Prediksi WOLVERHAMPTON WANDERERS vs STOKE CITY 18 September 2020 Jam 01.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

LigaIndo.news – Tengah pekan ini, Piala Liga Inggris musim 2020/2021 kembali berlanjut. Piala Liga Inggris masuk babak kedua. Beberapa laga di babak kedua ini mempertemukan klub dari Liga Primer Inggris melawan klub dari Championship Inggris.

Salah satunya laga tadi yang mempertemukan WOLVERHAMPTON WANDERERS menjamu STOKE CITY. Kedua klub ini berasal dari beda kasta, yaitu Liga Primer Inggris dan Championship Inggris. Meski beda kasta, pertandingan ini akan berlangsung sengit dan ketat.

Kedua klub ini sudah lama tak saling bertemu. Tercatat, kedua klub ini bertemu pada musim 2017/2018 lalu. Kala itu, kedua klub bertemu di ajang Liga Primer Inggris. Pada 2 laga di musim tadi, WOLVERHAMPTON WANDERERS lebih unggul dengan meraih sekali kemenangan dan sekali meraih hasil imbang saat melawan STOKE CITY.

Wolves, julukan dari Wolverhampton, baru saja meraih hasil positif pada akhir pekan lalu. Wolves sukses meraih kemenangan pada pekan perdana Liga Primer Inggris musim baru ini. Menantang tuan rumah Sheffield United, Wolves menang dengan skor 2-0. Salah satu gol dicetak oleh Raul Jimenez, salah satu penyerang yang sedang naik daun.

Seperti sudah diulas banyak pihak, Wolves sekarang identic dengan Timnas Portugal. Total ada 9 pemain Portugal yang membela Wolves. Pelatih Wolves, Nuno, juga berasal dari Portugal. Banyak media menyebut Wolves sebagai ‘Timnas Mini Portugal’.

Masuk musim kedua melatih Wolves, Nuno, secara perlahan bisa bisa menyatukan pemain Wolves. Terlebih lagi, Nuno pun mulai mengaplikasikan taktik yang dirinya rencanakan. Melihat laga perdana lalu, pertahanan Wolves kian tangguh. Selain itu, Wolves pun kian baik dalam menyerang, utamanya serangan balik. Kekompakan sudah terlihat di laga perdana lalu.

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER UNITED FC vs CHELSEA FC 24 Oktober 2020 Jam 23.20 WIB

Tim tamu, Stoke City, merupakan klub dari Championship Inggris. Stoke City sendiri dapat lolos ke babak kedua Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Blackpool. Stoke City sendiri harus bersusah payah hingga waktu tambahan. Laga tadi sendiri digelar hingga melalui babak adu penalty. Di waktu normal, laga berakhir dengan skor 0-0.

Stoke City pun gagal meraih kemenangan pada pekan perdana Championship Inggris musim ini. Menantang Millwall, Stoke City hanya bisa meraih hasil imbang dengan skor 0-0. Belajar dari 2 laga tadi, lini depan Stoke City bermasalah. Belum ada gol yang tercipta dari pemain Stoke City.

Sejauh ini, lini belakang Stoke City sudah berjalan baik. Namun, Wolves memiliki lini serang jauh lebih baik dibandingkan 2 klub sebelumnya. Stoke City harus bermain lebih solid dan kokoh. Sekali membuat kesalahan, dereten penyerang Wolves bisa menghukum dengan gol.

Wolves akan bermain dikandang sendiri. Wolves memiliki kepercayaan diri lebih baik dibandingkan Stoke City. Selain itu, kualitas pemain Wolves lebih baik ketimbang tim Stoke City.

Head to head WOLVERHAMPTON WANDERERS vs STOKE CITY :

26/07/18 : Stoke City FC 0 – 0 Wolverhampton Wanderers

07/01/17 : Stoke City FC 0 – 2 Wolverhampton Wanderers

07/04/12 : Stoke City FC 2 – 1 Wolverhampton Wanderers

17/12/11 : Wolverhampton Wanderers 1 – 2 Stoke City FC

27/04/11 : Stoke City FC 3 – 0 Wolverhampton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS :

21/07/20 : Wolverhampton Wanderers 2 – 0 Crystal Palace FC

26/07/20 ; Chelsea FC 2 – 0 Wolverhampton Wanderers

07/08/20 : Wolverhampton Wanderers 1 – 0 Olympiakos Piraeus

12/08/20 : Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Sevilla 

15/09/20 : Sheffield United FC 0 – 2 Wolverhampton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Dari STOKE CITY :

15/08/20 : Linfield 0 – 1 Stoke City FC

22/08/20 : Stoke City FC 0 – 1 Burton Albion

Lihat Juga:  Prediksi WOLVERHAMPTON WANDERERS vs MANCHESTER CITY FC 22 September 2020 Jam 02.05 WIB

29/08/20 : Stoke City FC P 0 – 0  Blackpool FC

05/09/20 : Newcastle United FC 0 – 1 Stoke City FC

12/09/20 : Millwall FC 0 – 0 Stoke City FC

Prediksi Starting XI Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS vs STOKE CITY :

WOLVERHAMPTON WANDERERS ( 3-5-2) : Rui Patrício; W. Boly, M. Doherty, C. Coady; Rúben Vinagre, João Moutinho, R. Saïss, L. Dendoncker, Rúben Neves; R. Jiménez, Adama Traoré.

STOKE CITY ( 3-5-2) : A. Davies ; J. Chester, D. Batth, B. Martins Indi; T. Smith, M. Fox, M. Obi, S. Clucas, N. Powell; S. Vokes, T. Campbel.

Prediksi Skor Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS vs STOKE CITY :

WOLVERHAMPTON WANDERERS 2 – 0 STOKE CITY

Handicap : 1 ¼ : 0

Over / Under : 2 1/2

Tips :  WOLVERHAMPTON WANDERERS  / UNDER

Tag: Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE