Prediksi BAYER LEVERKUSEN vs ATALANTA 18 Maret 2022 Jam 00.45 WIB

Posted on: | in Europa League

BAYER LEVERKUSEN

BAYER LEVERKUSEN

Stadion BayArena
ATALANTA

ATALANTA


LigaIndo.news – Tak kalah dengan Liga Champions Eropa, Liga Eropa kembali dihelat. Liga Eropa sendiri sudah masuk leg kedua babak 16 besar. Pada leg kedua babak 16 besar, akan digelar pada tengah pekan ini.

Salah satu laga dalam leg kedua babak 16 besar ini mempertemukan Bayer Leverkusen menjamu Atalanta. Dua klub ini sedang berjibaku di kompetisi domestik. Pada leg pertama lalu, menguntungkan kubu Atalanta.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Bayer Leverkusen, sedang bersaing ketat di papan atas Bundesliga. Namun, Bayer Leverkusen tergelincir di akhir pekan lalu. Bayer Leverkusen kalah 0-1 dari Koln di akhir pekan lalu.

Bayer Leverkusen kalah di leg pertama babak 16 besar lalu. Bayer Leverkusen kalah 2-3 dari Atalanta. Bayer Leverkusen wajib menang dengan selisih 2 gol untuk melaju ke babak 8 besar Liga Eropa.

Dua kekalahan sebelumnya, menjadi pukulan telak bagi Bayer Leverkusen. Belajar dari leg pertama lalu, Bayer Leverkusen harus waspada dengan serangan dari Atalanta. Bayer Leverkusen harus waspada dengan serangan dari Atalanta yang cukup baik.

Tim tamu, Atalanta, juga gagal menang di akhir pekan lalu. Atalanta ditahan imbang oleh Genoa dengan skor 0-0. Atalanta kini berada di luar zona 4 besar klasemen sementara Serie-A.

Atalanta sukses menang 3-2 atas Bayer Leverkusen di leg pertama lalu. Permainan Atalanta cukup baik di leg pertama lalu. Lini serang Atalanta cukup apik dan menyulitkan Bayer Leverkusen dalam laga tadi.

Kualitas peman Atalanta tak berbeda jauh dengan Bayer Leverkusen. Namun, lini pertahanan Atalanta tak terlalu baik dalam beberapa laga terakhir. Atalanta harus waspada dengan kualitas permainan Bayer Leverkusen yang cukup berbahaya di musim ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi LYON vs FC PORTO 18 Maret 2022 Jam 00.45 WIB

Kedua klub ini punya sejarah berbeda di kompetisi ini. Bayer Leverkusen lebih berpengalaman dari Atalanta. Harus diakui, Atalanta baru muncul dalam 5 tahun terakhir.

Perbedaan sejarah ini, membuat kedua klub ini jarang bertemu. Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu sekali. Laga tadi terjadi di leg pertama Liga Eropa musim ini.

Atalanta menang dalam laga tadi. Atalanta menang 3-2 atas Bayer Leverkusen di laga tadi. Atalanta bermain dikandang sendiri.

  • Tren Permainan

Menjelang laga ini, Bayer Leverkusen sedang dalam tren permainan kurang baik. Bayer Leverkusen sulit meraih kemenangan. Bayer Leverkusen bisa dibilang sedang dalam krisis kemenangan.

Bayer Leverkusen hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali kalah dalam 5 laga terakhir. Bayer Leverkusen terakhir kalah 0-1 dari Koln. Tiga laga beruntun, Bayer Leverkusen gagal meraih kemenangan.

Berbeda dengan Bayer Leverkusen, Atalanta memiliki tren permainan lebih baik. Atalanta lebih konsisten menang. Atalanta lebih percaya diri menatap laga ini.

Atalanta meraih 3 kali menang, sekali imbang dan sekali kalah dalam 5 laga terakhir. Akhir pekan lalu, Atalanta gagal menang atas Genoa. Atalanta menahan imbang Genoa dengan skor 0-0.

Head to head BAYER LEVERKUSEN vs ATALANTA :

11/03/22 : Atalanta 3 – 2 Bayer Leverkusen

Lima Pertandingan Terakhir Dari BAYER LEVERKUSEN :

19/02/22 : Mainz 05 3 – 2 Bayer Leverkusen

26/02/22 : Bayer Leverkusen 3 – 0 Arminia Bielefeld

05/03/22 : Bayern Munich 1 – 1 Bayer Leverkusen

11/03/22 : Atalanta 3 – 2 Bayer Leverkusen

13/03/22 : Bayer Leverkusen 0 – 1 Köln

Lima Pertandingan Terakhir Dari ATALANTA :

25/02/22 ; Olympiakos 0 – 3 Atalanta

01/03/22 : Atalanta 4 – 0 Sampdoria

06/03/22 : Roma 1 – 0 Atalanta

11/03/22 : Atalanta 3 – 2 Bayer Leverkusen

14/03/22 : Atalanta 0 – 0 Genoa

Prediksi Starting XI Dari BAYER LEVERKUSEN vs ATALANTA :

Lihat Juga:  Prediksi GALATASARAY vs LAZIO 16 September 2021 Jam 23.45 WIB

BAYER LEVERKUSEN ( 4-2-3-1) : L. Hrádecký; J. Frimpong, O. Kossounou, P. Retsos, D. Sinkgraven; C. Aranguiz, K. Demirbay; M. Diaby, N. Amiri, K. Bellarby; P. Schick.

Pelatih : G. Seoane.

ATALANTA (3-4-3) : J. Musso; M. Demiral, Palomino, B. Djimsiti; D. Zappacosta, M. Pessina, M. Passalic, Maehle; Ilicic, L. Muriel, R. Malinovskyi.

Pelatih : G. Gasperini.

Prediksi Skor Dari BAYER LEVERKUSEN vs ATALANTA :

BAYER LEVERKUSEN 2 – 2 ATALANTA

Handicap : 0 : 1/4

Tips : ATALANTA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

VALENCIA

VALENCIA

Stadion Mestalla LIHAT TIPS
GETAFE

GETAFE

Brescia

Brescia

Stadion Stadio Mario Rigamonti LIHAT TIPS
Empoli

Empoli

BRIGHTON & HOVE ALBION

BRIGHTON & HOVE ALBION

Stadion Falmer Stadium LIHAT TIPS
Liverpool

Liverpool

FANSPAGE