Prediksi BAYER LEVERKUSEN vs CELTIC 26 November 2021 Jam 00.45 WIB

Posted on: | in Europa League

BAYER LEVERKUSEN

BAYER LEVERKUSEN

Stadion BayArena
CELTIC

CELTIC


Paska gelaran Liga Champions Eropa, ajang Liga Eropa musim 2021/2022 kembali berlanjut. Liga Eropa sendiri sudah masuk gameweek kelima. Tengah pekan ini, beberapa laga bertajuk ‘bigmatch’.

Pada tengah pekan ini, Bayer Leverkusen akan menghadapi Celtic. Dua klub ini sedang bersaing di Grup G Liga Eropa. Kedua klub ini masih punya lolos sama besarnya dari babak grup ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Bayer Leverkusen, tampil cukup apik di babak grup ini. Klub asal Jerman ini, mengumpulkan 10 poin dari 4 laga. Namun, Bayer Leverkusen belum aman untuk lolos.

Minimal, Bayer Leverkusen membutuhkan satu poin lagi untuk lolos. Tak sekedar lolos, Bayer Leverkusen ingin menjadi juara Grup G. Juara grup akan memudahkan jalan Bayer Leverkusen di Liga Eropa pada babak selanjutnya.

Musim ini, Bayer Leverkusen bermain cukup baik. Permainan menyerang menjadi fondasi dari Bayer Leverkusen. Melawan Celtic, Bayer Leverkusen akan bermain menyerang. Apalagi, Bayer Leverkusen akan bermain dikandang sendiri.

Tim tamu, Celtic, adalah klub dari Liga Primer Skotlandia. Celtic sedang terjepit. Celtic baru mengumpulkan 6 poin dari 4 laga.

Tertinggal satu poin dari peringkat kedua, kemenangan menjadi hal mutlak bagi Celtic. Minimal, Celtic membutuhkan 4 poin lagi. Menghadapi Bayer Leverkusen, Celtic datang dengan misi menang.

Hanya ada nama Joe Hart yang dikenal publik Eropa. Materi pemain Celtic tak terlalu mewah. Namun, Celtic tetaplah bukan lawan mudah bagi Bayer Leverkusen. Celtic yang bisa menyulitkan Bayer Leverkusen di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Bayer Leverkusen bukanlah klub besar di Eropa. Bayer Leverkusen tidak rutin tampil di kompetisi Eropa. Celtic pun tak konsisten dalam ajang Eropa.

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu sekali. Pertemuan tadi terjadi dalam putaran pertama Grup G. Bayer Leverkusen menang 4-0 atas Celtic di laga tadi.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi WEST HAM UNITED vs SEVILLA 18 Maret 2022 Jam 03.00 WIB

Bayer Leverkusen sedang tak stabil di beberapa laga terakhir. Bayer Leverkusen kesulitan meraih kemenangan. Bermain dalam 3 ajang berbeda, memberikan kesulitan tersendiri bagi Bayer Leverkusen.

Pada lima laga terakhir, Bayer Leverkusen hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Untungnya, Bayer Leverkusen menang di akhir pekan lalu. Pemain Bayer Leverkusen lebih percaya diri menatap laga ini.

Sementara itu, Celtic lebih stabil saat bermain di kompetisi domestik. Celtic masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Skotlandia. Celtic lebih sering dalam 5 laga terakhir.

Lima laga terakhir, Celtic meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Tren permainan ini menunjukan Celtic sedang dalam form baik. Celtic bisa meraih hasil baik di laga ini.

Head to head BAYER LEVERKUSEN vs CELTIC :

01/10/21 : Celtic 0 – 4 Bayer Leverkusen

Lima Pertandingan Terakhir Dari BAYER LEVERKUSEN :

27/10/21 : Bayer Leverkusen 1 – 2 Karlsruher

30/10/21 : Bayer Leverkusen 0 – 2 Wolfsburg

05/11/21 : Bayer Leverkusen 4 – 0 Real Betis

07/11/21 : Hertha BSC 1 – 1 Bayer Leverkusen

20/11/21 : Bayer Leverkusen 1 – 0 Bochum

Lima Pertandingan Terakhir Dari CELTIC :

28/10/21 : Hibernian 1 – 3 Celtic

30/10/21 : Celtic 0 – 0 Livingston

05/11/21 : Ferencváros 2 – 3 Celtic

07/11/21 : Dundee 2 – 4 Celtic

21/11/21 : Celtic 1 – 0 St. Johnstone

Prediksi Starting XI Dari BAYER LEVERKUSEN vs CELTIC :

BAYER LEVERKUSEN ( 4-2-3-1) : L. Hrádecký; J. Frimpong, O. Kossounou, P. Retsos, D. Sinkgraven; C. Aranguiz, K. Demirbay; M. Diaby, N. Amiri, K. Bellarby; P. Schick.

Pelatih : G. Seoane.

CELTIC (4-3-3) :J. Hart; G. Taylor, A. Ralston, C. Starfelt, S. Welsh; D. Turnbull, C. McGregor, T. Rogić; J. Forrest, K. Furuhashi, L. Abada.

Pelatih : A. Postecoglou.

Prediksi Skor Dari BAYER LEVERKUSEN vs CELTIC :

BAYER LEVERKUSEN 2 – 2 CELTIC

Lihat Juga:  Prediksi LEGIA WARSAWA vs NAPOLI 05 November 2021 Jam 00.45 WIB

Handicap : 0 : 1 1/4

Tips : CELTIC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

SEVILLA

SEVILLA

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán LIHAT TIPS
SALZBOURG

SALZBOURG

Inter Milan

Inter Milan

Stadion San Siro LIHAT TIPS
Cagliari

Cagliari

Villarreal

Villarreal

Stadion Estadio de la Cerámica LIHAT TIPS
Dinamo Zagreb

Dinamo Zagreb

FANSPAGE