Prediksi BELGIA vs BELARUSIA 31 Maret 2021 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in World Cup Qualifiers

Belgia

Belgia

Stadion King Power at Den Dreef Stadion
Belarus

Belarus


Babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kembali berlanjut di tengah pekan ini. Ajang yang menentukan tim yang akan lolos ke Qatar ini, masuk gameweek ketiga. Tengah pekan ini, serentak akan digelar gameweek ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Tengah pekan ini, Belgia akan menantang Belarusia. Dua negara ini meraih hasil berbeda pada gameweek kedua lalu. Kedua negara ini berada di Grup E bersama dengan Estonia, Ceko dan Wales.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Belgia, gagal meneruskan tren positif di Grup E ini. Menantang Ceko, Belgia hanya bisa bermain imbang 1-1. Raihan 1 poin ini tak diduga karena Belgia lebih diunggulkan untuk menang di laga kedua lalu.

Dibandingkan semua negara di Grup E, Belgia merupakan tim paling mewah dalam skuad pemain. Tim asuhan Roberto Martinez ini dibekali skuad yang cukup mewah. Baik pemain cadangan maupun inti, sama baiknya.

Hasil imbang melawan Ceko, menjadi pembelajaran bagi Belgia. Unggul dalam hal kualitas pemain dan permainan, Belgia tak boleh meremehkan kekuatan dari Belarusia. Dipastikan, Belarusia punya motivasi melawan negara yang lebih kuat.

Belarusia meraih kemenangan krusial di akhir pekan lalu. Menjamu Estonia, Belarusia menang dengan skor 4-2. Raihan 3 poin ini menjadi modal bagi Belarusia untuk bersaing di Grup E ini.

Harus diakui, kualitas pemain Belarusia kalah jauh dari Belgia. Namun, hasil imbang antara Ceko melawan Belgia, membuat Belarusia bisa belajar banyak. Kuncinya, Belarusia harus bisa bermain solid.

Tanpa pemain bintang, Belarusia mengandalkan kekuatan tim. Belgia tetap punya celah yang bisa ditembus oleh tim lawan. Jika bisa bermain solid, Belarusia bisa meraih poin di pekan ketiga ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi UAE vs SYRIA 27 Januari 2022 Jam 22.00 WIB

Belarusia belum bisa berbicara banyak dalam dunia sepakbola Eropa. Hal ini membuat Belarusia jarang melawan negara kuat di Eropa. Sejauh ini, kedua negara ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi pertama bagi 2 negara ini dalam ajang resmi.

  • Tren Permainan

Laga melawan Ceko, menjadi pembelajaran penting bagi Belgia. Bukan hanya sekedar menguasai laga, Belgia pun perlu efektif dalam memanfaatkan peluang. Sebelumnya, Belgia bisa menang atas Wales.

Melawan Belarusia, Belgia datang dengan skuad terbaik. Semua lini Belgia diisi pemain berpengalaman. Belgia punya materi yang cukup untuk bisa menang di laga ini.

Kepercayaan diri pemain Belarusia sedang naik. Akhir pekan lalu, Belarusia bisa menang atas Estonia dengan skor 4-2. Raihan 3 poin ini meningkatkan motivasi pemain Belarusia sebelum melawan Belgia.

Belarusia wajib bermain solid saat melawan Belgia. Dipastikan, Belgia akan bermain menyerang. Pemain depan Belarusia harus cerdas dalam melakukan serangan balik.

Head to head BELGIA vs BELARUSIA :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari BELGIA :

12/11/20 : Belgia 2 – 1 Swiss

16/11/20 ; Belgia 2 – 0 Inggris

19/11/20 : Belgia 4 – 2 Denmark

25/03/21 : Belgia 3 – 1 Wales

28/03/21 : Republik Ceko 1 – 1 Belgia

Lima pertandingan terakhir BELARUSIA :

12/11/20 : Rumania 5 – 3 Belarusia

16/11/20 : Belarusia 2 – 0 Lithuania

18/11/20 : Albania 3 – 2 Belarusia

25/03/21 : Belarusia 1 – 1 Honduras

28/03/21 : Belarusia 4 – 2 Estonia

Prediksi Starting XI Dari BELGIA vs BELARUSIA :

BELGIA ( 3-4-3) : Thibaut Courtois; J. Vertonghen, T. Alderweireld, T. Castagne; J. Denayer, A. Witsel, Y. Carrasco, Y. Tielemans; Kevin De Bruyne, R. Lukaku, T. Hazard.

BELARUSIA ( 4-2-3-1) : A. Gutor; M. Bordachev, N. Naumov, N. Zolotov, R. Yuzepchuk; I. Stasevich, Y. Kendysh; E. Yablonskiy, M. Ebong, D. Laptev; V. Lisakovich.

Lihat Juga:  Prediksi REPUBLIK CEKO vs BELGIA 28 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

Prediksi Skor Dari BELGIA vs BELARUSIA :

BELGIA 2 – 0 BELARUSIA

Handicap : 0 : 3

Tips : BELARUSIA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

TAMPINES ROVERS

TAMPINES ROVERS

Stadion LIHAT TIPS
CHIANGRAI UNITED

CHIANGRAI UNITED

AS ROMA

AS ROMA

Stadion Olimpico LIHAT TIPS
BODO GLIMIT

BODO GLIMIT

Osasuna

Osasuna

Stadion El Sadar LIHAT TIPS
Valencia

Valencia

FANSPAGE