Prediksi AFC BOURNEMOUTH vs BRENTFORD FC 18 Mei 2021 Jam 01.00 WIB

Posted on: | in Champhionship

AFC Bournemouth

AFC Bournemouth

Stadion Dean Court
Brentford

Brentford


Championship Inggris, kompetisi kasta kedua di Liga Inggris, masuk babak playoff. Tengah pekan ini, akan serentak digelar laga dalam babak playoff. Dua laga akan digelar dalam babak playoff.

Tengah pekan ini, Bournemouth menjamu Brentford. Dua klub ini berusaha keras untuk promosi ke Liga Primer Inggris. Babak playoff ini akan digelar dalam 2 leg.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Bournemouth, lolos ke babak playoff dengan tidak mudah. Pada papan klasemen akhir Championship, Bournemouth berada di posisi keenam. Bournemouth lolos ke babak playoff dengan tidak mudah.

Bermain dikandang sendiri, Bournemouth harus memanfaatkan laga ini untuk menang. Bournemouth memiliki beberapa pemain eks musim lalu. Banyak pemain yang sempat bermain di Liga Primer Inggris. Bournemouth akan memanfaatkan pemain senior ini untuk membuat mental pemain Bournemouth tetap percaya diri saat melawan Brentford.

Bournemouth harus bermain solid di sepanjang laga. Brentford memiliki lini serang cukup baik. Bournemouth tak boleh membiarkan lini belakang mudah ditembus tim Brentford di leg pertama ini.

Tim tamu, Brentford FC, meraih hasil lebih di klasemen akhir Championship Inggris. Brentford FC berada di posisi ketiga klasemen akhir. Brentford hanya tertinggal 4 poin dari klub yang lolos ke zona promosi.

Sejak beberapa musim terakhir, Brentford selalu mengandalkan pemain muda. Brentford pun kerap mengorbitkan pemain muda. Kualitas permainan Brentford cukup baik di musim ini.

Brentford FC memiliki kekuatan tim yang baik. Brentford FC mengandalkan kolektivitas tim. Brentford FC pun dikenal cerdas dalam memanfaatkan pemain muda mereka. Brentford FC memiliki modal tim yang cukup baik sebelum melawan Bournemouth.

  • Rekor Pertemuan

Bournemouth sempat lama berada di Liga Primer Inggris. Baru pada tahun 2019 lalu, Bournemouth terdegradasi. Sejak tahun 2014 lalu, kedua klub ini baru bertemu 5 kali.

Lihat Juga:  Prediksi BIRMINGHAM CITY FC vs READING FC 18 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

Pertemuan diantara 2 klub ini selalu berjalan sengit. Brentford meraih 3 kemenangan dan 2 kali dimenangkan oleh Bournemouth. Musim ini, Brentford 2 kali mengalahkan Bournemouth, baik kandang maupun tandang.

  • Tren Permainan

Menjelang babak reguler berakhir, Bournemouth menelan hasil kurang baik. Lima laga terakhir, Bournemouth menelan 3 kekalahan dan 2 kali kalah. Bahkan, Bournemouth menelan 3 kekalahan beruntun.

Bournemouth sudah 2 kali kalah dari Brentford. Bournemouth tak boleh membiarkan pemain Brentford mengembangkan permainan dengan bebas. Apalagi, Bournemouth akan bermain dikandang sendiri di leg pertama ini.

Berbeda dengan Bournemouth, Brentford memiliki tren yang lebih baik. Dalam 5 laga terakhir, Brentford meraih 4 kemenangan dan sekali kali imbang. Bahkan, Brentford meraih 4 kemenangan didapat secara beruntun dalam 4 laga terakhir.

Lini depan Brentford cukup efektif di beberapa laga terakhir. Meski tak banyak, Brentford bisa menang dengan skor kecil. Hanya 2 laga terakhir, Brentford bisa menang dengan selisih 2 gol.

Head to head AFC BOURNEMOUTH vs BRENTFORD FC :

24/04/21 : AFC Bournemouth 0 – 1 Brentford FC

31/12/20 : Brentford FC 2 – 1 AFC Bournemouth

27/07/19 : Brentford FC 1 – 3 AFC Bournemouth

21/02/15 : Brentford FC 3 – 1 AFC Bournemouth

16/08/14 ; AFC Bournemouth 1 – 0 Brentford FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari AFC BOURNEMOUTH :

18/04/21 ; Norwich City FC 1 – 3 AFC Bournemouth

22/04/21 : Millwall FC 1 – 4 AFC Bournemouth

24/04/21 : AFC Bournemouth 0 – 1 Brentford FC

01/05/21 : Wycombe Wanderers FC 1 – 0 AFC Bournemouth

08/05/21 : AFC Bournemouth 0 – 2 Stoke City FC

Lima pertandingan terakhir BRENTFORD FC :

21/04/21 : Brentford FC 1 – 1 Cardiff City FC

24/04/21 : AFC Bournemouth 0 – 1 Brentford FC

27/04/21 : Brentford FC 1 – 0 Rotherham United FC

01/05/21 : Brentford FC 2 – 0 Watford FC

08/05/21 : Bristol City 1 – 3 Brentford FC

Prediksi Starting XI Dari AFC BOURNEMOUTH vs BRENTFORD FC :

Lihat Juga:  Prediksi CARDIFF CITY FC vs ROTHERHAM UNITED 08 Mei 2021 Jam 18.30 WIB

BURNLEY FC (4-4-1-1) : Pope; M. Lowton, B. Mee, J. Tarkowski, C. Taylor; A. Westwood, R. Brady, J. Brownhill, J. Rodriguez; C. Wood; D. McNeil.

AFC BOURNEMOUTH ( 4-5-1) : A. Begović; A. Smith, S. Cook, J. Stacey, L. Kelly; C. Mepham, D. Gosling, J. Lerma, D. Brooks, A. Groeneveld; D. Solanke.

Prediksi Skor Dari AFC BOURNEMOUTH vs BRENTFORD FC :

AFC BOURNEMOUTH 1 – 1 BRENTFORD FC

Handicap : 0 : 0

Tips : BRENTFORD FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Sheffield United

Sheffield United

Stadion Bramall Lane LIHAT TIPS
Bristol City

Bristol City

Marseille

Marseille

Stadion Georgios Karaiskakis LIHAT TIPS
Manchester City

Manchester City

CADIZ

CADIZ

Stadion Estadio Nuevo Mirandilla LIHAT TIPS
ATLETICO MADRID

ATLETICO MADRID

FANSPAGE