Prediksi ASTON VILLA vs LEICESTER CITY 21 Februari 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Premier League

Aston Villa

Aston Villa

Stadion Villa Park
Leicester City

Leicester City


Perebutan tiket masuk zona 4 besar di Liga Primer Inggris kian berlangsung sengit. Liga Primer Inggris sendiri masuk gameweek ke-25. Beberapa klub yang sedang bersaing di zona 4 besar akan saling beradu.

Salah satu dalam gameweek ke-25, mempertemukan Aston Villa menjamu Leicester City. Dua klub ini sedang bersaing di papan atas. Kekuatan kedua klub ini relative seimbang dan sama kuat.

  • Kekuatan Tim

Aston Villa gagal meraih 3 poin di akhir pekan lalu. Melawan Brighton, Aston Villa hanya bermain imbang 0-0. Hasil imbang ini membuat Aston Villa keluar dari zona kompetisi Eropa.

Beberapa laga terakhir, Aston Villa bermain kurang konsisten. Bisa menang atas Arsenal dan Soton, Aston Villa justru kalah klub seperti Burnley dan West Ham United. Raihan kurang konsisten ini membuat Aston Villa keluar dari zona kompetisi Eropa.

Secara kekuatan tim, Aston Villa sendiri punya lini serang yang cukup berbahaya. Selain Jack Grealish, Aston Villa juga punya penyerang cukup tajam dalam diri Watkins. Kualitas pemain Aston Villa tak kalah dari Leicester City.

The Foxes, julukan dari Leicester City, gagal meneruskan tren positif di tengah pekan lalu. Melawan klub Slavia Praha di babak 32 besar Liga Eropa, The Foxes hanya meraih hasil imbang 0-0. Raihan imbang ini mengejutkan karena The Foxes diunggulkan untuk menang.

Kembali bermain di Liga Primer Inggris, The Foxes sedang bersaing di papan atas. Ketika bermain di Liga Primer Inggris, The Foxes selalu termotivasi. Akhir pekan lalu, The Foxes bisa menang atas Liverpool dengan skor 3-1.

Leicester City sendiri memiliki banyak pemain dengan kualitas mumpuni. Tidak hanya Jaime Vardy, Leicester City pun sangat solid di lini tengah. Gelandang seperti Ndidi, Tielemans, Barnes hingga Maddison, memiliki kecepatan dan kreativitas. Kreativitas dari gelandang ini dibutuhkan untuk menang melawan Aston Villa.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi EVERTON FC vs CHELSEA FC 13 Desember 2020 Jam 02.50 WIB

Dua tahun terakhir, kedua klub ini bertemu hingga 5 kali. Dalam 5 laga pertemuan tadi, dua klub ini saling mengalahkan dan memiliki kekuatan seimbang. Tercatat, Leicester City dan Aston Villa sama-sama meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Pertemuan terakhir terjadi di putaran pertama lalu. Bermain dikandang Leicester City, Aston Villa menang dengan skor 1-0. Kemenangan tadi menjadi modal baik bagi Aston Villa sebelum kembali melawan Leicester City.

  • Tren Permainan

Seperti yang sudah diulas di awal, Aston Villa kesulitan meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Aston Villa hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Menurunnya performa pemain utama Aston Villa, membuat form mereka tidak stabil.

Melawan klub kecil di Liga Primer Inggris, Aston Villa kerap kesulitan untuk menang. Namun, ketika melawan klub besar, Aston Villa selalu bisa bermain lebih baik. Aston Villa memiliki banyak pemain di lini serang dengan kualitas mumpuni.

Tren permainan Leicester City pun tidak terlalu baik. Pada lima laga terakhir, Leicester City hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Tengah pekan lalu, Leicester City bermain imbang 0-0 saat melawan Slavia Praha.

Secara gaya permainan, Aston Villa bukan tim dengan gaya bertahan total. Hal ini akan menguntungkan bagi Leicester City. Serangan balik cepat Leicester City kerap banyak merepotkan klub besar.

Head to head ASTON VILLA vs LEICESTER CITY :

19/10/20 : Leicester City FC 0 – 1 Aston Villa FC

10/03/20 : Leicester City FC 4 – 0 Aston Villa FC

29/01/20 : Aston Villa FC 2 – 1 Leicester City FC

09/01/20 : Leicester City FC 1 – 1 Aston Villa FC

08/12/19 : Aston Villa FC 1 – 4 Leicester City FC

Lihat Juga:  Prediksi WEST BROMWICH ALBION vs ASTON VILLA 21 Desember 2020 Jam 02.05 WIB

Lima pertandingan terakhir ASTON VILLA :

28/01/21 : Burnley FC 3 – 2 Aston Villa FC

31/01/21 : Southampton FC 0 – 1 Aston Villa FC

04/02/21 : Aston Villa FC 1 – 3 West Ham United FC

06/02/21 : Aston Villa FC 1 – 0 Arsenal FC

14/02/21 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 0 Aston Villa FC

Lima pertandingan terakhir LEICESTER CITY FC :

31/01/21 : Leicester City FC 1 – 3 Leeds United AFC

04/02/21 : Fulham FC 0 – 2 Leicester City FC

07/02/21 : Wolverhampton Wanderers 0 – 0 Leicester City FC

13/02/21 : Leicester City FC 3 – 1 Liverpool FC

19/02/21 : Slavia Praha 0 – 0 Leicester City FC

Prediksi Starting XI Dari ASTON VILLA vs LEICESTER CITY :

ASTON VILLA FC ( 4-3-3) : E. Martínez; T. Mings, M. Targett, E. Konsa, Cash; Douglas Luiz, R. Barkley, J. McGinn; J. Grealish, Traore O. Watkins.

LEICESTER CITY FC (4-1-4-1) : Schmeichel; T. Castagne, Evans, Fofana, J. Justin; Y. Tielemans, W. Ndidi; Barnes, Maddison, M. Albrighton; Jaime Vardy.

Prediksi Skor Dari ASTON VILLA vs LEICESTER CITY :

ASTON VILLA 1 – 2 LEICESTER CITY

Handicap : 1/4 : 0

Tips : LEICESTER CITY


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

ATALANTA

ATALANTA

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
AJAX

AJAX

Villarreal

Villarreal

Stadion Estadio de la Cerámica LIHAT TIPS
Granada

Granada

Atalanta

Atalanta

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
Crotone

Crotone

FANSPAGE