Prediksi AJAX vs BORUSSIA DORTMUND 20 Oktober 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

Ajax

Ajax

Stadion Amsterdam ArenA
Dortmund

Dortmund


Pertengahan bulan Oktober 2021 ini, Liga Champions Eropa kembali berlanjut. Kompetisi paling elit di Eropa ini, masuk gameweeka ketiga babak grup. Tengah pekan ini, serentak akan digelar laga dalam gameweek ketiga ini.

Tengah pekan ini, Ajax melawan Borussia Dortmund. Dua klub ini berada di Grup C. Kedua klub ini diunggulkan untuk lolos dari babak grup ini. Sejauh ini, kedua klub ini memulai babak grup dengan baik.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Ajax, adalah tim besar di Eropa. Ajax adalah juara 4 kali di Liga Champions Eropa. Ajax sejauh ini tampil baik dalam 2 laga awal.

Tercatat, Ajax meraih 6 poin dari 2 laga tadi. Meski tak memiliki pemain berlabel pemain bintang, Ajax tetap tampil baik. Kolektivitas tim Ajax terjalin dengan baik.

Kualitas pemain Ajax tak terlalu kalah dengan Borussia Dortmund. Kemungkinan besar, Ajax akan bermain menyerang. Apalagi, Ajax akan bermain dikandang sendiri. Dukungan fans akan membuat motivasi pemain Ajax naik.

Sementara itu, Borussia Dortmund, tampil solid di awal musim ini. Borussia Dortmund tampil baik dalam ajang kompetisi domestik dan Eropa. Sama seperti Ajax, Borussia Dortmund gemar bermain menyerang.

Sudah mengumpulkan 6 poin, Borussia Dortmund berpeluang besar untuk lolos. Apalagi, Borussia Dortmund memiliki beberapa pemain berlabel bintang. Borussia Dortmund dikenal bisa mengorbitkan pemain muda dengan baik.

Kemungkinan besar, Ajax akan bermain menyerang. Apalagi, Borussia Dortmund akan bermain dikandang lawan. Borussia Dortmund wajib bermain lebih solid saat melawan klub seperti Ajax.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini sama-sama sudah pernah menjadi juara Liga Champions Eropa. Ajax meraih 4 gelar juara, sedang Borussia Dortmund sekali juara. Namun, kedua klub ini jarang bertemu dalam ajang.

Lihat Juga:  Prediksi SEVILLA vs WOLFSBURG 24 November 2021 Jam 03.00 WIB

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu 2 kali. Dua pertemuan tadi terjadi di tahun 2012 lalu. Borussia Dortmund meraih 2 kemenangan beruntun atas Ajax dalam laga tadi.

  • Tren Permainan

Ajax sedang dalam form baik di kompetisi domestik dan Eropa. Ajax kokoh berada di puncak klasemen Eredivisie. Ajax pun tampil apik dalam ajang kompetisi Eropa.

Tren permainan Ajax sedang dalam form baik. Tercatat, Ajax meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Terakhir, Ajax menang 2-0 di akhir pekan lalu. Ajax memiliki beberapa pemain berpengalaman yang bisa membantu pemain muda.

Borussia Dortmund pun sedang tren permainan baik. Borussia Dortmund kini berada di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga. Borussia Dortmund pun tampil baik dalam ajang Liga Champions Eropa.

Pada lima laga terakhir, Borussia Dortmund sukses meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Tiga kemenangan didapat secara beruntun. Borussia Dortmund bisa mencuri poin di laga ini.

Head to head AJAX vs BORUSSIA DORTMUND :

22/11/12 : Ajax 1 – 4 Borussia Dortmund

19/09/12 : Borussia Dortmund 1 – 0 Ajax

Lima Pertandingan Terakhir Dari AJAX :

21/09/21 : Fortuna Sittard 0 – 5 Ajax

25/09/21 : Ajax 3 – 0 Groningen

28/09/21 : Ajax 2 – 0 Beşiktaş

03/10/21 : Ajax 0 – 1 Utrecht

16/10/21 : Heerenveen 0 – 2 Ajax

Lima pertandingan terakhir BORUSSIA DORTMUND :

19/09/21 : Borussia Dortmund 4 – 2 Union Berlin

25/09/21 : Borussia M’gladbach 1 – 0 Borussia Dortmund

29/09/21 : Borussia Dortmund 1 – 0 Sporting CP

02/10/21 : Borussia Dortmund 2 – 1 Augsburg

16/10/21 : Borussia Dortmund 3 – 1 Mainz 05

Prediksi Starting XI Dari AJAX vs BORUSSIA DORTMUND :

AJAX ( 4-2-3-1) : M. Stekelenburg; N. Mazraoui, J. Timber, Lisandro Martínez, D. Blind; E. Álvarez, R. Gravenberch; Antony, D. Tadić, D. Klaassen; S. Haller.

Pelatih : E. ten Hag.

BORUSSIA DORTMUND ( 4-3-1-2) : G. Kobel; N. Schulz, Akanji, A. Witsel, F. Passlack; Bellingham, Dahoud, G. Reyna; M. Reus, E. Haaland, M. Malen.

Lihat Juga:  Prediksi AJAX vs BESIKTAS 28 September 2021 Jam 23.45 WIB

Pelatih : M. Rose.

Prediksi Skor Dari AJAX vs BORUSSIA DORTMUND :

AJAX 2 – 2 BORUSSIA DORTMUND

Handicap : 0 : 1/4

Tips : BORUSSIA DORTMUND


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

VALENCIA

VALENCIA

Stadion Mestalla LIHAT TIPS
REAL BETIS

REAL BETIS

Turki

Turki

Stadion Benteler Arena LIHAT TIPS
Moldova

Moldova

Hungary

Hungary

Stadion Ferenc Szusza Stadium LIHAT TIPS
Ireland

Ireland

FANSPAGE