Prediksi AS ROMA vs YOUNG BOYS 04 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

AS Roma

AS Roma

Stadion Stadio Olimpico
Young Boys

Young Boys


Sama seperti Liga Champions Eropa, perhelatan Liga Eropa juga akan menggelar pekan-pekan krusial dalam gameweek kelima ini. Serentak, akan digelar gameweek kelima di babak grup ini.

Salah satu laga dalam gameweek pekan kelima ini mempertemukan AS Roma menjamu BSC Young Boys. Kedua klub ini datang pada laga ini dengan tekanan tim yang berbeda.

Kedua klub ini baru bertemu sekali. Laga tadi digelar pada putaran pertama lalu. Bermain dikandang lawan, AS Roma menang dengan skor skor 2-1.

Klub tuan rumah, AS Roma, sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Eropa. Kemenangan atas CFR Cluj pada pekan keempat lalu, membawa AS Roma mengumpulkan 10 poin. Raihan poin ini sudah lebih dari cukup bagi AS Roma untuk maju ke babak selanjutnya.

AS Roma datang pada laga ini dengan tekanan yang tak seberat Young Boys. Roma akan bermain lepas di laga ini. Kemungkinan besar, Fonseca selaku pelatih AS Roma, bisa memainkan pemain lain yang selama jarang bermain di awal musim ini.

Paska kekalahan dari Napoli, Roma membutuhkan kemenangan untuk menaikan moral mereka. Roma bisa menjadikan laga ini untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Roma memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimanfaatkan untuk menang di laga ini.

Klub penantang, Young Boys, berada dalam tekanan untuk meraih poin. Young Boys sejauh ini sudah mengumpulkan 7 poin. Young Boys butuh 3 poin lagi untuk dapat lolos.

Klub asal Swiss ini, datang dengan tren permainan yang cukup baik. Lima laga terakhir, Young Boys meraup 4 kemenangan dan sekali imbang. Tiga laga terakhir, Young Boys meraih 3 kemenangan beruntun, salah satunya saat menang atas CSKA Sofia dalam pekan keempat Grup A ini.

Lihat Juga:  Prediksi LEICESTER CITY vs SLAVIA PRAHA 26 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Belajar dari kekalahan di putaran pertama lalu, Young Boys harus bermain lebih agresif. Serangan Young Boys pun harus lebih efektif. Lini pertahanan Young Boys pun harus lebih solid dalam laga ini.

Tekanan berbeda didapatkan 2 klub ini. Young Boys wajib menang, sementara AS Roma sudah tak ada beban lagi. Konsentrasi dan disiplin dalam permainan, akan menjadi kunci dalam laga ini.

Head to head AS ROMA vs YOUNG BOYS :

22/10/20 : BSC Young Boys Berne 1 – 2 Roma

Lima Pertandingan Terakhir Dari AS ROMA :

06/11/20 : Roma 5 – 0 CFR Cluj

08/11/20 : Genoa 1 – 3 Roma

22/11/20 : Roma 3 – 0 Parma

27/11/20 : CFR Cluj 0 – 2 Roma

30/11/20 : Napoli 4 – 0 Roma

Lima Pertandingan Terakhir Dari BSC YOUNG BOYS :

06/11/20 : BSC Young Boys Berne 3 – 0 CSKA Sofia

08/11/20 : BSC Young Boys Berne 0 – 0 FC Saint-Gall 1879

22/11/20 : BSC Young Boys Berne 2 – 1 Basel

27/11/20 : CSKA Sofia 0 – 1 BSC Young Boys Berne

29/11/20 : FC Lausanne Sport 0 – 3 BSC Young Boys Berne

Prediksi Starting AS ROMA vs YOUNG BOYS :

AS ROMA ( 3-4-2-1) : Mirante; G. Mancini, Cristante, Ibanez; R. Karsdorp, Diawara, J. Veretout, Spinazzola; Pedro, H. Mkhitaryan; Edin Dzeko.

BSC YOUNG BOYS (4-4-2) :G. Faivre; F. Lustenberger, J. Lefort, C. Zesiger, S. Hefti; M. Ngamaleu, C. Fassnacht, V. Sierro, F. Rieder; J. Nsame, M. Elia.

Prediksi Skor Dari AS ROMA vs YOUNG BOYS :

AS ROMA 1 – 2 YOUNG BOYS

Handicap : 0 : ¼

Over / Under : 2 ½

Tips : YOUNG BOYS / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

WOLFSBURG

WOLFSBURG

Stadion Volkswagen Arena LIHAT TIPS
RB LEIPZIG

RB LEIPZIG

REAL BETIS

REAL BETIS

Stadion Benito Villamarín LIHAT TIPS
ELCHE

ELCHE

Bologna

Bologna

Stadion Renato Dall'Ara LIHAT TIPS
Atalanta

Atalanta

FANSPAGE