Prediksi BAYER LEVERKUSEN vs BORUSSIA M’GLADBACH 21 Agustus 2021 Jam 23.30 WIB

Posted on: | in Bundesliga

BAYER LEVERKUSEN

BAYER LEVERKUSEN

Stadion BayArena
BORUSSIA M'GLADBACH

BORUSSIA M'GLADBACH


Bundesliga musim 2021/2022 kembali berlanjut. Bundesliga sendiri sudah masuk pekan kedua. Akhir pekan ini, beberapa laga bertajuk ‘bigmatch’.

Akhir pekan ini, Bayer Leverkusen menjamu Borussia M’gladbach. Dua klub ini selalu bersaing di papan atas Bundesliga beberapa musim terakhir. Laga ini akan menarik perhatian bagi pecinta Bundesliga.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Bayer Leverkusen, memulai musim dengan kurang baik. Melawan Union Berlin, Bayer Leverkusen hanya bermain imbang dengan skor 1-1. Bayer Leverkusen gagal memanfaatkan momentum untuk menang.

Secara skuad pemain, Bayer Leverkusen punya skuad yang cukup baik. Saah satu pemain bintang itu adalah Patrick Shick, bersinar di ajang Euro 2020 lalu. Ketajaman Shick diharapkan akan konsisten di ajang Bundesliga musim ini.

Bayer Leverkusen akan kembali bermain dikandang sendiri. Laga ini penting bagi Bayer Leverkusen untuk meraih poin penuh perdana. Bayer Leverkusen sendiri punya modal tim lebih baik dari tim lawan.

Gladbach, julukan dari Borussia M’gladbach, juga gagal menang di pekan perdana lalu. Namun, Gladbach bisa menahan imbang juara bertahan, Bayern Munich. Raihan satu poin ini menjadi modal baik bagi Gladbach.

Musim baru ini, Gladbach dilatih oleh pelatih baru, Adi Hutter. Pelatih asal Austria ini, menggantikan Marco Rose. Sejauh ini, taktik pelatih Adi Hutter sudah bisa dipahami oleh pemain Gladbach.

Beberapa musim terakhir, Gladbach sudah punya kerangka tim yang baik. Hal ini memudahkan Adi Hutter dalam memadukan tim. Gladbach punya kolektivitas tim tak kalah dengan Bayer Leverkusen.

  • Rekor Pertemuan

Pertemuan kedua klub ini beberapa musim terakhir, berjalan sengit. Selama 2 tahun terakhir, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Dalam 5 pertemuan tadi, kedua klub ini saling mengalahkan.

Lihat Juga:  Prediksi BOCHUM vs BAYERN MUNICH 12 Februari 2021 Jam 21.30 WIB

Pada 5 pertemuan tadi, Bayer Leverkusen meraih 3 kemenangan dan 2 laga lainnya dimenangkan oleh Gladbach. Musim lalu, Bayer Leverkusen menang 2 kali beruntun atas Gladbach. Terakhir, Bayer Leverkusen menang 1-0 atas Gladbach.

  • Tren Permainan

Bayer Leverkusen kesulitan dalam di masa pra-musim lalu. Beberapa kali, Bayer Leverkusen gagal menggelar laga uji coba. Bayer Leverkusen hanya menggelar 3 laga uji coba.

Dalam 3 laga uji coba tadi, Leverkusen meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Pada ajang resmi, Bayer Leverkusen sudah menggelar 2 laga resmi. Bayer Leverkusen hanya meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

Gladbach lebih rajin menggelar laga uji coba. Gladbach sudah menggelar 5 laga uji coba. Gladbach meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Masuk ajang resmi, Gladbach sudah menggelar 2 laga ajang resmi. Gladbach meraih sekali kemenangan dan sekali imbang. Gladbach sukses menahan klub sekelas Union Berlin.

Head to head BAYER LEVERKUSEN vs BORUSSIA M’GLADBACH :

06/03/21 : Borussia M’gladbach 0 – 1 Bayer Leverkusen

09/11/20 : Bayer Leverkusen 4 – 3 Borussia M’gladbach

23/05/20 : Borussia M’gladbach 1 – 3 Bayer Leverkusen

02/11/19 : Bayer Leverkusen 1 – 2 Borussia M’gladbach

19/01/19 : Bayer Leverkusen 0 – 1 Borussia M’gladbach

Lima Pertandingan Terakhir Dari BAYER LEVERKUSEN :

23/07/21 : Bayer Leverkusen 0 – 0 Freiburg

28/07/21 : Bayer Leverkusen 1 – 5 Utrecht

31/07/21 : Bayer Leverkusen 3 – 1 Rot Weiss Oberhausen

07/08/21 : Lokomotive Leipzig 0 – 3 Bayer Leverkusen

14/08/21 : Union Berlin 1 – 1 Bayer Leverkusen

Lima Pertandingan Terakhir Dari BORUSSIA M’GLADBACH :

24/07/21 : Borussia M’gladbach 1 – 0 FC Metz

28/07/21 : Bayern Munich 0 – 2 Borussia M’gladbach

31/07/21 : Borussia M’gladbach 2 – 1 Groningen

10/08/21 : Kaiserslautern 0 – 1 Borussia M’gladbach

14/08/21 : Borussia M’gladbach 1 – 1 Bayern Munich

Prediksi Starting XI Dari BAYER LEVERKUSEN vs BORUSSIA M’GLADBACH :

BAYER LEVERKUSEN ( 4-2-3-1) : L. Hrádecký; J. Frimpong, O. Kossounou, P. Retsos, D. Sinkgraven; C. Aranguiz, K. Demirbay; M. Diaby, N. Amiri, K. Bellarby; P. Schick.

Lihat Juga:  Prediksi RB LEIPZIG vs KOLN 12 Februari 2021 Jam 02.30 WIB

Pelatih : G. Seoane.

BORUSSIA M’GLADBACH ( 4-2-3-1) : Y. Sommer; S. Lainer, M. Ginter, N. Elvedi, J. Scally; C. Kramer, F. Neuhaus; H. Wolf, L. Stindl, P. Herrmann; A. Plea.

Pelatih : A. Hutter.

Prediksi Skor Dari BAYER LEVERKUSEN vs BORUSSIA M’GLADBACH :

BAYER LEVERKUSEN 1 – 2 BORUSSIA M’GLADBACH

Handicap : 0 : 1/4

Tips : BORUSSIA M’GLADBACH


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

LILLE

LILLE

Stadion Stade Pierre-Mauroy LIHAT TIPS
OGC NICE

OGC NICE

Bologna

Bologna

Stadion Renato Dall'Ara LIHAT TIPS
Atalanta

Atalanta

AS Roma

AS Roma

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
Cagliari

Cagliari

FANSPAGE