitu Son dan Kane, bisa memanfaatkan kelemahan dari pertahanan Newcastle United tadi.

Lini serang Tottenham Hotspur membaik. Permainan Tottenham Hotspur pun mulai terbentuk. Tottenham Hotspur memiliki peluang untuk menang di laga ini.

Head to head TOTTENHAM HOTSPUR vs NEWCASTLE UNITED :

16/07/20 : Newcastle United FC 1 – 3 Tottenham Hotspur FC

25/08/19 : Tottenham Hotspur FC 0 – 1 Newcastle United FC

02/02/19 : Tottenham Hotspur FC 1 – 0 Newcastle United FC

11/08/18 : Newcastle United FC 1 – 2 Tottenham Hotspur FC

10/05/18 : Tottenham Hotspur FC 1 – 0 Newcastle United FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari TOTTENHAM HOTSPUR FC :

05/09/20 : Watford FC 2 – 1 Tottenham Hotspur FC

13/09/20 Tottenham Hotspur FC 0 – 1 Everton FC

17/09/20 Lokomotiv Plovdiv 1 – 2 Tottenham Hotspur FC

20/09/20 : Southampton FC 2 – 5 Tottenham Hotspur FC

25/09/20 : Shkendijja 1 – 3 Tottenham Hotspur FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari NEWCASTLE UNITED FC :

05/09/20 : Newcastle United FC 0 – 1 Stoke City FC

Lihat Juga:  Prediksi BRESTOIS vs OLYMPIQUE MARSEILLE 31 Agustus 2020 Jam 02.00 WIB

13/09/20 : West Ham United FC 0 – 2 Newcastle United FC

16/09/20 : Newcastle United FC 1 – 0 Blackburn Rovers FC

20/09/20 : Newcastle United FC 0 – 3 Brighton & Hove Albion FC

24/09/20 : Morecambe FC 0 – 7 Newcastle United FC

Prediksi Starting XI Dari TOTTENHAM HOTSPUR vs NEWCASTLE UNITED :

TOTTENHAM HOTSPUR FC ( 4-2-3-1) : H. Lloris; T. Alderweireld, B. Davies, Sánchez, Reguilón; Sissoko, Højbjerg; Lamela, Bale, S. Bergwijn; Kane.

NEWCASTLE UNITED FC ( 4-4-2) : K. Darlow; F. Fernández, J. Lascelles, Javi Manquillo, J. Lewis; J. Shelvey, J. Hendrick, I. Hayden, A. Saint-Maximin; A. Carroll, C. Wilson.

Prediksi Skor Dari TOTTENHAM HOTSPUR vs NEWCASTLE UNITED :

TOTTENHAM HOTSPUR 3 – 1 NEWCASTLE UNITED   

Handicap : 0 : 1 ½

Over / Under : 2 ¾

Tips : TOTTENHAM HOTSPUR / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE