Prediksi ATLANTA UNITED vs AUSTIN 10 Juli 2022 Jam 06.00 WIB

Posted on: | in MLS

ATLANTA UNITED

ATLANTA UNITED

Stadion Mercedes-Benz Stadium
AUSTIN

AUSTIN


Perhelatan Major League Soccer (MLS) atau kompetisi kasta tertinggi di Liga sepakbola Amerika Serikat, kembali berlanjut di akhir pekan ini. Serentak laga dalam pekan ke-19 akan digelar pada akhir pekan ini.

Salah satu di akhir pekan ini mempertemukan Atlanta United menjamu Austin. Kedua klub ini berada di wilayah berbeda. Kedua tim ini sama-sama sedang bersaing masuk zona playoff.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Atlanta United, gagal menang di laga sebelumnya. Atlanta United bermain imbang 2-2 saat melawan New York City. Atlanta United wajib menang untuk menjaga asa lolos masuk zona playoff.

Musim ini, Atlanta United tersungkur di papan bawah wilayah timur. Atlanta United masih bermain tidak terstruktur. Baik menyerang maupun bertahan, Atlanta United punya masalah yang belum diselesaikan.

Harus diakui, mentalitas pemain Atlanta United sedang menurun. Atlanta United akan bermain dikandang sendiri. Meski sulit, Atlanta United akan berusaha menang di laga ini.

Tim tamu, Austin, sukses menang di pekan sebelumnya. Austin menang atas Colorado Rapids dengan skor 3-2. Austin kian kokoh di papan atas wilayah barat.

Austin adalah tim baru di MSL. Namun, Austin cukup solid di sepanjang musim ini. Austin memiliki skuad cukup mumpuni di musim ini.

Dibandingkan Atlanta United, kepercayaan diri pemain Austin lebih baik. Jika Atlanta United bermain menyerang, ini menguntungkan kubu Austin. Serangan Austin dikenal efektif dan tajam.

  • Rekor Pertemuan

Dalam sejarah MLS, kedua tim ini punya punya sejarah berbeda. Atlanta United lebih lama eksis dan berpengalaman. Austin baru bermain di MLS di tahun 2021 lalu.

Hal ini membuat kedua tim ini jarang bertemu. Laga ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim ini. Laga ini akan digelar di Austin.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi LOS ANGELES vs DC UNITED 17 Agustus 2022 Jam 09.30 WIB

Atlanta United sedang tak konsisten dalam jalur kemenangan. Atlanta United sedang berjuang masuk zona playoff. Atlanta United masih berpeluang masuk zona playoff.

Lima laga terakhir, Atlanta United meraih 2 kemenangan. Tiga laga lainnya, Atlanta United menelan 2 kali kekalahan dan sekali imbang. Terakhir, Atlanta United bermain imbang 2-2 saat melawan New York City.

Berbeda jauh dengan Atlanta United, Austin dalam tren permainan lebih baik. Austin sedang berada di posisi kedua klasemen wilayah barat. Austin lebih konsisten menang.

Pada lima laga terakhir, Austin lebih banyak menang. Tercatat, Austin meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Sebelumnya, Austin menang 3-2 atas Colorado Rapids.

Head to head ATLANTA UNITED vs AUSTIN :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima pertandingan terakhir ATLANTA UNITED :

29/05/22 : MLS Atlanta United 1 – 2 Columbus Crew

15/06/22 : CLF Atlanta United 3 – 2 Pachuca

20/06/22 : MLS Atlanta United 2 – 0 Inter Miami

26/06/22 : MLS Toronto FC 2 – 1 Atlanta United

01/06/22 : MLS New York RB 2 – 1 Atlanta United

04/07/22 : MLS New York City 2 – 2 Atlanta United

Lima pertandingan terakhir AUSTIN :

12/06/22 : CLF Austin 1 – 4 Pachuca

19/06/22 : MLS Montreal Impact 0 – 1 Austin

26/06/22 : MLS Austin 2 – 2 Dallas

01/07/22 : MLS Charlotte 0 – 1 Austin

05/07/22 : MLS Colorado Rapids 2 – 3 Austin

Prediksi Starting XI Dari ATLANTA UNITED vs AUSTIN :

ATLANTA UNITED ( 4-2-3-1) : R. Shuttleworth; R. Hernández, A. Franco, A. De John , B. Lennon; Matheus Rossetto, F. Ibarra; Luiz Araújo, T. Almada, M. Moreno; R. Cisneros.

Pelatih : G. Pineda.

AUSTIN ( 4-3-3) : B. Stuver; R. Gabrielsen, K. Keller, J. Gallagher, A. Ring; H. Jimenez, D. Fagúndez, E. Finlay; Daniel Pereira, M. Urruti, S. Driussi.

Lihat Juga:  Prediksi NEW YORK CITY vs COLORADO RAPIDS 20 Juni 2022 Jam 04.00 WIB

Pelatih : J. Wolf.

Prediksi Skor Dari ATLANTA UNITED vs AUSTIN :

ATLANTA UNITED 1 – 3 AUSTIN

Handicap : 1 1/2 : 0

Tips : AUSTIN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

INTER MILAN

INTER MILAN

Stadion San Siro LIHAT TIPS
AC PARMA

AC PARMA

REAL MADRID

REAL MADRID

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
INTER MILAN

INTER MILAN

Osasuna

Osasuna

Stadion El Sadar LIHAT TIPS
Sevilla

Sevilla

FANSPAGE