Prediksi BAYERN MUNICH VS HOFFENHEIM 30 Januari 2021 Jam 21.20 WIB

Posted on: | in Bundesliga

Bayern Munich

Bayern Munich

Stadion Allianz Arena
Hoffenheim

Hoffenheim


PREDIKSI BOLA –Bundesliga Jerman kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Secara perlahan, Bayern Munich mulai menguasai kembali ajang Bundesliga Jerman. Bayern Munich akan menghadapi laga tidak mudah.

Akhir pekan ini, Bundesliga Jerman masuk gameweek ke-19. Bayern Munich sendiri akan menghadapi Hoffenheim. Laga ini sendiri akan digelar dikandang dari Bayern Munich, yaitu Allianz Arena.

  • Kekuatan Tim

The Bavarian, julukan dari Bayern Munich, mulai kembali menemukan sentuhan terbaik mereka di musim ini. Usai tersingkir dari ajang DFB Pokal, anak asuhan Hansi Flick ini, meraih rentetan 3 kemenangan beruntun.

Hansi Flick diuntungkang dengan kembalinya pemain utama mereka. Pemain seperti Kimmich, Sane hingga Goretzka memberikan dampak besar bagi permainan Bayern Munich. Lini tengah Bayern Munich kini bermain lebih stabil.

Bayern Munich sendiri mulai bisa bermain lebih seimbang di beberapa laga terakhir. Tak hanya aktif menyerang, aspek pertahanan Bayern Munich pun mulai bisa bekerja dengan baik. Pemain bintang seperti Alaba dan Boateng dapat bermain lebih stabil di beberapa laga terakhir.

Tim tamu, Hoffenheim, sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Dua laga terakhir, Hoffenheim bisa meraih 2 kemenangan beruntun dengan total mencetak 6 gol. Raihan ini menjadi modal baik bagi Hoffenheim sebelum melawan Bayern Munich.

Hoffenheim sendiri masih bersaing di papan tengah. Permainan Hoffenheim kini lebih stabil dan kokoh. Modal pertahanan yang solid dibutuhkan untuk melawan klub sebesar Bayern Munich.

Dalam segala aspek, Hoffenheim kalah dari Bayern Munich. Salah duanya dalam hal kualitas pemain dan permainan tim. Namun, Hoffenheim sedang dalam form baik. Hoffenheim sedang dalam form terbaik sebelum melawan Bayern Munich.

  • Head To Head

Dalam pertemuan pertama di putaran pertama lalu, Hoffenheim membuat kejutan besar saat melawan Bayern Munich. Bermain dikandang sendiri, Bayern Munich kalah besar dari Hoffenheim dengan skor 4-1. Kekalahan ini menjadi pembelajaran bagi Bayern Munich di awal musim ini.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi SCHALKE 04 vs BORUSSIA M'GLADBACH 21 Maret 2021 Jam 00.30 WIB

Bayern Munich mulai tancap gas untuk mempertahankan gelar juara Bundesliga. The Bavarian meraih 3 kemenangan beruntun dalam 3 laga terakhir. Bayern Munich bisa mencetak 7 gol dalam 3 laga terakhir.

The Bavarian seperti mulai menemukan kembali permainan terbaik mereka. Pada laga terakhir, The Bavarian menang besar atas Schalke dengan skor 0-4. Pemain Bayern Munich bermain menyerang dan kreatif di laga tadi.

Sementara itu, Hoffenheim juga meraih hasil baik dalam 3 laga terakhir. Tercatat, Hoffenheim meraih 7 poin. Hoffenheim dalam 2 laga terakhir, selalu meraih kemenangan.

Pada putaran pertama, Hoffenheim bisa menang besar atas Bayern Munich. Namun, kali ini situasinya berbeda. Bayern Munich lebih solid dan tajam dalam beberapa laga terakhir.

Head to head BAYERN MUNICH VS HOFFENHEIM :

27/09/20 : Hoffenheim 4 – 1 Bayern Munich

29/02/20 : Hoffenheim 0 – 6 Bayern Munich

06/02/20 : Bayern Munich 4 – 3 Hoffenheim

05/10/19 : Bayern Munich 1 – 2 Hoffenheim

19/01/19 : Hoffenheim 1 – 3 Bayern Munich

Lima Pertandingan Terakhir Dari BAYERN MUNICH :

09/01/21 : Borussia M’gladbach 3 – 2 Bayern Munich

14/01/21 : Holstein Kiel P 2 – 2 Bayern Munich

17/01/21 : Bayern Munich 2 – 1 Freiburg

21/01/21 : Augsburg 0 – 1 Bayern Munich

24/01/21 : Schalke 04 0 – 4 Bayern Munich

Lima Pertandingan Terakhir Dari HOFFENHEIM :

02/01/21 : Hoffenheim 1 – 3 Freiburg

09/01/21 : Schalke 04 4 – 0 Hoffenheim

16/01/21 : Hoffenheim 0 – 0 Arminia Bielefeld

20/01/21 : Hertha BSC 0 – 3 Hoffenheim

25/01/21 : Hoffenhei 3 – 0 Köln

Prediksi Starting XI Dari BAYERN MUNICH VS HOFFENHEIM :

BAYERN MUNICH ( 4-2-3-1) Neuer; Sule, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski.

HOFFENHEIM ( 3-5-2) : O. Baumann; H. Nordtveit, S. Posch, K. Nuhu; S. Rudy, M. Gaćinović, D. Samassekou, C. Baumgartner, M. John; A. Kramarić, I. Bebou.

Prediksi Skor Dari BAYERN MUNICH VS HOFFENHEIM :

Lihat Juga:  Prediksi HERTHA BERLIN vs BOCHUM 05 Februari 2021 Jam 02.30 WIB

BAYERN MUNICH 3 – 1 HOFFENHEIM

Handicap : 0 : 1 1/2

Tips : BAYERN MUNICH


Tag dan Keyword Terkait:


Bayern Munich
Hoffenheim

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

REAL SOCIEDAD

REAL SOCIEDAD

Stadion Anoeta LIHAT TIPS
BARCELONA

BARCELONA

SHAKHTAR DONETSK

SHAKHTAR DONETSK

Stadion Metalist Stadium LIHAT TIPS
INTER MILAN

INTER MILAN

PSV

PSV

Stadion Philips LIHAT TIPS
 REAL SOCIEDAD

REAL SOCIEDAD

FANSPAGE