Prediksi ARSENAL vs RAPID WIEN 04 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

ARSENAL

ARSENAL

Stadion Emirates Stadium
RAPID WIEN

RAPID WIEN


Persaingan di Grup B Liga Eropa tetap menarik untuk disimak meski Arsenal sudah memastikan satu tempat dibabak 32 besar. Satu tiket tersisa kini diperebutkan oleh Rapid Wien dan Molde.

Tengah pekan ini, Rapid Wien akan melawan Arsenal dalam pekan kelima Grup B Liga Eropa. Laga krusial ini akan digelar di Emirates, kandang dari Arsenal. Raihan 3 poin wajib didapatkan oleh Rapid Wien untuk membuka jalan lolos dari babak grup ini.

Dalam sejarah klub kedua ini, mereka baru bertemu sekali. Satu-satunya laga tadi terjadi pada putaran pertama Grup B lalu. Pada laga tadi, Arsenal menang 2-1 atas Rapid Wien.

Klub tuan rumah, Arsenal, melaju mulus di babak grup ini. Runner-up Liga Champions Eropa tahun 2006 ini, meraup 12 poin dari 4 laga yang sudah dijalani. Selangkah lagi, Arsenal menjadi juara Grup B.

Seperti 2 laga sebelumnya, Mikel Arteta kemungkinan besar kembali memainkan skuad lapis kedua mereka. Kondisi ini terjadi karena Arsenal harus fokus memperbaiki penampilan mereka di Liga Primer Inggris. Kemungkinan besar, Arteta akan memainkan banyak pemain cadangan dan pemain muda mereka.

Dalam 2 laga terakhir di Grup B, pemain lapis kedua Arsenal bermain cukup baik. Bahkan, Arsenal bisa menang dengan mencetak total 7 gol dalam 2 laga. Catatan positif ini menjadi modal baik bagi pemain lapis kedua Arsenal sebelum menjamu Rapid Wien.

Klub penantang, Rapid Wien, kini bersaing ketat dengan Molde dalam perebutan satu tiket terakhir untuk dapat lolos dari Grup B. Rapid Wien berada di posisi ketiga karena kalah dalam hal head to head dari Molde.

Menjelang laga ini, Rapid Wien datang dengan tren permainan yang belum konsisten. Akhir pekan lalu, Rapid Wien gagal menang dalam ajang Liga Austria. Pada lima laga terakhir, 3 kali Rapid Wien gagal meraih kemenangan.

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER UNITED vs AC MILAN 12 Maret 2021 Jam 00.55 WIB

Kemungkinan besar, Arsenal akan bermain dengan pemain lapis kedua. Rapid Wien harus bisa memanfaatkan kondisi ini. Seperti lawan-lawan Arsenal sebelumnya, Rapid Wien wajib bermain solid dan bisa memanfaatkan rapuhnya lini pertahanan mereka.

Laga ini akan tetap berjalan menarik dan ketat. Rapid Wien dipastikan tampil ngotot di laga ini. Namun, Arsenal memiliki pola permainan dan kolektivitas permainan lebih baik dibandingkan Rapid Wien.

Head to head ARSENAL vs RAPID WIEN :

22/10/20 : SK Rapid Vienne 1 – 2 Arsenal FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari ARSENAL :

06/11/20 : Arsenal FC 4 – 1 Molde

09/11/20 : Arsenal FC 0 – 3 Aston Villa FC

22/11/20 : Leeds United AFC 0 – 0 Arsenal FC

27/11/20 : Molde 0 – 3 Arsenal FC

30/11/20 : Arsenal FC 1 – 2 Wolverhampton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Dari RAPID WIEN :

06/11/20 : SK Rapid Vienne 4 – 3 Dundalk

08/11/20 : SK Rapid Vienne 1 – 1 FC Salzbourg

22/11/20 : SV Ried 4 – 3 SK Rapid Vienne

27/11/20 : Dundalk 1 – 3 SK Rapid Vienne

29/11/20 : SK Rapid Vienne 1 – 1 FK Austria Vienne

Prediksi Starting ARSENAL vs RAPID WIEN :

ARSENAL (3-4-3) : R. Rúnarsson; David Luiz, S. Mustafi, Cédric Soares; G. Xhaka, A. Maitland-Niles, J. Willock, R. Nelson; A. Lacazette, N. Pépé, E. Nketiah.

RAPID VIENNE (3-4-3) :R. Strebinger; F. Stojković, M. Hofmann, M. Ullmann; M. Barać, S. Grahovac, T. Murg, D. Ljubičić; T. Fountas, E. Kara, K. Arase.

Prediksi Skor Dari ARSENAL vs RAPID WIEN :

ARSENAL 2 – 1 RAPID WIEN

Handicap : 0 : ¼

Over / Under : 2 ½

Tips : ARSENAL / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Newcastle

Newcastle

Stadion St. James' Park LIHAT TIPS
Southampton

Southampton

ISLANDIA

ISLANDIA

Stadion Laugardalsvöllur LIHAT TIPS
JERMAN

JERMAN

KOLN

KOLN

Stadion RheinEnergieStadion LIHAT TIPS
Borussia Dortmund

Borussia Dortmund

FANSPAGE