Prediksi AJAX vs SPORTING LISBON 08 Desember 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

AJAX

AJAX

Stadion Amsterdam ArenA
SPORTING

SPORTING


Pada pertengahan bulan November 2021 ini, kompetisi paling elit di Eropa, yaitu Liga Champions Eropa, akan mulai bergulir. Liga Champions Eropa masuk babak grup. Tengah pekan ini, gameweek keenam akan digelar serentak.

Salah satu laga yang digelar itu mempertemukan Ajax melawan Sporting Lisbon. Kedua klub ini berada di Grup C, bersama Besiktas dan Dortmund. Kedua klub ini sudah pasti lolos dari babak 16 besar ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Ajax, sudah lolos ke babak 16 besar. Ajax juga menjadi juara grup. Ajax sejauh ini tampil baik, entah itu di Eredivisie dan Liga Champions Eropa.

Ajax sudah mengumpulkan 15 poin dari 5 laga. Ajax tampil dominan di babak grup ini. Kekompakan tim menjadi kekuatan dari Ajax di musum ini.

Dibandingkan Sporting Lisbon, kualitas pemain Ajax sedikit lebih baik. Ajax pun lebih kolektif dan kompak dari Sporting Lisbon. Ajax pun bermain dikandang sendiri. Dukungan fans selalu membuat motivasi pemain Ajax naik.

Tim tamu, Sporting Lisbon, adalah juara Liga Primer Portugal. Sporting Lisbon sudah lolos ke babak 16 besar. Sporting Lisbon lolos sebagai runner-up Grup C.

Sporting Lisbon sedang menjalani fase baik di musim ini. Sporting Lisbon pun sedang bersaing ketat di perebutan gelar juara Liga Primer Portugal. Sudah lolos dari babak grup, Sporting Lisbon tampil lebih leluasa di laga ini.

Materi pemain Sporting Lisbon sedikit kalah dengan Ajax. Kemungkinan besar, Sporting Lisbon akan bermain pragmatis dan mengandalkan serangan balik. Selama ini, Ajax akan bermain menyerang.

  • Rekor Pertemuan

Sporting Lisbon mengalami naik dan turun di liga Portugal. Hal ini membuat Sporting Lisbon tidak rutin tampil di kompetisi Eropa. Sementara itu, Ajax lebih berpengalaman dan sudah 4 kali juara Eredivisie.

Lihat Juga:  Prediksi YOUNG BOYS vs ATALANTA 24 November 2021 Jam 03.00 WIB

Perbedaan sejarah ini, membuat kedua klub ini tak bisa bertemu dalam ajang ini. Kedua klub ini baru bertemu sekali dalam sepanjang sejarah klub.

Pertemuan terakhir di babak grup, Ajax menang besar saat melawan Sporting Lisbon. Ajax menang 5-1 atas Sporting Lisbon. Laga tadi digelar di kandang dari Sporting Lisbon.

  • Tren Permainan

Ajax sedang dalam form baik di kompetisi domestik dan Eropa. Ajax kokoh berada di puncak klasemen Eredivisie. Ajax pun tampil apik dalam ajang kompetisi Eropa.

Menjelang laga ini, tren permainan Ajax sedang naik. Ajax meraih 5 kemenangan beruntun. Salah satu kemenangan didapat saat menang 2-1 atas Besiktas.

Sama seperti Ajax, Sporting Lisbon memulai musim ini dengan cukup baik. Sporting Lisbon sedang bersaing ketat di papan atas. Sporting Lisbon berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sporting Lisbon tampil apik dalam 5 laga terakhir. Sporting Lisbon meraih 5 kemenangan beruntun. Sporting Lisbon bisa menang 3-1 atas Dortmund. Kemenangan ini membawa Sporting Lisbon melaju ke babak 16 besar.

Head to head AJAX vs SPORTING LISBON :

16/09/21 ; Sporting CP 1 – 5 Ajax

Lima Pertandingan Terakhir Dari AJAX :

08/11/21 : Ajax 0 – 0 Go Ahead Eagles

21/11/21 : RKC Waalwijk 0 – 5 Ajax

25/11/21 : Beşiktaş 1 – 2 Ajax

28/11/21 : Sparta Rotterdam 0 – 1 Ajax

03/12/21 : Ajax 5 – 0 Willem II

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPORTING LISBON :

08/11/21 : Paços de Ferreira 0 – 2 Sporting CP

19/11/21 : Sporting CP 2 – 1 Varzim

25/11/21 : Sporting CP 3 – 1 Borussia Dortmund

29/11/21 : Sporting CP 2 – 0 Tondela

04/12/21 : Benfica 1 – 3 Sporting CP

Prediksi Starting XI Dari AJAX vs SPORTING LISBON :

AJAX ( 4-2-3-1) : M. Stekelenburg; N. Mazraoui, J. Timber, Lisandro Martínez, D. Blind; E. Álvarez, R. Gravenberch; Antony, D. Tadić, D. Klaassen; S. Haller.

Lihat Juga:  Prediksi SPORTING LISBON vs AJAX 16 September 2021 Jam 02.00 WIB

Pelatih : E. ten Hag.

SPORTING LISBON ( 4-2-3-1) : Adán; Luís Carlos, S. Coates, Z. Feddal; Pedro Porro, João Palhinha, Matheus Nunes, Rúben Vinagre; Nuno Santos, Paulinho, Jovane Cabral.

Pelatih : Ruben Amorim.

Prediksi Skor Dari AJAX vs SPORTING LISBON :

AJAX 2 – 0 SPORTING LISBON

Handicap : 0 : 3/4

Tips : AJAX


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Bayern

Bayern

Stadion Allianz Arena LIHAT TIPS
Mainz

Mainz

Brentford

Brentford

Stadion Brentford Community Stadium LIHAT TIPS
Rotherham

Rotherham

NEWPORT COUNTY

NEWPORT COUNTY

Stadion Rodney Parade LIHAT TIPS
SOUTHAMPTON

SOUTHAMPTON

FANSPAGE