Prediksi ARSENAL vs WOLVERHAMPTON WANDERERS 30 November 2020 Jam 02.05 WIB

Posted on: | in Premier League

ARSENAL

ARSENAL

Stadion Emirates Stadium
WOLVES

WOLVES


Akhir pekan ini, dua klub yang sedang terpuruk, yaitu Arsenal dan Wolverhampton Wanderers, akan saling baku hantam dalam ajang Liga Primer Inggris. Kedua klub ini memiliki selisih poin yang tak berjauhan di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Setelah promosi, kedua klub ini baru bertemu 4 kali dalam 2 musim terakhir. Tercatat, kedua klub ini memiliki kekuatan yang seimbang. Tercatat, Arsenal dan Wolverhampton Wanderers sama-sama meraih sekali kemenangan dan 2 imbang. Terakhir, Arsenal menang atas Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0.

Tim tuan rumah, Arsenal, meraih rentetan hasil buruk dalam ajang Liga Primer Inggris. Pada lima laga terakhir di Liga Primer Inggris, Arsenal menelan 3 kekalahan, sekali imbang dan hanya sekali meraih kemenangan.

Pada pekan terakhir, Arsenal gagal menang saat melawan Leeds United. Pada laga tadi, Arsenal ditahan imbang oleh Leeds United dengan skor 0-0. Hasil imbang ini menjadi gambaran masalah dalam permainan Arsenal di awal musim ini.

Arsenal sejauh ini baru mengumpulkan 13 poin setelah bermain dalam 9 laga. Arsenal terdampar di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Arsenal wajib menang untuk memperbaiki di papan klasemen sementara.

Tim tamu, Wolverhampton Wanderers, juga meraih hasil kurang di akhir pekan lalu. Menjamu Sotton, Wolverhampton Wanderers ditahan imbang dengan skor 1-1. Hasil imbang ini membuat Wolverhampton Wanderers tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan 14 poin.

Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuna Espirito, memiliki skuad yang bisa menyulitkan pertahanan Southampton. Skuad yang sebagian besar di isi pemain Portugal ini, akan membuat kekompakan permainan Wolverhampton Wanderers bisa lebih baik lagi. Wolverhampton Wanderers tak boleh meremehkan permainan dari Southampton.

Lihat Juga:  Prediksi WEST BROMWICH ALBION FC vs SOUTHAMPTON 13 April 2021 Jam 00.00 WIB

Wolverhampton Wanderers memiliki pemain yang memiliki potensi untuk menahan laju serangan dari pemain Arsenal. Wolverhampton Wanderers pun harus bisa melakukan serangan balik kepada pertahana  Arsenal. Melihat skuad saat ini, Wolverhampton Wanderers punya potensi merepotlan Arsenal.

Laga dua klub pesakitan ini akan menghadirkan tontonan menarik. Arsenal sedang berusaha keras kembali ke jalur kemenangan. Hanya saja, Wolverhampton Wanderers memiliki skuad yang cukup solid di lini pertahanan.

Head to head ARSENAL vs WOLVERHAMPTON WANDERERS :

04/07/20 : Wolverhampton Wanderers 0 – 2 Arsenal FC

02/11/19 : Arsenal FC 1 – 1 Wolverhampton Wanderers

25/04/19 : Wolverhampton Wanderers 3 – 1 Arsenal FC

11/11/18 : Arsenal FC 1 – 1 Wolverhampton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Dari ARSENAL :

01/11/20 : Manchester United FC 0 – 1 Arsenal FC

06/11/20 : Arsenal FC 4 – 1 Molde

09/11/20 : Arsenal FC 0 – 3 Aston Villa FC

22/11/20 : Leeds United AFC 0 – 0 Arsenal FC

27/11/20 : Molde 0 – 3 Arsenal FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS :

20/10/20 : Leeds United AFC 0 – 1 Wolverhampton Wanderers

25/10/20 : Wolverhampton Wanderers 1 – 1 Newcastle United FC

31/10/20 : Wolverhampton Wanderers 2 – 0 Crystal Palace FC

08/11/20 : Leicester City FC 1 – 0 Wolverhampton Wanderers

24/11/20 : Wolverhampton Wanderers 1 – 1 Southampton FC

Prediksi Starting ARSENAL vs WOLVERHAMPTON WANDERERS :

ARSENAL (4-3-3) : B. Leno; R. Holding, David Luiz, Gabriel Magalhães, Bellerin; Ceballos, Granit Xhaka, B. Saka; Willian, A. Laccazette, Aubameyang.

WOLVERHAMPTON WANDERERS ( 3-5-2) : Rui Patrício; W. Boly, M. Doherty, C. Coady; Rúben Vinagre, João Moutinho, R. Saïss, L. Dendoncker, Rúben Neves; R. Jiménez, Adama Traoré.

Prediksi Skor Dari ARSENAL vs WOLVERHAMPTON WANDERERS :

ARSENAL 1 – 0 WOLVERHAMPTON WANDERERS

Handicap : ¾ : 0

Over / Under : 2 ¾   

Tips : ARSENAL/ UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BOCHUM

BOCHUM

Stadion Vonovia LIHAT TIPS
BAYERN MUNICH

BAYERN MUNICH

LOS ANGELES

LOS ANGELES

Stadion Banc of California Stadium LIHAT TIPS
DC UNITED

DC UNITED

FIORENTINA

FIORENTINA

Stadion Artemio Franchi LIHAT TIPS
BENEVENTO

BENEVENTO

FANSPAGE