Prediksi WEST HAM UNITED vs HULL CITY 23 September 2020 Jam 01.20 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

Prediksi WEST HAM UNITED vs HULL CITY 23 September 2020 Jam 01.20 WIB

LigaIndo.news – Persaingan dalam ajang Piala Liga Inggris dipastikan akan berjalan lebih sengit dalam babak ketiga. Pada tengah pekan ini, akan serentak digelar laga dalam babak ketiga. Semua klub dari Liga Primer Inggris sudah ikut berkiprah dalam ajang ini.

Salah satu laga dalam tengah pekan ini adalah mempertemukan WEST HAM UNITED vs HULL CITY. Laga ini akan digelar di Stadion London Stadium, kandang dari WEST HAM UNITED. Kedua klub ini berasal dari kasta sepakbola yang berbeda.

Pertemuan diantara kedua klub ini terjadi pada musim 2016/2017. Kala itu, kedua klub ini bersaing dalam ajang Liga Primer Inggris. Hull City sendiri memang sudah lebih 3 tahun berada di kasta bawah. Secara rekor pertemuan, West Ham United unggul saat melawan Hull City dengan meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Hull City.

West Ham United sesungguhnya datang pada laga ini dengan kondisi kurang ideal. Klub asal London ini, kembali meraih kekalahan dalam ajang Liga Primer Inggris. Menantang Arsenal, West Ham United kalah dengan skor 1-2. Sebelumnya di pekan perdana, West Ham United kalah dari Newcastle United dengan skor 0-2.

Tim yang kini dilatih oleh David Moyes ini, harus segera bangkit dari keterpurukan. Namun, West Ham United terkendala dengan skuad pas-pasan yang mereka miliki. Hal ini menyulitkan David Moyes dalam meramu tim dengan baik. Ajang Piala Liga Inggris harus bisa dimanfaatkan oleh West Ham United untuk dapat meraih prestasi lebih baik.

Performa West Ham United kurang optimal di semua lini, mulai dari belakang hingga depan. Di lini belakang, West Ham United sudah kebobolan 4 gol. Sementara itu, West Ham United hanya bisa mencetak satu gol dalam 2 laga terakhir. Meski sempat menang di babak kedua Piala Liga Inggris, kinerja lini depan dan belakang harus bisa segera diperbaiki oleh David Moyes.

Lihat Juga:  Prediksi ARSENAL vs WEST HAM UNITED 20 September 2020 Jam 01.50 WIB

Tim tamu, Hull City, merupakan klub dari League One, kasta ketiga Liga Inggris. Hull City lolos ke babak ketiga Piala Liga Inggris mengandaskan perlawanan dari Leeds United, klub dari Liga Primer Inggris, melalui babak adu penalti.

Kemenangan di laga melawan Leeds United memberikan rasa percaya diri bagi pemain Hull City saat melawan West Ham United nanti. Belajar dari laga melawan Leeds United, Hull City harus terus meningkatkan performa di lini belakang. Terlebih lagi, Leeds United memiliki lini depan yang yang cukup tajam.

Khusus dalam ajang League One, Hull City sedang dalam performa meningkat. Pada 2 laga terakhir di League One, Hull City meraih 2 kemenangan. Modal kemenangan ini harus bisa ditingkatkan oleh pemain Hull City sebelum melawan West Ham United. Hull City pun harus bisa memanfaatkan keroposnya lini belakang dari West Ham United.

Materi pemain West Ham United sedikit lebih baik ketimbang Hull City. Namun, Hull City sedang dalam tren baik ketimbang West Ham United. Ditambah pula, Hull City berhasil mengalahkan Leeds United di babak kedua lalu.

Head to head WEST HAM UNITED vs HULL CITY :

01/04/17 : Hull City AFC 2 – 1 West Ham United FC

17/12/16 : West Ham United FC 1 – 0 Hull City AFC

18/01/15 : West Ham United FC 3 – 0 Hull City AFC

16/09/14 : LIP Hull City AFC 2 – 2 West Ham United FC

27/03/14 : West Ham United FC 2 – 1 Hull City AFC

Lima Pertandingan Terakhir Dari WEST HAM UNITED :

29/08/20 : West Ham United FC 2 – 1 Brentford FC

05/09/20 : West Ham United FC 3 – 5 AFC Bournemouth

13/09/20 : West Ham United FC 0 – 2 Newcastle United FC

Lihat Juga:  Prediksi HAMBURG SV vs FEYENOORD 28 Agustus 2020 Jam 21.00 WIB

16/09/20 : West Ham United FC 3 – 0 Charlton Athletic FC

20/09/20 : Arsenal FC 2 – 1 West Ham United FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari HULL CITY :

05/09/20 : Sunderland AFC  0 – 0 P Hull City AFC

08/09/20 : Hull City AFC 1 – 2 Leicester City U21

12/09/20 : Gillingham FC 0 – 2 Hull City AFC

17/09/20 : Leeds United AFC  1 – 1 P Hull City AFC

19/09/20 : Hull City AFC 1 – 0 Crewe Alexandra FC

Prediksi Starting XI Dari WEST HAM UNITED vs HULL CITY :

WEST HAM UNITED ( 4-4-2) : Ł. Fabiański; A. Ogbonna, R. Fredericks, I. Diop, M. Noble; M. Antonio, T. Souček, D. Rice, Pablo Fornals; B. Johnson, J. Bowen.

HULL CITY ( 4-2-3-1) : M. Ingram; J. de Wijs, R. Burke, C. Elder, J. Emmanuel; R. Smallwood, G. Docherty; G. Honeyman, J. Magennis, M. Wilks        ; K. Lewis-Potter.

Prediksi Skor Dari WEST HAM UNITED vs HULL CITY :

WEST HAM UNITED 1 – 2 HULL CITY

Handicap : 0 : 1

Over / Under : 2 ¾

Tips :  HULL CITY / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE