Prediksi BAYERN MUNICH vs DINAMO KIEV 30 September 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

BAYERN MUNICH

BAYERN MUNICH

Stadion Allianz Arena
DINAMO KIEV

DINAMO KIEV


Liga Champions Eropa musim 2021/2022 kembali memanas di tengah pekan ini. Kompetisi terbaik di Eropa ini, masuk gameweek kedua. Tengah pekan ini, banyak klub besar yang akan bertanding.

Salah satu laga dalam gameweek kedua ini mempertemukan Bayern Munich melawan Dinamo Kiev. Dua klub ini meraih hasil baik di awal musim ini, utamanya di kompetisi domestik. Kedua klub ini sedang dalam form baik.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Bayern Munich, meraih hasil baik di gameweek perdana lalu. Bayern Munich menang saat melawan Barcelona. Bayern Munich menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Pemain Bayern Munich sudah klop dengan taktik pelatih Julian Nagelsmann. Mantan pelatih Leipzig ini, bisa memadukan pemain senior dan muda dengan sama baiknya. Taktik menyerang ala Nagelsmann cocok dengan filosofi Bayern Munich.

Kualitas pemain Bayern Munich lebih baik dari Dinamo Kiev. Bayern Munich tak boleh meremehkan kekuatan dari Kiev. Bayern Munich pun akan bermain dikandang sendiri. Dipastikan, Bayern Munich tak akan meremehkan kekuatan dari Kiev.

Dinamo Kiev berasal dari Liga Ukraina. Kiev hanya meraih satu poin di gameweek perdana lalu. Kiev bermain imbang 0-0 saat melawan Benfica.

Sama seperti Bayern Munich, form Kiev sedang naik di kompetisi domestik. Hal ini membuat kepercayaan diri pemain Kiev naik. Kiev punya modal bagus sebelum melawan Bayern Munich.

Harus diakui, kualitas pemain Kiev kalah kauh dengan Bayern Munich. Kualitas permainan Kiev pun kalah jauh dengan Bayern Munich. Hanya saja, determinasi permainan Kiev bisa menyulitkan Bayern Munich.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Dinamo Kiev tak selalu tampil di kompetisi Eropa. Berbeda dengan Bayern Munich yang rutin bertanding di Liga Champions Eropa.

Lihat Juga:  Prediksi RB LEIPZIG vs CLUB BRUGGE 29 September 2021 Jam 02.00 WIB

Terlebih lagi, Bayern Munich sudah 6 kali menjadi juara Liga Champions Eropa. Laga ini menjadi pertemuan yang mempertemukan 2 klub beda sejarah ini.

  • Tren Permainan

Bayern Munich sedang dalam form naik. Bayern Munich tak hanya menang, tapi juga tajam dalam mencetak gol. Hal ini dapat terlihat dalam 5 laga terakhir.

Tercatat, Bayern Munich meraih 5 kemenangan beruntun. Bayern Munich sukses mencetak 22 gol dalam 5 laga tadi. Bayern Munich bisa kembali ‘mengamuk’ di laga ini.

Dinamo Kiev juga sedang dalam tren baik. Dinamo Kiev tampil baik di awal musim ini. Dinamo Kiev hanya berada di puncak klasemen Liga Ukraina.

Lima laga terakhir, Dinamo Kiev meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Dinamo Kiev tak kebobolan dalam 5 laga tadi. Catatan positif ini menggambarkan kondisi tim Kiev yang sedang kondusif.

Head to head BAYERN MUNICH vs DINAMO KIEV :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari BAYERN MUNICH :

28/08/21 : Bayern Munich 5 – 0 Hertha BSC

11/09/21 : RB Leipzig 1 – 4 Bayern Munich

15/09/21 : Barcelona 0 – 3 Bayern Munich

18/09/21 : Bayern Munich 7 – 0 Bochum

25/09/21 : Greuther Fürth 1 – 3 Bayern Munich

Lima Pertandingan Terakhir Dari DYNAMO KYIV :

11/09/21 : Metalist 1925 Kharkiv 0 – 2 Dynamo Kyiv

15/09/21 : Dynamo Kyiv 0 – 0 Benfica

18/09/21 : Dynamo Kyiv 1 – 0 Oleksandria

23/09/21 : Shakhtar Donetsk 3 – 0 Dynamo Kyiv

25/09/21 : Rukh Vynnyky 0 – 2 Dynamo Kyiv

Prediksi Starting XI Dari BAYERN MUNICH vs DINAMO KIEV :

BAYERN MUNICH ( 4-2-3-1) : Manuel Neuer; Davies, Dayot Upamecano, Sule, Lucas Hernades; Tolliso, Kimmich;Muller, Goretzka, Gnabry; Lewandowski.

Pelatih : Julian Nagelsmann.

DYNAMO KYIV (4-4-2) : H. Bushchan; T. Kędziora, O. Karavaev, V. Mykolenko, I. Zabarnyi, S. Sydorchuk; V. Buyalskyi, C. de Pena, M. Shaparenko; G. Rodrigues, V. Supryaha.

Lihat Juga:  Prediksi ATLETICO MADRID vs FC PORTO 16 September 2021 Jam 02.00 WIB

Pelatih : M. Lucescu.

Prediksi Skor Dari BAYERN MUNICH vs DINAMO KIEV :

BAYERN MUNICH 4 – 1 DINAMO KIEV

Handicap : 0 : 2 3/4

Tips : BAYERN MUNICH


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Cadiz

Cadiz

Stadion Estadio Ramón de Carranza LIHAT TIPS
Valladolid

Valladolid

Celta Vigo

Celta Vigo

Stadion Balaídos LIHAT TIPS
Cadiz

Cadiz

FANSPAGE