Prediksi ALMERÍA vs LOGRONES 25 Mei 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Segunda Division

Almeria

Almeria

Stadion Estadio Mediterráneo
Logrones

Logrones


Persaingan dalam ajang Segunda Division sudah masuk pekan krusial di musim ini. Kompetisi kasta kedua di Liga Spanyol ini masuk jornada ke-41. Banyak laga penting akan digelar dalam jornada ke-41 ini.

Pada tengah pekan ini, Almeria akan menjamu Logrones. Dua klub ini punya posisi yang jauh, bak langit dan bumi. Almeria berada di papan atas, sedangkan Logrones berada di papan bawah.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Almeria, meraih hasil tak terduga di akhir pekan lalu. Melawan Cartagena, Almeria kalah dengan skor 2-3. Kekalahan ini membuat Almeria gagal merebut posisi ketiga dari Leganes.

Almeria kini masih berada di papan atas. Almeria sudah aman masuk zona playoff. Namun, Almeria masih berpeluang menempati posisi ketiga di klasemen akhir Segunda.

Dibandingkan Logrones, Almeria punya kualitas tim lebih baik. Almeria memiliki pengalaman lebih baik dari Logrones. Bermain dikandang sendiri, Almeria akan berusaha kembali masuk jalur kemenangan.

Tim tamu, Logrones, meraih hasil baik di akhir pekan lalu. Logrones menang dengan skor 1-0. Raihan 3 poin ini membuat Logrones kian dekat untuk aman dari zona degradasi.

Baru mengumpulkan 44 poin, Logrones masih belum aman. Minimal, Logrones membutuhkan satu poin lagi untuk aman dari zona degradasi. Kondisi Almeria sedang menurun, Logrones harus memanfaatkan kondisi ini untuk meraih poin.

Klub promosi ini, Logrones masih minim pengalaman dalam ajang Segunda. Selama ini, Logrones mengandalkan pemain muda. Hal ini membuat Logrones selalu bermain dengan daya juang tinggi. Logrones bisa membuat kejutan dalam laga ini.

  • Head To Head

Logrones lama berada di zona Segunda B atau kasta ketiga Liga Spanyol. FC Cartagena baru promosi pada tahun 2020 lalu. Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu sekali.

Lihat Juga:  Prediksi FC CARTAGENA vs ALMERÍA 19 Mei 2021 Jam 00.00 WIB

Satu-satunya pertemuan terjadi pada putaran pertama lalu. Logrones bisa mengalahkan Almeria dengan skor 1-0. Kemenangan ini membuktikan Logrones punya potensi untuk menyulitkan Almeria.

  • Tren Permainan

Beberapa laga terakhir, Almeria berada dalam tren yang lebih buruk. Lima laga terakhir, Almeria hanya meraih sekali kemenangan, 3 kali imbang dan sekali kalah. Catatan buruk ini menggambarkan penurunan performa Almeria menjelang akhir musim ini.

Kembali melawan klub promosi, Almeria tak boleh meremehkan potensi Logrones. Belajar dari laga melawan Cartagena, lini pertahanan Almeria harus dibenahi. Beberapa laga terakhir, lini pertahanan Almeria rentan terkena serangan balik.

Logroñés pun sedang dalam tren permainan menurun. Lima laga terakhir, Logroñés hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali kalah. Kemenangan di laga terakhir, menjadi sinyal baik bagi Logroñés menjelang laga ini.

Permainan Logroñés cukup solid dalam laga tadi. Logroñés harus bermain solid saat melawan Almeria, layaknya Cartagena. Apalagi, Logroñés punya pengalaman mengalahkan Almeria di putaran pertama lalu.

Head to head ALMERÍA vs LOGRONES :

10/10/20 : UD Logroñés 1 – 0 Almería

Lima Pertandingan Terakhir Dari ALMERIA :

25/04/21 : Mirandés 1 – 1 Almería

01/05/21 : Almería 2 – 2 Real Oviedo

08/05/21 : Tenerife 0 – 1 Almería

16/05/21 : Almería 1 – 1 Albacete

19/05/21 : FC Cartagena 3 – 2 Almería

Lima Pertandingan Terakhir Dari LOGRONES :

24/04/21 : UD Logroñés 0 – 1 FC Cartagena

02/05/21 : Castellón 0 – 0 UD Logroñés

09/05/21 : UD Logroñés 1 – 4 Girona

17/05/21 : Leganés 3 – 0 UD Logroñés

20/05/21 : UD Logroñés 1 – 0 Fuenlabrada

Prediksi Starting XI Dari ALMERÍA vs LOGRONES :

ALMERIA ( 4-2-3-1) : Fernando Martínez; Chumi Brandariz, Aitor Buñuel, Sergio Akieme, R. Petrović; César de la Hoz, José Carlos Lazo; Fran Villalba, L. Robertone, A. Appiah; Juan Villar

Lihat Juga:  Prediksi ALBACETE vs LUGO 19 Mei 2021 Jam 02.30 WIB

LOGRONES ( 4-5-1) : Santamaría; Iñaki, Unai Medina, Álex Pérez, Pablo Bobadilla; D. Petcoff, Andy, Olaetxea, Dani Pacheco, Nano; Paulino.

Prediksi Skor Dari ALMERÍA vs LOGRONES :

ALMERÍA 2 – 1 LOGRONES

Handicap : 0 : 1/2

Tips : ALMERIA


Tag dan Keyword Terkait:


Almeria
Logrones

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Torino

Torino

Stadion Olimpico di Torino LIHAT TIPS
Spezia

Spezia

Lille

Lille

Stadion Stade Pierre-Mauroy LIHAT TIPS
PSG

PSG

Norway

Norway

Stadion La Rosaleda LIHAT TIPS
Luxemburg

Luxemburg

FANSPAGE