Prediksi BENEVENTO vs AC MILAN 04 Januari 2021 Jam 23.55 WIB

Posted on: | in Serie A

Benevento

Benevento

Stadion Municipal Stadium Ciro Vigorito
Milan

Milan


PREDIKSI BOLA –Setelah liburan Natal dan Tahun Baru, Serie-A kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Serie-A sendiri masuk giornata ke-15. Persaingan gelar juara paruh musim ini kini mengerucut pada 2 klub dari kota Milan, yaitu AC Milan dan Inter Milan.

Akhir pekan ini, AC Milan akan menantang Benevento dalam giornata ke-15 Serie-A. Kemenangan menjadi hal krusial bagi AC Milan untuk menjauh dari kejaran Inter Milan. AC Milan hanya unggul satu poin dari Inter Milan.

Klub promosi, Benevento, tampil cukup apik menjelang paruh musim pertama ini. Benevento bisa bertahan di zona 10 besar. Raihan ini cukup bagi klub yang baru promosi ini.

Dua laga terakhir, Benevento sanggup meraih 2 kemenangan beruntun. Sebelum Natal, Benevento menang atas Udinese. Benevento menang dikandang dari Udinese dengan skor 2-0.

Namun, AC Milan berbeda dengan Udinese. Kualitas tim dan pemain AC Milan jauh lebih baik dari Udinese. Melawan AC Milan, Benevento harus lebih solid, kompak dan disiplin. Itu kunci menahan serangan dari AC Milan.

Klub penantang, AC Milan, seperti yang disinggung di awal, sedang bersaing ketat dengan Inter Milan di perebutan posisi puncak klasemen sementara Serie-A. Sebelum libur Natal dan Tahun Baru, Milan bisa menang atas Lazio dengans skor 3-2.

Rossoneri, julukan dari Milan, sudah memiliki fondasi tim kuat dibawah pelatih Piolli. Pelatih berkepala plontos ini, bisa mengorbitkan pemain muda Milan dengan mulus. Piolli pun cukup cerdas dalam membeli pemain.

Deretan pemain baru seperti Tonali, Kjaer, Brahim Diaz hingga Kalulu, memberikan keseimbangan bagi permainan Milan. Pemain senior seperti Zlatan Ibrahimovic atau Calhanoglu, membimbing pemain muda Milan dengan baik. Ditambah dengan racikan maut dari Piolli, Milan bisa tampil ganas di paruh pertama musim ini. Milan kini menjadi satu-satunya klub di 5 Liga top Eropa yang belum terkalahkan.

Lihat Juga:  Prediksi LILLE vs AC MILAN 27 November 2020 Jam 00.55 WIB

Milan datang pada laga ini dengan motivasi untuk menang. Namun, Benevento bukan lawan enteng. Pemain Milan harus berhadapan dengan permainan solid dari Benevento.

Head to head BENEVENTO vs AC MILAN :

22/04/18 : Milan 0 – 1 Benevento

03/12/17 : Benevento 2 – 2 Milan

Lima Pertandingan Terakhir Dari BENEVENTO :

06/12/20 : Parma 0 – 0 Benevento

12/12/20 : Sassuolo 1 – 0 Benevento

16/12/20 : Benevento 1 – 1 Lazio

20/12/20 : Benevento 2 – 0 Genoa

24/12/20 : Udinese 0 – 2 Benevento

Lima pertandingan terakhir AC MILAN :

11/12/20 : Sparta Praha 0 – 1 Milan

14/12/20 : Milan 2 – 2 Parma

17/12/20 : Genoa 2 – 2 Milan

20/12/20 : Sassuolo 1 – 2 Milan

24/12/20 : Milan 3 – 2 Lazio

Prediksi Starting XI Dari BENEVENTO vs AC MILAN :

BENEVENTO (4-3-2-1) :L. Montipò; K. Glik, L. Caldirola, G. Letizia, D. Foulon; P. Hetemaj, A. Ioniţă, P. Schiattarella; Iago Falqué, G. Caprari; G. Moncini.

AC MILAN ( 4-2-3-1) : Donnaruma; D. Calabria, T. Hernández, Kalulu, Romanogli; Tonali, F. Kessié; Saelemaekers, H. Çalhanoğlu, Brahim Diaz; Leao.

Prediksi Skor Dari BENEVENTO vs AC MILAN :

BENEVENTO 1 – 3 AC MILAN

Handicap : 3/4 : 0

Tips : AC MILAN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Cadiz

Cadiz

Stadion Estadio Ramón de Carranza LIHAT TIPS
Levante

Levante

NEWPORT COUNTY

NEWPORT COUNTY

Stadion Rodney Parade LIHAT TIPS
SOUTHAMPTON

SOUTHAMPTON

Valladolid

Valladolid

Stadion José Zorrilla LIHAT TIPS
Barcelona

Barcelona

FANSPAGE