Prediksi BG PATHUM UNITED vs KAYA 26 Juni 2021 Jam 17.00 WIB

Posted on: | in AFC Champions League

BG PATHUM UNITED

BG PATHUM UNITED

Stadion Leo
Kaya

Kaya


Perhelatan Grup F Liga Champions Asia menarik perhatian, khususnya pecinta sepakbola Asia Tenggara. Tiga dari empat klub di Grup F merupakan klub dari Asia Tenggara. Hanya satu klub dari di luar Asia Tenggara dalam Grup F ini, yaitu Ulsan yang berasal dari Korea Selatan. Tiga klub dari Asia Tenggara, Kaya, BG Pathum United dan Viettel.

Perhelatan beberapa laga awal akan digelar di Thailand. Akhir pekan ini, BG Pathum United akan melawan Kaya. Laga ini juga akan digelar di Thailand.

  • Kondisi Tim

BG Pathum United adalah klub dari Liga Thailand. Bermain di kandang sendiri, menjadi keuntungan bagi BG Pathum United. Keuntungan ini harus bisa dimanfaatkan oleh BG Pathum United.

Hanya saja, BG Pathum United terakhir kali bertanding pada bulan Maret 2021 lalu. Lebih dari 3 bulan, BG Pathum United tak bertanding dalam ajang resmi. Persiapan BG Pathum United sedikit terhambat.

Lama tak bertanding, BG Pathum United bisa saja kehilangan ‘aura’ pertandingan resmi. Untungnya, BG Pathum United memiliki skuad lebih berkualitas dari tim lawan. BG Pathum United tetap diunggulkan untuk menang di laga ini.

Tim penantang, Kaya, merupakan klub dari Liga Filipina. Kaya lolos ke babak grup ini usai menang dalam laga playoff. Melawan klub asal Tiongkok, Shanghai Port, Kaya menang dengan skor 1-0.

Kemenangan atas klub asal Tiongkok tadi, membuat Kaya lebih percaya diri menatap laga ini. Kaya memiliki waktu persiapan lebih baik dari BG Pathum United. Kaya sempat lama bertanding sebelum melawan Shanghai Port.

Kaya memiliki skuad yang lama terbangun. Ini menjadi keuntungan bagi Kaya sebelum melawan BG Pathum United. Laga perdana ini, Kaya memiliki peluang untuk mencuri poin.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi RATCHABURI vs POHANG STEELERS 04 Juli 2021 Jam 17.00 WIB

Dalam sejarah Liga Champions Asia, kedua klub ini baru muncul beberapa tahun ini. Keadaan tadi membuat kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. . Laga ini menjadi laga perdana yang mempertemukan 2 klub yang sama-sama berasal dari Asia Tenggara ini.

  • Tren Permainan

BG Pathum United sebelumnya bertanding dalam ajang Liga Thailand. BG Pathum United sendiri sukses menjadi juara Liga Thailand musim lalu. BG Pathum United jelas punya mental dan kekompakan tim yang baik.

Lima laga terakhir, BG Pathum United meraih hasil cukup baik. Tercatat, BG Pathum United meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Bermain dikandang sendiri dan kualitas pemain yang mumpuni, membuat BG Pathum United percaya diri menatap laga ini.

Kaya sendiri sebelum bertanding dalam ajang playoff lalu, lama absen dari ajang resmi. Liga Filipina sendiri sudah berakhir di akhir tahun 2020 lalu. Setelah itu, Kaya tak bertanding dalam ajang resmi.

Untungnya, Kaya bisa menang atas Shanghai Port di laga playoff. Kaya bermain solid dan efektif dalam laga tadi. Kaya mempunyai potensi untuk menyulitkan BG Pathum United di laga perdana Grup F ini.

Head to head BG PATHUM UNITED vs KAYA :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima pertandingan terakhir BG PATHUM UNITED :

11/03/21 : Chonburi 0 – 1 BG Pathum United

14/03/21 : BG Pathum United 1 – 0 Nakhon Ratchasima

17/03/21 : Suphanburi 1 – 1 BG Pathum United

20/03/21 : BG Pathum United 2 – 0 Ratchaburi

28/03/21 : Muang Thong United 1 – 0 BG Pathum United

Lima pertandingan terakhir KAYA :

31/10/20 : Kaya 1 – 0 Azkals

03/11/20 : Stallion 1 – 1 Kaya

06/11/20 ; Kaya 0 – 0 Mendiola

09/11/20 : United City 1 – 2 Kaya

23/06/21 : Shanghai Port 0 – 1 Kaya

Prediksi Starting XI Dari BG PATHUM UNITED vs KAYA :

Lihat Juga:  Prediksi KAWASAKI FRONTALE vs DAEGU 26 Juni 2021 Jam 23.00 WIB

BG PATHUM UNITED ( 3-5-2) : C. Budprom; A. Túñez, Victor, T. Chomchon ; S. Channgom , S. Purisai, T. Puangjan, S. Yooyen, S. Sareepim; P. Charoenrattanapirom, Diogo

KAYA ( 4-4-2) : L. Casas; S. Rota, C. Mitchell, M. Casambre, M. Omura; A. Menzi, Fujii Ryo, D. De Bruycker, M. Angeles; J. Bedic, D. Horikoshi.

Prediksi Skor Dari BG PATHUM UNITED vs KAYA :

BG PATHUM UNITED 2 – 1 KAYA

Handicap : 0 : 3/4

Tips : BG PATHUM UNITED


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Uruguay

Uruguay

Stadion Centenario LIHAT TIPS
Brasil

Brasil

ARSENAL

ARSENAL

Stadion Emirates Stadium LIHAT TIPS
RAPID WIEN

RAPID WIEN

BELANDA

BELANDA

Stadion Amsterdam ArenA LIHAT TIPS
SPANYOL

SPANYOL

FANSPAGE