Prediksi BELARUSIA vs AZERBAIJAN 02 Juni 2021 Jam 23.00 WIB

Posted on: | in Friendlies

Belarus

Belarus

Stadion Stadyen Dynama
Azerbaijan

Azerbaijan


Usai kompetisi Eropa berakhir, banyak negara melakukan pemusatan latihan. Banyak agenda penting di sepanjang bulan Juni dan Juli 2021 mendatang. Tengah pekan ini, banyak laga uji coba yang digelar.

Dua negara eks Uni Soviet, Belarusia dan Azerbaijan, akan bertemu dalam laga uji coba. Dua negara ini tak lolos ke Piala Eropa 2020. Namun, laga uji coba ini tetap penting, utamanya karena mempengaruhi peringkat di FIFA.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Belarusia, merupakan negara yang masih berkembang dalam hal percaturan dunia sepkabola. Belarusia mengandalkan pemain dari kompetisi domestik. Belum ada pemain Belarusia yang bermain di kompetisi top Eropa.

Laga uji coba merupakan bagian penting Belarusia dalam meningkatkan kualitas pemain. Harus diakui, pengalaman pemain Belarusia dalam kompetisi Eropa masih kurang. Hal ini membuat Belarusia sulit bersaing di Eropa.

Kualitas pemain Azerbaijan sedikit lebih baik dari Belarusia. Pemain Belarusia jelas akan menghadapi lawan yang sulit. Belarusia harus memanfaatkan laga di kandang ini untuk meraih kemenangan.

Tim tamu, Azerbaijan, juga bukan negara kuat di Eropa. Azerbaijan pun gagal tampil dalma ajang Piala Eropa 2020 mendatang. Azerbaijan harus berbenah atas kegagalan tadi.

Hampir sama dengan Belarusia, Azerbaijan memang tak memiliki pemain kelas Eropa. Azerbaijan banyak mengandalkan pemain dari kompetisi domestik. Namun, kualitas kompetisi domestik Azerbaijan lebih baik dari Belarusia.

Kemenangan menjadi hal mesti diraih oleh Azerbaijan. Kualitas permainan Azerbaijan lebih baik dari Belarusia. Azerbaijan pun memiliki pengalaman lebih banyak dari Belarusia.

  • Rekor Pertemuan

Kedua negara ini baru merdeka sebagai sebuah negara sejak tahun 1991 silam. Hal ini membuat kedua negara ini jarang bertemu. Tercatat, kedua negara ini baru bertemu 3 kali.

Lihat Juga:  Prediksi KAMBOJA vs TIMOR LESTE 02 Juni  2022 Jam 19.00 WIB

Kedua negara ini saling mengalahkan dalam 3 laga tadi. Tercatat, Azerbaijan dan Belarusia meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Pada tahun 2018 lalu, Belarusia mengalahkan Azerbaijan dengan skor 1-0.

  • Tren Permainan

Sebelum laga ini, Belarusia sempat meraih beberapa kemenangan. Lima laga terakhir, Belarusia meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Namun, dilaga uji coba terakhir, Belarusia dibantai oleh Belgia dengan skor 0-8.

Kekalahan telak tadi harus segera dilupakan oleh Belarusia. Menang atas Azerbaijan bisa menjadi cara untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Belarusia punya potensi untuk menang di laga ini.

Tren permainan Azerbaijan lebih buruk dari Belarusia. Bahkan, Azerbaijan kesulitan meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir. Tercatat, Azerbaijan hanya meraih sekali hasil imbang dan 4 kali kalah.

Terakhir, Azerbaijan kalah 1-2 dari Turki. Namun, permainan Azerbaijan membaik di laga tadi. Ada perbaikan dalam beberapa lini Azerbaijan.

Head to head BELARUSIA vs AZERBAIJAN :

23/03/18 : Azerbaijan 0 – 1 Belarusia

25/02/01 : Belarusia 0 – 1 Azerbaijan

27/05/96 : Belarusia 2 – 2 Azerbaijan

Lima pertandingan terakhir BELARUSIA :

16/11/20 : Belarusia 2 – 0 Lithuania

18/11/20 : Albania 3 – 2 Belarusia

25/03/21 : Belarusia 1 – 1 Honduras

28/03/21 : Belarusia 4 – 2 Estonia

31/03/21 : Belgia 8 – 0 Belarusia

Lima Pertandingan Terakhir Dari AZERBAIJAN :

18/11/20 : Luksemburg 0 – 0 Azerbaijan

25/03/21 : Portugal 1 – 0 Azerbaijan

28/03/21 : Qatar 2 – 1 Azerbaijan

30/03/21 : Azerbaijan 1 – 2 Serbia

28/05/21 : Turki 2 – 0 Azerbaijan

Prediksi Starting XI Dari BELARUSIA vs AZERBAIJAN :

BELARUSIA ( 4-2-3-1) : A. Gutor; M. Bordachev, N. Naumov, N. Zolotov, R. Yuzepchuk; I. Stasevich, Y. Kendysh; E. Yablonskiy, M. Ebong, D. Laptev; V. Lisakovich.

AZERBAIJAN ( 4-5-1) : Ş. Məhəmmədəliyev; Q. Qarayev, B. Hüseynov, A. Salahlı, E. Bədəlov ; A. Seydiyev, T. Mütəllimov, A. Krivotsyuk , İ. İbrahimli, M. Emreli; R. Şeydayev.

Lihat Juga:  Prediksi TURKI vs MOLDOVA 04 Juni 2021 Jam 00.00 WIB

Prediksi Skor Dari BELARUSIA vs AZERBAIJAN :

BELARUSIA 1 – 1 AZERBAIJAN

Handicap : 0 : 0

Tips : AZERBAIJAN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

SAMPDORIA

SAMPDORIA

Stadion Luigi Ferraris LIHAT TIPS
ATALANTA

ATALANTA

Hellas Verona

Hellas Verona

Stadion Marcantonio Bentegodi LIHAT TIPS
Fiorentina

Fiorentina

Leicester City

Leicester City

Stadion King Power Stadium LIHAT TIPS
Brighton & Hove Albion

Brighton & Hove Albion

FANSPAGE