Prediksi ALCORCON vs VALENCIA 18 Januari 2021 Jam 00.00 WIB

Posted on: | in Copa Del Rey

Alcorcon

Alcorcon

Stadion Santo Domingo
Valencia

Valencia


PREDIKSI BOLA –Akhir pekan ini, Copa Del Rey Spanyol kembali dihelat. Copa Del Rey masuk babak 32 besar. Banyak klub dari La Liga akan bertemu melawan Segunda Division.

Alcorcon melawan Valencia dalam babak 32 besar ini. Dua klub ini berasal dari kasta sepakbola yang berbeda di Liga Spanyol. Laga ini akan digelar dikandang dari Alcorcon, yaitu Stadion Estadio Santo Domingo.

Alcorcon berasal dari kasta kedua Liga Spanyol, Segunda Division. Alcorcon lolos ke babak 32 besar usai menang atas Real Zaragoza dengan skor 2-1. Alcorcon sendiri datang pada laga ini dengan tren cukup baik.

Lima laga terakhir, Alcorcon bisa meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Musim ini, Alcorcon masih bersaing di papan bawah klasemen sementara Segunda Division. Alcorcon masih tertahan di posisi ke-20 klasemen sementara Segunda Division.

Alcorcon akan melawan Valencia yang juga tak terlalu baik. Alcorcon bisa memanfaatkan lini pertahanan Valencia yang tak terlalu baik. Alcorcon di beberapa laga terakhir, berjalan efektif dalam memanfaatkan peluang.

Klub penantang, Valencia, mulai meraih beberapa kemenangan. Valencia meraih 2 kemenangan beruntun dalam 2 laga terakhir. Tengah pekan lalu, Valencia menang atas Real Valladolid dengan skor 2-1.

Sebelumnya, Valencia lolos ke babak 32 besar usai menang atas Yeclano dengan skor 4-1. Melawan klub dari kasta bawah, Valencia bisa bermain cukup baik. Valencia akan kembali melawan klub dari kasta lebih rendah.

Valencia mulai menemukan form mereka di musim ini. Valencia memiliki skuad lebih baik dari Alcorcon, baik pengalaman maupun skill. Ini menjadi keuntungan bagi pemain Valencia di laga ini.

Meski melawan Alcorcon, laga ini akan berjalan tidak mudah bagi Valencia. Namun, kepercayaan diri pemain Valencia sedang naik. Valencia pun memiliki skuad lebih baik dari Alcorcon.

Lihat Juga:  Prediksi ATLÉTICO MADRID vs VALENCIA 25 Januari 2021 Jam 03.00 WIB

Head to head ALCORCON vs VALENCIA :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima pertandingan terakhir ALCORCON :

14/12/20 : Las Palmas 0 – 0 Alcorcón

16/12/20 : Lealtad 1 – 2 Alcorcón

20/12/20 : Alcorcón 2 – 1 FC Cartagena

02/01/21 : Rayo Vallecano 2 – 1 Alcorcón

06/01/21 : Alcorcón 2 – 1 Real Zaragoza

Lima Pertandingan Terakhir Dari VALENCIA :

22/12/20 : Valencia 0 – 1 Sevilla

30/12/20 : Granada 2 – 1 Valencia

05/01/21 : Valencia 1 – 1 Cádiz

08/01/21 : Yeclano 1 – 4 Valencia

11/01/21 : Real Valladolid 0 – 1 Valencia

Prediksi Starting XI Dari ALCORCON vs VALENCIA :

ALCORCON ( 4-5-1) : Samu Casado; Bellvís, F. Escobar, José León, Castro; Hugo Fraile, Reko, Juanma Bravo, Ernesto Gómez, Alvaro; Alejandro Escardó.

VALENCIA (4-4-2) :Jaume Doménech; Gayà, M. Diakhaby, Hugo Guillamón, D. Wass ; Kondogbia, Gonçalo Guedes, Jason, U. Račić; M. Gómez, Manu Vallejo.

Prediksi Skor Dari ALCORCON vs VALENCIA :

ALCORCON 0 – 1 VALENCIA

Handicap : 1/2 : 0

Tips : VALENCIA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

LAZIO

LAZIO

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
BOLOGNA

BOLOGNA

Sassuolo

Sassuolo

Stadion Stadio Città del Tricolore LIHAT TIPS
Genoa

Genoa

MANCHESTER CITY

MANCHESTER CITY

Stadion City of Manchester Stadium LIHAT TIPS
FULHAM

FULHAM

FANSPAGE