Prediksi AMERIKA SERIKAT vs MARTINIQUE 16 Juli 2021 Jam 08.30 WIB

Posted on: | in CONCACAF Gold Cup

USA

USA

Stadion Children's Mercy Park
MARTINIQUE

MARTINIQUE


Ajang Gold Cup atau Piala Emas Concacaf 2021, terus berjalan menarik dan ketat. Babak grup sudah masuk pekan kedua. Tengah pekan ini, babak grup pekan kedua akan digelar secara serentak.

Tim tuan rumah, Amerika Serikat, akan menjamu Martinique. Laga ini akan digelar di Kansas, Amerika Serikat. Kedua tim ini meraih hasil mereka di pekan perdana lalu.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Amerika Serikat, sukses menang dalam pekan perdana Grup B. Melawan Haiti, Amerika Serikat menang 1-0. Meski tipis, kemenangan ini menjadi modal bagi Amerika Serikat dalam mengarungi persaingan di Grup B.

Amerika Serikat datang pada ajang ini dengan kepercayaan diri pemain yang naik. Pada bulan Juni 2021 lalu, Amerika Serikat sukses menjadi juara dalam ajang Liga Nasional Concacaf. Mental pemain Amerika Serikat sudah teruji dalam ajang ini.

Melawan Martinique, Amerika Serikat berpeluang untuk menang kembali. Kualitas pemain Amerika Serikat jauh lebih baik dari Martinique. Pengalaman pemain Amerika Serikat pun lebih kaya dari Martinique.

Sementara itu, Martinique merupakan tim semenjana di Amerika Utara. Pada pekan perdana lalu, Martinique kalah 1-4 dari Kanada. Kekalahan ini membuat Martinique kian sulit untuk lolos dari babak grup ini.

Martinique memiliki perkembangan sepakbola yang jauh tertinggal dari tim lain di Amerika Utara. Keberhasilan menembus babak grup ajang Gold Cup, menjadi pelecut semangat bagi Martinique. Untuk lolos ke babak grup ini, Martinique harus berjuang melalui babak kualifikasi.

Belajar dari kekalahan atas Kanada, menjadi pembelajaran bagi Martinique. Kualitas pemain Amerika Serikat lebih baik dari Kanada. Serangan Amerika Serikat lebih baik Kanada dan bisa menyulitkan pertahanan Martinique di laga kedua ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi GRENADA vs QATAR 18 Juli 2021 Jam 06.30 WIB

Kedua tim ini belum banyak bertemu. Sepanjang sejarah, kedua tim ini baru bertemu 2 kali. Kedua laga tadi terjadi dalam ajang resmi.

Amerika Serikat meraih 2 kemenangan beruntun atas Martinique. Pertemuan terakhir terjadi pada tahun 2017 lalu. Amerika Serikat menang 3-2 atas Martinique.

  • Tren Permainan

Amerika Serikat sedang dalam tren baik. Lima laga terakhir, Amerika Serikat meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Amerika Serikat pun sukses menang 1-0 atas Haiti dalam pekan perdana Grup B.

Sukses menang di pekan perdana, kepercayaan diri pemain Amerika Serikat sedang naik. Apalagi, Amerika Serikat akan bermain dikandang sendiri. Amerika Serikat pun sudah bisa mendapat dukungan fans secara langsung di stadion.

Sepanjang tahun 2021 ini, Martinique baru bertanding sekali. Martinique sebelumnya banyak bertanding di tahun 2019 lalu. Satu-satunya laga tadi terjadi dalam laga melawan Kanada di Grup B ini.

Martinique tak punya materi pemain sebaik Amerika Serikat. Fisik pemain Martinique sedang bermasalah. Lama tak bertanding, membuat fisik pemain Martinique tak terjaga. Kekompakan pemain Martinique tak terjaga dengan baik.

Head to head AMERIKA SERIKAT vs MARTINIQUE :

13/07/17 : Amerika Serikat 3 – 2 Martinique

14/07/03 : Martinique 0 – 2 Amerika Serikat

Lima Pertandingan Terakhir Dari AMERIKA SERIKAT :

31/05/21 : Swiss 2 – 1 Amerika Serikat

04/06/21 : Honduras 0 – 1 Amerika Serikat

07/06/21 : Amerika Serikat E 3 – 2 Meksiko

10/06/21 : Amerika Serikat 4 – 0 Kosta Rika

12/07/21 : Amerika Serikat 1 – 0 Haiti

Lima Pertandingan Terakhir Dari MARTINIQUE :

07/09/19 : Martinique 1 – 1 Trinidad and Tobago

10/09/19 : Trinidad and Tobago 2 – 2 Martinique

14/10/19 : Honduras 1 – 0 Martinique

15/11/19 : Martinique 1 – 1 Honduras

12/07/21 : Canada 4 – 1 Martinique

Prediksi Starting XI Dari AMERIKA SERIKAT vs MARTINIQUE :

AMERIKA SERIKAT ( 3-4-3) : Z. Steffen; T. Ream, M. Miazga, A. Long; A. Robinson, S. Dest, K. Acosta, T. Siebatcheu; C. Pulisic, G. Reyna, Y. Musah.

Lihat Juga:  Prediksi PANAMA vs HONDURAS 18 Juli 2021 Jam 08.30 WIB

MARTINIQUE ( 3-4-3) : G. Meslien; J. Babin, S. Crétinoir, P. Burner; D. Hérelle, S. Abaul, K. Vitulin, E. Rivière; K. Fortuné, Yann Thimon, R. Barthelery.

Prediksi Skor Dari AMERIKA SERIKAT vs MARTINIQUE :

AMERIKA SERIKAT 3 – 0 MARTINIQUE

Handicap : 0 : 2 3/4

Tips : AMERIKA SERIKAT


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

ARSENAL

ARSENAL

Stadion Emirates Stadium LIHAT TIPS
RAPID WIEN

RAPID WIEN

BORNEO FC

BORNEO FC

Stadion Segiri Stadium LIHAT TIPS
PERSIB BANDUNG

PERSIB BANDUNG

FIORENTINA

FIORENTINA

Stadion Artemio Franchi LIHAT TIPS
UDINESE

UDINESE

FANSPAGE