Prediksi AC MILAN vs SPARTA PRAHA 30 Oktober 2020 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

AC Milan

AC Milan

Stadion San Siro
Sparta Praha

Sparta Praha


Seperti Liga Champions Eropa, perhelatan Liga Eropa pun kembali berlanjut pada tengah pekan ini. Liga Eropa akan menggelar gameweek kedua babak Grup Liga Eropa musim ini.

Salah satu laga yang digelar pada tengah pekan ini mempertemukan AC Milan menjamu Sparta Praha. Dua klub ini meraih hasil berbeda pada perdana lalu. Kedua klub ini pun datang dengan tren permainan berbeda.

Sudah cukup lama kedua klub ini tak bertemu dalam ajang resmi. Kedua klub ini baru bertemu 2 kali. Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada tahun 2004 lalu. Pada 2 laga tadi, AC Milan meraih sekali kemenangan dan sekali imbang saat melawan Sparta Praha.

Setan Merah Italia, julukan dari AC Milan, meraih kemenangan pada pekan perdana lalu. Bermain dikandang Celtic, AC Milan menang dengan skor 3-1. Bermain dikandang lawan, AC Milan bermain menyerang dan dapat bermain dengan cukup solid.

Secara tren permainan, AC Milan sedang dalam kondisi terbaik. AC Milan pun sudah 22 laga lebih tidak terkalahkan di semua ajang. Catatan ini menjadi raihan positif yang mereka dapat paska ditangani oleh pelatih Stefao Pioli. Pelatih berkepala plontos ini, sukses memadukan pemain muda dan berpengalaman dalam tim AC Milan.

Permainan AC Milan dibawah pelatih Pioli sangat solid dan efektif. Deretan pemain muda AC Milan seperti Kessie, Calhanoglu hingga Bennacer berhasil menjadi lokomotif permainan AC Milan dari lini tengah. Tidak boleh dilupakan, Zlatan Ibrahimovic menjadi sosok penting di lini depan. Komposisi ini sejauh ini cukup berjalan baik di awal musim ini. Khusus Zlatan Ibrahimovic, penyerang gaek berusia 39 tahun sukses mencetak 2 gol pada laga terakhir melawan AS Roma lalu.

Lihat Juga:  Prediksi ARSENAL vs RAPID WIEN 04 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Tim tamu, Sparta Praha, merupakan klub dari Liga Ceko. Pada pekan perdana lalu, Sparta Praha meraih hasil kurang baik. Bermain dikandang sendiri, Sparta Praha kalah dari Lille dengan skor 1-3. Kekalahan ini membuat Sparta Praha wajib menang di laga ini.

Kalah kualitas pemain, Sparta Praha harus bermain sabar dalam laga ini. Bukan hanya mengawal Zlatan, Sparta Praha pun harus memberikan perlawanan ketat kepada para peman AC Milan lainnya. Utamanya, pemain Sparta Praha tak boleh membiarkan lini tengah dikuasai oleh AC Milan.

Laga ini akan digelar di kandang dari AC Milan. Secara tren permainan, AC Milan sedang dalam kondisi terbaik. AC Milan pun memiliki skuad lebih berpengalaman ketimbang Sparta Praha.

Head to head AC MILAN vs  SPARTA PRAHA :

10/03/04 : Milan 4 – 1 Sparta Praha

24/02/04 : Sparta Praha 0 – 0 Milan

Lima Pertandingan Terakhir Dari AC MILAN :

02/10/20 : Rio Ave  2 – 2 P Milan

04/10/20 : Milan 3 – 0 Spezia

17/10/20 : Internazionale 1 – 2 Milan

23/10/20 : Celtic 1 – 3 Milan

27/10/20 : Milan 3 – 3 Roma

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPARTA PRAHA :

20/09/20 : Sparta Praha 3 – 1 FC Zlín

27/09/20 : 1.FK Pribram 1 – 3 Sparta Praha

30/09/20 : Sparta Praha 2 – 0 Blansko

04/10/20 : Sparta Praha 2 – 1 FK Jablonec nad Nisou 97

23/10/20 : Sparta Praha 1 – 4 Lille OSC

Prediksi Starting XI Dari  AC MILAN vs  SPARTA PRAHA :

AC MILAN ( 4-2-3-1) : Tatarusanu; D. Calabria, T. Hernández, Jaer, Saelemaekers; H. Çalhanoğlu, Samu Castillejo; F. Kessié, Brahim Diaz, Tonali; Z. Ibrahimović.

SPARTA PRAHA ( 4-2-3-1) : M. Heča ; A. Vindheim, M. Hanousek, D. Lischka, B. Dočkal; D. Pavelka, M. Trávník; D. Moberg-Karlsson, M. Sáček, Ladislav Krejčí; L. Juliš.

Prediksi Skor Dari AC MILAN vs  SPARTA PRAHA :

Lihat Juga:  Prediksi AC MILAN vs LILLE 06 November 2020 Jam 03.00 WIB

AC MILAN 3 – 1  SPARTA PRAHA

Handicap : 0 : 3/4

Over / Under : 2 1/4

Tips :  AC MILAN / OVER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

WOLVERHAMPTON WANDERERS

WOLVERHAMPTON WANDERERS

Stadion Molineux Stadium LIHAT TIPS
BURNLEY

BURNLEY

NEWPORT COUNTY

NEWPORT COUNTY

Stadion Rodney Parade LIHAT TIPS
SOUTHAMPTON

SOUTHAMPTON

Atalanta

Atalanta

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
Lazio

Lazio

FANSPAGE