Prediksi BESIKTAS vs AJAX 25 November 2021 Jam 00.45 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

BESIKTAS

BESIKTAS

Stadion Vodafone Arena
Ajax

Ajax


Menjelang akhir bulan November 2021 ini, Liga Champions Eropa kembali berlanjut. Kompetisi paling elit di Eropa ini, masuk gameweeka kelima babak grup. Tengah pekan ini, serentak akan digelar laga dalam gameweek kelima ini.

Tengah pekan ini, Besiktas melawan Ajax. Dua klub ini berada di Grup C. Kedua klub ini meraih hasil berbeda dalam 4 laga sebelumnya.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Besiktas, adalah juara Liga Super Eropa musim lalu. Hanya saja, Besiktas menurun form menurun di musim ini. Tak hanya di Liga Champions Eropa, Besiktas pun tampil buruk di Liga Super Turki.

Besiktas sudah pasti tersingkir dari babak grup. Besiktas belum meraih satu poin pun dalam 4 laga terakhir. Besiktas kini tampil lebih lepas paska babak grup ini.

Sudah tak ada beban, Besiktas bisa saja membuat kejutan di laga ini. Apalagi, Besiktas akan bermain dikandang sendiri. Dukungan fans akan membuat mental pemain Besiktas naik.

Tim tamu, Ajax, adalah tim besar di Eropa. Ajax adalah juara 4 kali di Liga Champions Eropa. Ajax sejauh ini tampil baik, entah itu di Eredivisie dan Liga Champions Eropa.

Ajax sudah mengumpulkan 12 poin dari 4 laga. Ajax pun sudah lolos dari babak grup. Bahkan, Ajax sudah menjadi juara grup.

Sama seperti Besiktas, Ajax sudah tampil lepas. Ajax akan tetap bermain menyerang dan berusaha keras meraih kemenangan. Ajax tak akan melepaskan laga ini meski sudah lolos dari babak grup.

  • Rekor Pertemuan

Ajax konsisten bermain di Liga Champions Eropa. Bahkan, Ajax sudah sudah 4 kali juara Liga Champions Eropa. Berbeda dengan Besiktas yang kerap absen dari kompetisi akbar ini.

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu sekali sebelumnya. Pertemuan tadi terjadi di putaran pertama Grup C lalu. Ajax menang 2-0 atas Besiktas di laga tadi.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi SHAKHTAR DONETSK vs INTER MILAN 28 September 2021 Jam 23.45 WIB

Besiktas datang dengan tren permainan tak stabil. Besiktas tak konsisten meraih kemenangan, baik di Liga Super Turki maupun Liga Champions Eropa. Lima laga terakhir, Besiktas hanya meraih sekali kemenangan dalam 5 laga terakhir.

Pada 4 laga lainnya, Besiktas menelan 4 kekalahan. Besiktas kalah 0-2 saat melawan Alanyaspor. Kekalahan ini menunjukan Besiktas sedang dalam kondisi kritis. Bukan hanya tersingkir dari ajang ini, Besiktas terdampar di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Super Turki.

Ajax sedang dalam form baik di kompetisi domestik dan Eropa. Ajax kokoh berada di puncak klasemen Eredivisie. Ajax pun tampil apik dalam ajang kompetisi Eropa.

Tren permainan Ajax sedang dalam form baik. Tercatat, Ajax meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Terakhir, Ajax menang 5-0 di akhir pekan lalu. Ajax sedang dalam form stabil, jauh lebih baik dari Besiktas yang sedang dalam kondisi krisis.

Head to head BESIKTAS vs AJAX :

29/09/21 : Ajax 2 – 0 Beşiktaş

Lima Pertandingan Terakhir Dari BESIKTAS :

30/10/21 : Hatayspor 1 – 0 Beşiktaş

04/11/21 : Sporting CP 4 – 0 Beşiktaş

06/11/21 : Beşiktaş 1 – 2 Trabzonspor

11/11/21 : Beşiktaş 3 – 0 Shkupi

20/11/21 : Alanyaspor 2 – 0 Beşiktaş

Lima Pertandingan Terakhir Dari AJAX :

24/10/21 : Ajax 5 – 0 PSV

30/10/21 : Heracles 0 – 0 Ajax

04/11/21 : Borussia Dortmund 1 – 3 Ajax

08/11/21 : Ajax 0 – 0 Go Ahead Eagles

21/11/21 : RKC Waalwijk 0 – 5 Ajax

Prediksi Starting XI Dari BESIKTAS vs AJAX :

BESIKTAS ( 4-2-3-1) : E. Destanoğlu; V. Rosier, Welinton, D. Vida, R. Yılmaz; S. Uçan, Josef de Souza; R. Ghezzal, Alex Teixeira, C. Larin; M. Batshuayi.

Pelatih : S. Yalcin.

AJAX ( 4-2-3-1) : M. Stekelenburg; N. Mazraoui, J. Timber, Lisandro Martínez, D. Blind; E. Álvarez, R. Gravenberch; Antony, D. Tadić, D. Klaassen; S. Haller.

Lihat Juga:  Prediksi BORUSSIA DORTMUND vs SEVILLA 10 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Pelatih : E. ten Hag.

Prediksi Skor Dari BESIKTAS vs AJAX :

BESIKTAS 0 – 2 AJAX

Handicap : 3/4 : 0

Tips : AJAX


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

WOLFSBURG

WOLFSBURG

Stadion Volkswagen Arena LIHAT TIPS
RB LEIPZIG

RB LEIPZIG

West Ham

West Ham

Stadion London Stadium LIHAT TIPS
Brighton

Brighton

NEW YORK RB

NEW YORK RB

Stadion Arena Red Bull LIHAT TIPS
COLORADO RAPIDS

COLORADO RAPIDS

FANSPAGE