Prediksi WOLVERHAMPTON WANDERERS vs MANCHESTER CITY FC 22 September 2020 Jam 02.05 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

Prediksi WOLVERHAMPTON WANDERERS vs MANCHESTER CITY FC  22 September 2020 Jam 02.05 WIB

LigaIndo.news – Manchester City akan memulai kiprah dalam ajang Liga Primer Inggris musim ini. Juara 4 kali Liga Primer Inggris tidak bertanding pada pekan perdana lalu karena masih diberi waktu istirahat setelah berlaga di Liga Champions Eropa.

Awal pekan ini, Manchester City akan menantang tuan rumah Wolverhampton Wanderers. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Molineux Stadium, kandang dari Wolverhampton Wanderers. Meski diunggulkan untuk menang, Manchester City harus potensi dari Wolverhampton Wanderers yang tak bisa dianggap remeh.

Wolverhampton Wanderers sukses memulai musim dengan positif. Tim yang dilatih oleh couch Nuno ini, meraih 3 poin di pekan perdana lalu. Menantang tuan rumah Sheffield United, Wolverhampton Wanderers menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini memberikan rasa percaya diri bagi pemain Wolverhampton Wanderers di awal musim ini.

Tim yang sering Wolves ini, memiliki skuad yang dihuni oleh banyak pemain asal Portugal, termasuk juga pelatih mereka. Total ada 11 pemain Portugal yang membela Wolves. Pelatih Wolves, Nuno, juga berasal dari Portugal. Banyak media menyebut Wolves sebagai ‘Timnas Mini Portugal’.

Wolves akan melawan lebih berat di pekan kedua ini. City memiliki kualitas pemain lebih baik ketimbang Wolves. Pemain Wolves pun harus menahan serangan tiki-taka ala Manchester City. Wolves pun harus bisa memanfaatkan lini pertahanan City yang tidak terlalu solid dalam beberapa musim terakhir.

Tim tamu, Manchester City, belum kembali bertanding paska laga terakhir di musim lalu. Pep Guardiola, pelatih dari Manchester City, lebih fokus mengembalikan ritme permainan dan fisik pemain Manchester City. Tidak ada laga uji coba yang digelar.

Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester City baru mendatangkan Nathan Ake di posisi defender. Beberapa buruan pemain Manchester City masih belum bisa didapatkan, khususnya di lini depan. Manchester City sendiri dipastikan kehilangan Sergio Aguero yang akan absen hingga bulan Desember 2020 mendatang.

Lihat Juga:  Real Madrid Bukan Favorit, Manchester City Lagi-Lagi Kebagian Drawing Mudah

Tanpa Aguero, Manchester City masih bisa memiliki pemain lain, misalnya Gabrier Jesus dan Sterling. Dua pemain cepat ini akan menjadi ujung tombak di lini depan. Manchester City pun bisa memainkan seluruh pemain tengah mereka, utamanya Kevid De Bruyne dan Bernardo Silva.  

Musim lalu, Wolves di luar dugaan bisa meraih 2 kemenangan beruntun atas Manchester City. Wolves tercatat, bisa mengalahkan Manchester City dua kali beruntun, baik saat bermain dikandang sendiri maupun tandang. Catatan ini patut diwaspadai oleh Manchester City.

Pertandingan ini akan berjalan sengit dan ketat. Kualitas pemain Manchester City lebih baik ketimbang Wolves. Namun, Wolves akan memberikan perlawanan berarti hingga menit akhir pertandingan.

Head to head WOLVERHAMPTON WANDERERS vs MANCHESTER CITY FC  :

28/12/19 : Wolverhampton Wanderers 3 – 2 Manchester City FC

06/10/19 : Manchester City FC 0 – 2 Wolverhampton Wanderers

20/07/19 : Wolverhampton Wanderers P 0 – 0  Manchester City FC

15/01/19 : Manchester City FC 3 – 0 Wolverhampton Wanderers

25/08/18 : Wolverhampton Wanderers 1 – 1 Manchester City FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS :

26/07/20 ; Chelsea FC 2 – 0 Wolverhampton Wanderers

07/08/20 : Wolverhampton Wanderers 1 – 0 Olympiakos Piraeus

12/08/20 : Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Sevilla 

15/09/20 : Sheffield United FC 0 – 2 Wolverhampton Wanderers

18/09/20 : Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Stoke City FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari MANCHESTER CITY FC :

19/07/20 : Arsenal FC 2 – 0 Manchester City FC

22/07/20 : Watford FC 0 – 4 Manchester City FC

26/07/20 : Manchester City FC 5 – 0 Norwich City FC

08/08/20 : Manchester City FC 2 – 1 Real Madrid

16/08/20 : Manchester City FC 1 – 3 Olympique Lyonnais

Prediksi Starting XI Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS vs MANCHESTER CITY FC :

WOLVERHAMPTON WANDERERS ( 3-5-2) : Rui Patrício; W. Boly, M. Doherty, C. Coady; Rúben Vinagre, João Moutinho, R. Saïss, L. Dendoncker, Rúben Neves; R. Jiménez, Adama Traoré.

Lihat Juga:  Prediksi CFR CLUJ vs DINAMO ZAGREB 27 Agustus 2020 Jam 01.00 WIB

MANCHESTER CITY FC ( 3-5-2) : Ederson; Laporte, Nathan Ake, Otamendi; Garcia, Walker, Gundogan, Bernardo Silva, de Bruyne; G.Jesus, Sterling.

Prediksi Skor Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS vs MANCHESTER CITY FC  :

WOLVERHAMPTON WANDERERS 1 – 2 MANCHESTER CITY FC    

Handicap : 0 : ½

Over / Under : 2 ¾

Tips : MANCHESTER CITY FC / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE