Prediksi ATALANTA vs AJAX 28 Oktober 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

ATALANTA

ATALANTA

Stadion Atleti Azzurri d'Italia
AJAX

AJAX


Dua klub yang memiliki filosofi menyerang, Atalanta dan Ajax akan saling beradu di tengah pekan ini. Kedua klub ini berada di Grup D Liga Champions Eropa, yang memiliki persaingan yang ketat. Tiga dari 4 klub di Grup D ini, merupakan tim dengann filosofi sepakbola menyerang.

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana mempertemukan dua klub ini, baik dalam ajang resmi atau pun uji coba.

Atalanta seperti sudah banyak diketahui, menjelma menjadi klub paling aktratif di Serie-A musim lalu. Tim yang kini dilatih oleh Gasperini ini, bermain menyerang, berbeda dengan tim Italia lainnya yang cenderung bertahan.

Pada gameweek perdana lalu, Atalanta sukses meraih kemenangan atas FC Midtjylland. Bermain dikandang lawan, Atalanta menang dengan skor 4-0. Kemenangan ini menjadi modal baik Atalanta sebelum melawan Ajax.

Namun, Atalanta bermain kurang stabil di awal musim ini. Akhir pekan lalu, Atalanta menelan kekalahan kembali dalam ajang Serie-A. Menjamu Sampdoria, Atalanta kalah dengan skor 1-3. Ini menjadi kekalahan kedua Atalanta di awal musim ini.

Tim tamu, Ajax, meraih hasil kurang baik dalam gameweek perdana lalu. Menjamu Liverpool, Ajax kalah dengan skor 0-1. Serangan Ajax kurang tajam dalam gameweek perdana lalu.

Paska kalah dari Liverpool, Ajax mengamuk dalam ajang Eredivisie. Menantang tuan rumah VVV Venlo, Ajax menang dengan skor 13-0. Kemenangan ini memberikan rasa percaya diri bagi pemain Ajax sebelum melawan Atalanta.

Eric Ten Hag, pelatih kepala Ajax, masih memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan. Kolektivitas permainan menjadi keunggulan Ajax selama bermusim-musim. Deretan pemain Ajax seperti Tadic, Traore hingga David Neres bisa memberikan ancaman kepada pertahanan Liverpool.

Lihat Juga:  Prediksi JUVENTUS vs BARCELONA 29 Oktober 2020 Jam 03.00 WIB

Dua klub ini memiliki  filosofi sepakbola menyerang. Dipastikan, laga ini akan berlangsung sengit dan ketat. Kedua klub ini pun memiliki modal baik sebelum laga ini dihelat.

Head to head ATALANTA vs  AJAX :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari ATALANTA :

01/10/20 : Lazio 1 – 4 Atalanta

04/10/20 : Atalanta 5 – 2 Cagliari

17/10/20 : Napoli 4 – 1 Atalanta

22/10/20 : FC Midtjylland 0 – 4 Atalanta

24/10/20 : Atalanta 1 – 3 Sampdoria

Lima pertandingan terakhir AJAX :

27/09/20 : Ajax 2 – 1 Vitesse

04/10/20 : Groningen 1 – 0 Ajax

18/10/20 : Ajax 5 – 1 Heerenveen

22/10/20 : Ajax 0 – 1 Liverpool FC

24/10/20 : VVV Venlo 0 – 13 Ajax

Prediksi Starting XI Dari  ATALANTA vs  AJAX :

ATALANTA (4-3-3) :  P. Gollini; Rafael Tolói, B. Djimsiti, H. Hateboer, M. Caldara; R. Gosens, A. Gómez, M. de Roon; R. Freuler; R. Malinovskiy, D. Zapata.

AJAX ( 4-3-3) : A. Onana; D. Blind, N. Tagliafico, N. Mazraoui , P. Schuurs; D. Klaassen, R. Gravenberch, M. Kudus; D. Tadić, David Neres, L. Traore.

Prediksi Skor Dari ATALANTA vs  AJAX :

ATALANTA 2 – 0  AJAX

Handicap : 0 : 1

Over / Under : 2 3/4

Tips :  ATALANTA / OVER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Sheffield United

Sheffield United

Stadion Bramall Lane LIHAT TIPS
Everton

Everton

PERSIB BANDUNG

PERSIB BANDUNG

Stadion Gelora Bandung Lautan Api LIHAT TIPS
PSIS SEMARANG

PSIS SEMARANG

CHARLOTTE

CHARLOTTE

Stadion Stadion Bank of America LIHAT TIPS
DC UNITED

DC UNITED

FANSPAGE