Prediksi BG PATHUM UNITED vs KITCHEE 19 Agustus 2022 Jam 15.00 WIB

Posted on: | in AFC Champions League

BG PATHUM UNITED

BG PATHUM UNITED

Urawa Komaba Stadium
KITCHEE

KITCHEE


LigaIndo.news –Ajang Liga Champions Asia tahun 2022, sudah masuk babak 16 besar. Tengah pekan ini, akan digelar 4 laga di babak 16 besar. Semua laga terjadi khusus untuk wilayah Asia Timur dan Tenggara.

Tengah pekan ini, BG Pathum United melawan Kitchee. Dua klub ini berasal dari negara yang berbeda. Laga ini akan digelar di Saitama, Jepang.

Tim tuan rumah, BG Pathum United, berasal dari Liga Thailand. BG Pathum United sukses melangkah ke babak 16 besar Liga Champions Asia dengan cukup impresif. BG Pathum United menjadi juara Grup G.

BG Pathum United bisa unggul dari klub Australia, Melbourne City yang hanya menjadi runner-up. Materi pemain BG Pathum United cukup mumpuni. Khusus di lini depan, kombinasi penyerang senior dan muda seperti Dangda dan Ikhsann Fandi, membuat lini serang BG Pathum United kian bervariasi.

BG Pathum United lebih unggul dari Kithcee di beberapa lini. BG Pathum United lebih rutin bertanding. Akhir pekan lalu, BG Pathum United baru bertanding di pekan perdana Liga Thailand.

Tim tamu, Kitchee, adalah klub dari Liga Hongkong. Kitchee membuat kejutan di Grup J ini. Klub asal Hongkong ini, bisa lolos dengan status runner-up, dibawah Vissel Kobe.

Liga Hongkong sudah terhenti sejak awal tahun 2022 lalu. Akibatnya, Kitchee hanya bertanding di Liga Champions Asia. Persiapan Kitchee tak sebaik BG Pathum United yang rutin bertanding.

Kitchee memiliki masalah dalam hal kebugaran fisik. Berbeda dengan BG Pathum United yang lebih siap. Kitchee akan sulit mengimbangi BG Pathum United di laga ini.

Kedua klub ini punya sejarah berbeda. Kitchee lebih berpengalaman dibandingkan. Sementara itu, BG Pathum United baru rutin bermain di kompetisi Asia dalam 4 tahun terakhir.

Lihat Juga:  Prediksi JOHOR DARUL TA'ZIM ( JDT) vs URAWA REDS 19 Agustus 2022 Jam 18.00 WIB

Sepanjang sejarah, kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua klub ini bagi sejarah kedua klub ini.

Sepanjang babak grup lalu, BG Pathum United berada dalam tren permainan yang konsisten. Setelah menjalani 6 laga di babak grup, BG Pathum mengumpulkan 12 poin. BG Pathum United tak terkalahkan dalam 6 laga di babak grup.

Permainan BG Pathum United sudah terbangun dengan baik sejak musim lalu. Hal ini membuat BG Pathum United tampil cukup perkasa di babak grup ini. BG Pathum United berpeluang menang di laga ini.

Tak kalah dengan BG Pathum United, Kitchee tampil cukup konsisten di Grup J ini. Sesudah berlaga 4 kali, Kitchee meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Kitchee selama di babak grup, bermain disiplin.

Selama babak grup ini, jala Kitchee hanya mencetak 7 gol. Lini depan Kitchee masih bermasalah. Apalagi, fisik pemain Kitchee tak sebugar BG Pathum United. Kitchee terakhir kali bertanding di bulan Mei 2022 lalu.

Head to head BG PATHUM UNITED vs KITCHEE :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima pertandingan terakhir BG PATHUM UNITED :

24/04/22 : ACL United City 1 – 3 BG Pathum United

27/04/22 : ACL Melbourne City 0 – 0 BG Pathum United

30/04/22 : ACL BG Pathum United 0 – 0 Jeonnam Dragons

04/05/22 : TL1 BG Pathum United 4 – 1 Chonburi

06/08/22 : TCC Buriram United 2 – 3 BG Pathum United

Lima pertandingan terakhir KITCHEE :

02/01/22 : SAC Kitchee 3 – 2 BC Rangers

16/04/22 : ACL Kitchee 1 – 0 Chiangrai United

19/04/22 : ACL Vissel Kobe 2 – 1 Kitchee

28/04/22 : ACL Chiangrai United 2 – 3 Kitchee

01/05/22 : ACL Kitchee 2 – 2 Vissel Kobe

Prediksi Starting XI Dari BG PATHUM UNITED vs KITCHEE :

Lihat Juga:  Prediksi RATCHABURI vs POHANG STEELERS 04 Juli 2021 Jam 17.00 WIB

BG PATHUM UNITED ( 4-4-2) : K. Phoothawchuek; J. Curran, Irfan Fandi, Cássio Scheid, S. Pongsuwan; W. Kanitsribumphen, P. Sukjitthammakul, S. Yooyen, P. Charoenrattanapirom; T. Dangda, Ikhsan Fandi.

Pelatih : M. Teguramori.

KITCHEE ( 4-5-1) : Paulo César; Daniel Cancela; Beto, Hélio Gonçalves, Park Jun-Hyung; Law Tsz Chun, Cleiton, Raúl Baena, Huang Yang, Orr Matthew Elliot Wing Kai; D. Damjanović.

Pelatih : Chu Chi Kwong.

Prediksi Skor Dari BG PATHUM UNITED vs KITCHEE :

BG PATHUM UNITED 2 – 0 KITCHEE

Handicap : 0 : 1

Tips : BG PATHUM UNITED


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

EMPOLI

EMPOLI

Stadion Stadio Carlo Castellani LIHAT TIPS
FIORENTINA

FIORENTINA

BARROW

BARROW

Stadion Holker Street LIHAT TIPS
ASTON VILLA

ASTON VILLA

MAINZ 

MAINZ 

Stadion MEWA ARENA LIHAT TIPS
BORUSSIA DORTMUND

BORUSSIA DORTMUND

FANSPAGE