Prediksi BARNSLEY FC vs SWANSEA FC 18 Mei 2021 Jam 02.15 WIB

Posted on: | in Champhionship

Barnsley

Barnsley

Stadion Oakwell
Swansea

Swansea


Kompetisi kasta kedua Liga Inggris, Championship Inggris, kembali berlanjut. Ajang Championship Inggris sudah masuk babak playoff. Akan digelar beberapa laga dalam babak playoff.

Pada semifinal ini, mempertemukan Barnsley menjamu Swansea City. Dua klub ini meraih hasil cukup baik di babak reguler Championship Inggris. Semifinal leg pertama ini, digelar dalam 2 leg.

  • Kondisi Tim

Barnsley bermain cukup konsisten di musim ini. Barnsley sendiri kini sedang berjuang untuk masuk playoff Championship Inggris. Barnsley menempati posisi kelima di klasemen akhir babak reguler Championship Inggris.

Musim ini, Barnsley tak memiliki pemain bintang. Kolektivitas tim Barnsley menjadi kekuatan utama dari klub ini. Jika tak bisa bermain secara kolektiv, Barnsley akan kesulitan melawan Swansea City.

Barnsley harus memanfaatkan laga di leg pertama ini. Barnsley pun akan bermain dikandang sendiri. Barnsley harus menang di laga ini untuk melangkah lebih muda ke babak final.

Tim tamu, Swansea City, meraih hasil lebih di babak reguler Championship Inggris lalu. Swansea City berada di posisi keempat klasemen akhir Championship Inggris. Swansea City bermain cukup baik di sepanjang babak reguler.

Swansea City lolos ke babak playoff dengan mengumpulkan 80 poin. Lini serang Swansea City cukup baik bekerja di musim ini. Hal ini menjadi keuntungan bagi Swansea City di musim ini.

Bermain di leg pertama ini, Swansea City harus hati-hati dengan potensi dari Barnsley. Swansea City minimal meraih hasil imbang di laga ini. Swansea City memiliki peluang besar untuk meraih hasil baik di leg pertama ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini rutin bertemu sejak tahun 2019 lalu. Tercatat, kedua klub ini sudah bertemu 4 kali. Swansea City lebih unggul dari Barnsley dengan mengumpulkan 2 kemenangan dan 2 kali imbang.

Lihat Juga:  Prediksi DERBY COUNTY FC vs PRESTON NORTH END FC 26 Desember 2020 Jam 21.50 WIB

Musim ini, kedua klub ini sudah bertemu 2 kali. Swansea City berhasil meraih 2 kemenangan beruntun atas Swansea City. Baik laga kandang maupun tandang, Swansea City meraih kemenangan atas Barnsley.

  • Tren Permainan

Barnsley memiliki tren permainan yang minor sebelum laga ini. Tercatat, Barnsley hanya meraih sekali kemenangan dalam 5 laga terakhir. Pada 4 laga lainnya, Barnsley hanya meraih sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Permainan Barnsley tak terlalu baik di beberapa laga terakhir. Hal paling terlihat di lini belakang. Dua laga terakhir, jala Barnsley kebobolan hingga 4 kali.

Swansea City sedang dalam tren permainan yang tak jauh berbeda dengan Barnsley. Dalam 5 laga terakhir, Swansea City hanya meraih sekali kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Swansea City bermain dibawah standar dalam 5 laga terakhir.

Melawan Barnsley, Swansea City tak boleh mengulang kesalahan yang sama. Swansea City diuntungkan dengan leg pertama ini. Apalagi, Swansea City punya catatan catatan baik saat melawan Barnsley di musim ini.

Head to head BARNSLEY FC vs SWANSEA FC :

17/01/21 : Barnsley FC 0 – 2 Swansea City AFC

19/12/20 : Swansea City AFC 2 – 0 Barnsley FC

29/12/19 : Swansea City AFC 0 – 0 Barnsley FC

19/10/19 : Barnsley FC 1 – 1 Swansea City AFC

29/08/12 : Swansea City AFC 3 – 1 Barnsley FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari BARNSLEY FC :

18/04/21 : Coventry City FC 2 – 0 Barnsley FC

22/04/21 : Huddersfield Town FC 0 – 1 Barnsley FC

24/04/21 : Barnsley FC 1 – 0 Rotherham United FC

01/05/21 : Preston North End FC 2 – 0 Barnsley FC

08/05/21 : Barnsley FC 2 – 2 Norwich City FC

Lima pertandingan terakhir SWANSEA CITY AFC :

17/04/21 : Swansea City AFC 2 – 2 Wycombe Wandererers

21/04/21 : Swansea City AFC 0 – 1 Queens Park Rangers FC

Lihat Juga:  Prediksi WEST BROMWICH ALBION FC vs WATFORD FC 09 Agustus 2022 Jam 02.00 WIB

25/04/21 : Reading FC 2 – 2 Swansea City AFC

01/05/21 : Swansea City AFC 2 – 1 Derby County

08/05/21 : Watford FC 2 – 0 Swansea City AFC

Prediksi Starting XI Dari BARNSLEY FC vs SWANSEA FC :

BARNSLEY FC (4-5-1) : J. Walton; M. Sollbauer, M. Helik, M. Andersen, J. Williams; K. Ludewig, M. Ritzmaier, D. Frieser, A. Mowatt, L. Thomas; C. Chaplin.

SWANSEA CITY AFC (3-5-2) : F. Woodman; K. Naughton, R. Bennett, M. Guehi; J. Bidwell, C. Roberts, C. Hourihane, J. Fulton, M. Grimes; A. Ayew, J. Lowe.

Prediksi Skor Dari BARNSLEY FC vs SWANSEA FC :

BARNSLEY FC 0 – 1 SWANSEA FC

Handicap : 0 : 1/4

Tips : SWANSEA FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

RAYO VALLECANO

RAYO VALLECANO

Stadion Estadio LIHAT TIPS
GRANADA

GRANADA

Leeds United

Leeds United

Stadion Elland Road LIHAT TIPS
Southampton

Southampton

Totthenham

Totthenham

Stadion Tottenham Hotspur Stadium LIHAT TIPS
Leicester City

Leicester City

FANSPAGE