Prediksi ATLETICO MADRID vs REAL SOCIEDAD 13 Mei 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Stadion Estadio Wanda Metropolitano
Real Sociedad

Real Sociedad


Menjelang akhir, La Liga kian sengit dan ketat. Persaingan gelar juara La Liga dipastikan akan berjalan sengit hingga akhir musim. Tercatat, ada 4 klub yang masih berpeluang menjadi juara La Liga musim ini. Keempat tadi adalah Atletico Madrid, Barcelona, Real Madrid dan Sevilla.

Tengah pekan ini, jornada ke-36 akan digelar secara serentak. Pada tengah pekan ini, Atletico Madrid menjamu Real Sociedad. Dua klub ini punya misi penting di laga ini.

  • Kondisi Tim

Tim tamu, Atletico Madrid, “ terpeleset’ di akhir pekan lalu. Menantang Barcelona, Atletico Madrid hanya bermain imbang 1-1. Untungnya, Atletico Madrid masih bertahan di puncak klasemen sementara La Liga.

Permainan Atletico Madrid cukup solid di laga tadi. Soal lini pertahanan, Atletico Madrid merupakan yang terbaik di La Liga. Namun, kinerja lini depan Atletico Madrid belum stabil.

Musim ini pula, Atletico Madrid kerap kesulitan melawan klub papan tengah dan bawah. Kreativitas permainan Atletico Madrid kerap hilang saat melawan klub kecil dan menengah. Krusial bagi Atletico Madrid untuk menang di laga ini.

Tim tamu, Real Sociedad, meraih hasil baik di akhir pekan lalu. Melawan Elche, Real Sociedad menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini kian membuat Real Sociedad bisa bertahan di zona Eropa.

Real Sociedad membutuhkan satu poin lagi untuk aman berada di zona Eropa. Menjelang akhir musim ini, permainan Real Sociedad kian membaik. Hal ini penting sebelum melawan Atletico Madrid.

Secara kualitas pemain, Real Sociedad kalah dari Atletico Madrid. Namun, Real Sociedad memilikki beban bermain lebih ringan dari pada Atletico Madrid. Real Sociedad bisa bermain lepas dalam laga tadi.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi OSASUNA vs VALENCIA 22 April 2021 Jam 00.00 WIB

Atletico Madrid punya catatan baik saat melawan Real Sociedad di beberapa laga terakhir. Sejak tahun 2018 lalu, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Atletico Madrid unggul dengan meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Real Sociedad.

Laga di putaran pertama lalu, Atletico Madrid menang dengan susah payah saat melawan Real Sociedad. Bermain dikandang Real Sociedad, Atletico Madrid menang dengan skor 2-0. Real Sociedad memberikan perlawanan sengit kepada Atletico Madrid.

  • Tren Permainan

Menjelang akhir musim ini, Atletico Madrid datang dengan tren permainan yang tak konsisten di jalur kemenangan. Lima laga terakhir, Atlético Madrid hanya meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Kekalahan dari Bilbao, menjadi pukulan telak bagi Atletico Madrid.

Tak boleh lagi terpeleset, Atletico Madrid wajib menang di laga ini. Atletico Madrid kemungkinan besar akan bermain menyerang di laga ini. Namun, Atletico Madrid tetap harus waspada dengan serangan balik dari Real Sociedad.

Tren permainan Real Sociedad tak berbeda jauh dengan Atletico Madrid. Lima laga terakhir, Real Sociedad meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Real Sociedad datang dengan mental yang baik di laga ini.

Permainan Real Sociedad tak terlalu kalah dengan Atletico Madrid. Namun, kualitas pemain Real Sociedad sulit bersaing di La Liga musim ini. Real Sociedad bisa menyulitkan dalam laga ini.

Head to head ATLETICO MADRID vs REAL SOCIEDAD :

23/12/20 : Real Sociedad 0 – 2 Atlético Madrid

20/07/20 : Atlético Madrid 1 – 1 Real Sociedad

14/09/19 : Real Sociedad 2 – 0 Atlético Madrid

04/03/19 : Real Sociedad 0 – 2 Atlético Madrid

28/10/18 : Atlético Madrid 2 – 0 Real Sociedad

Lima pertandingan terakhir ATLETICO MADRID :

18/04/21 : Atlético Madrid 5 – 0 Eibar

Lihat Juga:  Prediksi CADIZ vs REAL BETIS 28 Februari 2021 Jam 22.15 WIB

23/04/21 : Atlético Madrid 2 – 0 Huesca

26/04/21 : Athletic Club 2 – 1 Atlético Madrid

01/05/21 : Elche 0 – 1 Atlético Madrid

08/05/21 : Barcelona 1 – 1 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL SOCIEDAD :

18/04/21 : Real Sociedad 1 – 2 Sevilla

23/04/21 : Real Sociedad 2 – 1 Celta de Vigo

27/04/21 : Eibar 0 – 1 Real Sociedad

01/05/21 : Huesca 1 – 0 Real Sociedad

08/05/21 : Real Sociedad 2 – 0 Elche

Prediksi Starting XI Dari ATLETICO MADRID vs REAL SOCIEDAD :

ATLETICO MADRID ( 4-4-2) : Oblak : S. Savić, K. Trippier, Hermoso, Renan Lodi; Lemar, Saúl, Marcos Llorente, Y. Carrasco; Correra, Luis Suarez.

REAL SOCIEDAD (4-3-3) : Álex Remiro; Gorosabel, Nacho Monreal, R. Le Normand, Zubeldia; Zubimendi, Guevara, Mikel Merino; A. Isak, Januzaj, Oyarbazal.

Prediksi Skor Dari ATLETICO MADRID vs REAL SOCIEDAD :

ATLETICO MADRID 2 – 1 REAL SOCIEDAD

Handicap : 0 : 3/4

Tips : ATLETICO MADRID


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Italia

Italia

Stadion Sardegna Arena LIHAT TIPS
San Marino

San Marino

Manchester United

Manchester United

Stadion Old Trafford LIHAT TIPS
Manchester City

Manchester City

SHAKHTAR DONETSK

SHAKHTAR DONETSK

Stadion Metalist Stadium LIHAT TIPS
MONACO

MONACO

FANSPAGE