Prediksi AS ROMA vs SPORTING BRAGA 26 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Roma

Roma

Stadion
Braga

Braga


Liga Eropa tetap menarik meski berstatus kompetisi antar klub di Eropa. Ajang Liga Eropa sudah masuk leg kedua babak 32 besar. Serentak akan digelar leg kedua babak 32 besar Liga Eropa.

Tengah pekan ini, AS Roma akan menjamu Sporting Braga dalam leg kedua babak 32 besar. Menang di leg pertama lalu, AS Roma lebih berpeluang untuk lolos. AS Roma akan berstatus sebagai tim tuan rumah di laga ini.

  • Kondisi Tim

AS Roma gagal menang di akhir pekan lalu. Diunggulkan untuk menang, AS Roma hanya bisa bermain imbang 0-0 saat melawan Benevento. AS Roma tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Serie-A.

Kemenangan 2-0 di leg pertama lalu, memudahkan AS Roma di leg kedua ini. AS Roma bermain sangat baik di leg pertama lalu. Masuk musim kedua melatih AS Roma, Fonseca membawa klub berjuluk Giallorossi ini, membawa Roma bermain dengan gaya sepakbola menyerang.

AS Roma memiliki skuad lebih baik dari Sporting Braga. Fonseca kemungkinan tetap akan memainkan skuad terbaiknya. Sporting Braga punya potensi untuk menyulitkan AS Roma di leg kedua ini.

Berbeda dengan Roma, Braga meraih hasil lebih baik di akhir pekan lalu. Braga menang atas Tondela dalam lanjutan Liga Primer Portugal. Braga bermain solid di laga tadi.

Kalah 0-2 di leg pertama lalu, peluang Braga masih terbuka. Braga memiliki potensi untuk bisa menyulitkan AS Roma. Faktor utamanya, Braga kian bermain konsisten di beberapa laga terakhir.

Harus diakui, kualitas pemain Braga tidak sebaik Roma. Namun, Braga punya permainan tim yang tak kalah dengan AS Roma. Jika bisa bermain efektif, Braga bisa mengalahkan Roma di laga ini.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi CRVENA ZVEZDA vs AC MILAN 19 Februari 2021 Jam 00.55 WIB

Sepanjang sejarah klub, kedua klub ini baru bertemu sekali. Laga tadi terjadi di leg pertama lalu. Bermain dikandang sendiri, Braga kalah dengan skor 0-2 dari AS Roma. Kemenangan ini memudahkan jalan bagi Roma untuk lolos ke babak selanjutnya.

  • Tren Permainan

Roma memiliki tren permainan cukup baik. Lima laga terakhir, Roma meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Kemenangan di leg pertama lalu, Roma kini lebih enjoy menatap laga kedua ini.

Mentalitas pemain Roma akan diuji di laga ini. Seharusnya, Roma bisa kembali mengatasi kesulitan Braga. Namun, Roma tak boleh membiarkan Braga bermain leluasa di laga ini.

Secara tren permainan, Braga berada dalam tren yang kurang baik. Lima laga terakhir, Braga hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali menelan kekalahan. Untungnya, Braga bisa menang kembali di akhir pekan lalu.

Bermain dikandang lawan, Braga tak boleh bermain ceroboh seperti di leg pertama lalu. Braga diuntungkan dengan kondisi Roma yang sedikit terpukul paska ditahan imbang oleh Benevento. Braga akan bermain lebih spartan di leg kedua ini.

Head to head AS ROMA vs SPORTING BRAGA :

19/02/21 : Sporting Braga 0 – 2 Roma

Lima pertandingan terakhir AS ROMA :

01/02/21 : Roma 3 – 1 Hellas Verona

07/02/21 : Juventus 2 – 0 Roma

14/02/21 : Roma 3 – 0 Udinese

19/02/21 : Sporting Braga 0 – 2 Roma

22/02/21 : Benevento 0 – 0 Roma

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPORTING BRAGA :

08/02/21 : Sporting Braga 2 – 2 Porto

11/02/21 : Sporting Braga 1 – 1 Porto

15/02/21 : Santa Clara 0 – 1 Sporting Braga

19/02/21 : Sporting Braga 0 – 2 Roma

22/02/21 : Sporting Braga 4 – 2 Tondela

Prediksi Starting XI Dari AS ROMA vs SPORTING BRAGA :

AS ROMA ( 3-4-2-1) : Pau Lopez; M. Kumbulla, Mancini, B. Cristante; L. Spinazzola, R. Karsdorp, Veretout, Gonzalo Vill;H. Mkhitaryan, L. Pellegrini; E. Džeko.

Lihat Juga:  Prediksi AS ROMA vs SHAKHTAR DONETSK 12 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

SPORTING BRAGA ( 4-2-3-1) : Matheus; R.Esgaio, R.Ferreira, Raul Silva, M.Goiano; D.Barbosa, Vukcevic; B.Xadas, Fransergio, R.Horta; Paulinho.

Prediksi Skor Dari AS ROMA vs SPORTING BRAGA :

AS ROMA 2 – 0 SPORTING BRAGA

Handicap : 0 : 1

Tips : AS ROMA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

MANCHESTER CITY

MANCHESTER CITY

Stadion City of Manchester Stadium LIHAT TIPS
BURNLEY FC

BURNLEY FC

Levante

Levante

Stadion Ciutat de València LIHAT TIPS
Villarreal

Villarreal

Leeds United

Leeds United

Stadion Elland Road LIHAT TIPS
Southampton

Southampton

FANSPAGE