Prediksi BARROW vs ASTON VILLA 25 Agustus 2021 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in EFL Cup

BARROW

BARROW

Stadion Holker Street
ASTON VILLA

ASTON VILLA


Setelah Liga Inggris dihelat, ajang Piala Liga Inggris musim 2021/2022 juga akan digelar. Ajang Piala Liga Inggris diikuti oleh banyak klub dari Liga Primer INggris hingga League Two. Tengah pekan ini, serentak akan digelar laga dalam babak kedua Piala Liga Inggris.

Salah satu laga ini mempertemukan Barrow menjamu Aston Villa. Dua klub ini berasal dari kasta berbeda di Liga Inggris. Laga di babak pertama ini akan digelar satu leg.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Barrow, adalah klub dari League Two atau kasta keempat Liga Inggris. Barrow lolos dari babak pertama dengan tidak mudah. Barrow menang dengan skor 1-0 di babak pertama lalu.

Barrow sendiri sudah berlaga di League Two. Hanya saja, permainan Barrow kurang baik di awal musim ini. Barrow baru meraih 4 poin dari 4 laga tadi.

Melawan Aston Villa, Barrow akan melawan klub dengan kualitas tim lebih baik. Materi pemain Barrow jelas kalah. Barrow harus memaksimalkan laga kandang ini untuk meraih kemenangan.

Tim tamu, Aston Villa, merupakan klub dari Liga Primer Inggris. Aston Villa langsung lolos ke babak kedua Piala Liga Inggris. Aston Villa pun sudah bertanding di Liga Primer Inggris.

Sempat kalah di gameweek perdana, Aston Villa menang di laga selanjutnya. Aston Villa menang 2-0 saat melawan Newcastle United. Kemenangan ini membuat kepercayaan diri pemain Aston Villa.

Aston Villa punya skuad lebih berkualitas dari Barrow. Aston Villa bisa saja melakukan rotasi pemain. Apalagi, Aston Villa menghadapi jadwal padat dalam ajang Liga Primer Inggris.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini punya sejarah berbeda di Liga Inggris. Aston Villa sempat berjaya di Liga Inggris. Bahkan, Aston Villa bisa bersaing di kompetisi Eropa.Hal ini berbeda dengan Barrow yang banyak berkutat di kasta bawah.

Lihat Juga:  Prediksi BIRMINGHAM CITY FC vs FULHAM FC 25 Agustus 2021 Jam 01.45 WIB

Sepanjang sejarah, kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini menjadi pertama bagi kedua klub ini.

  • Tren Permainan

Barrow memulai musim ini dengan tak stabil. Barrow kesulitan meraih kemenangan di awal League Two. Barrow sejauh ini, sudah menggelar 4 laga di League Two.

Barrow hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Selain di League Two, Barrow sudah berlaga di babak pertama Piala Liga Inggris. Barrow menang 1-0 atas Scunthorpe United.

Aston Villa belum banyak berlaga di ajang resmi. Aston Villa banyak bertanding di laga uji coba. Pada 3 laga uji coba terakhir, Aston Villa meraih 2 kemenangan dan sekali kalah.

Pada ajang resmi, Aston Villa sudah menggelar 2 laga. Aston Villa meraih sekali kemenangan dan sekali kalah. Pada laga terakhir, Aston Villa menang 2-0 atas Newcastle United.

Head to head BARROW vs ASTON VILLA :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari BARROW :

07/08/21 : Stevenage 1 – 0 Barrow

11/08/21 : Barrow 1 – 0 Scunthorpe United FC

14/08/21 : Barrow 3 – 2 Hartlepool United FC

18/08/21 : Barrow 0 – 0 Exeter City FC

21/08/21 : Harrogate Town 2 – 1 Barrow

Lima pertandingan terakhir ASTON VILLA :

24/07/21 : Stoke City FC 2 – 0 Aston Villa FC

31/07/21 : Bristol City FC 0 – 3 Aston Villa FC

08/08/21 : Aston Villa FC 3 – 1 Salernitana

14/08/21 : Watford FC 3 – 2 Aston Villa FC

21/08/21 : Aston Villa FC 2 – 0 Newcastle United FC

Prediksi Starting XI Dari BARROW vs ASTON VILLA :

BARROW ( 3-4-3) : P. Farman ; C. Brown, M. Ellis, J. Grayson; R. Hutton, O. Banks, P. Brough, T. White; J. Gordon, O. Zanzala, J. Kay.

Pelatih : M. Cooper.

ASTON VILLA FC ( 4-3-3) : E. Martínez; A. Young, T. Mings, E. Konsa, M. Cash; J. McGinn, Douglas Luiz, J. Ramsey; A. El Ghazi, E. Buendía, D. Ings.

Lihat Juga:  Prediksi NEWPORT COUNTY vs SOUTHAMPTON FC 26 Agustus 2021 Jam 01.45 WIB

Pelatih : D. Smith.

Prediksi Skor Dari BARROW vs ASTON VILLA :

BARROW 0 – 2 ASTON VILLA

Handicap : 2 : 0

Tips : ASTON VILLA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

OSASUNA

OSASUNA

Stadion El Sadar LIHAT TIPS
CELTA VIGO

CELTA VIGO

AC MILAN

AC MILAN

Stadion San Siro LIHAT TIPS
AC PARMA

AC PARMA

Burton

Burton

Stadion Pirelli Stadium LIHAT TIPS
Fleetwood

Fleetwood

FANSPAGE