Prediksi BG PATHUM UNITED vs VIETTEL 02 Juli 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in AFC Champions League

BG Pathum United

BG Pathum United

Stadion
Viettel

Viettel


Babak grup Liga Champions Asia kembali berlanjut. Kompetisi tertinggi untuk klub di Asia ini, masuk gameweek ketiga di babak grup. Persaingan di Grup F menarik perhatian karena berlangsung sengit.

Tengah pekan ini, dua klub dari Asia Tenggara, BG Pathum United dan Viettel, akan bertemu dalam gameweek ketiga Grup F. Kedua klub ini sudah meraih kemenangan di babak grup ini. Laga ini akan digelar di Thailand.

  • Kondisi Tim

BG Pathum United gagal meneruskan tren baik mereka. Melawan Ulsan, BG Pathum United kalah dengan skor 0-2. Sebelumnya, BG Pathum United 4-1 atas Kaya.

Kembali melawan klub dari Asia Tenggara, Viettel, BG Pathum United punya peluang untuk menang. Apalagi, BG Pathum United akan bermain di kandang sendiri. Meski tanpa dukungan dari fans, BG Pathum United sudah paham dengan kondisi cuaca dan lapangan di Thailand.

Viettel lebih kuat dari Kaya. BG Pathum United harus bermain ekstra hati-hati. Kecepatan dari pemain Viettel akan menjadi fokus utama BG Pathum United.

Berbeda dengan BG Pathum United, Viettel meraih kemenangan di gameweek kedua Grup F. Melawan Kaya, Viettel menang dengan skor 5-0. Kemenangan ini menjadi langkah awal Viettel untuk bersaing di Grup F ini.

Viettel jelas bukan tim kacangan. Jagoan Vietnam ini punya kualitas permainan yang cukup mumpuni untuk kelas Asia Tenggara. Viettel bisa menyulitkan Ulsan di pekan perdana.

BG Pathum United akan bermain dikandang sendiri. Viettel jelas tak boleh melupakan aspek ini. Setiap peluang harus bisa dimanfaatkan oleh Viettel untuk menjadi gol.

  • Rekor Pertemuan

Harus diakui, kedua klub ini baru muncul beberapa tahun ini dalam ajang Liga Champions Asia. Keadaan tadi membuat kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya.. Laga ini menjadi laga perdana yang mempertemukan 2 klub yang sama-sama berasal dari Asia Tenggara ini.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi JEONBUK MOTORS vs GAMBA OSAKA 10 Juli 2021 Jam 21.00 WIB

BG Pathum United memulai babak grup dengan cukup baik. Melawan Kaya, BG Pathum United menang dengan skor 4-1. Setelah itu, BG Pathum United kalah 0-2 dari Ulsan.

Belajar dari kekalahan tadi, penyelesaian akhir dari BG Pathum United masih bermasalah. Beberapa peluang tak berubah menjadi gol. Melawan Viettel, BG Pathum United tak boleh banyak membuang peluang.

Viettel sebelum masuk babak grup ini, sedang bersaing di Liga Vietnam. Tiga laga terakhir di Liga Vietnam, Viettel meraih 2 kemenangan dan sekali imbang.

Masuk babak Grup F ini, Viettel meraih sekali kemenangan dan sekali kalah. Secara tren permainan, Viettel masih dalam jalur kemenangan. Pemain Viettel datang pada laga ini dengan kepercayaan diri pemain yang baik.

Head to head BG PATHUM UNITED vs VIETTEL :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima pertandingan terakhir BG PATHUM UNITED :

17/03/21 : Suphanburi 1 – 1 BG Pathum United

20/03/21 : BG Pathum United 2 – 0 Ratchaburi

28/03/21 : Muang Thong United 1 – 0 BG Pathum United

26/06/21 : BG Pathum United 4 – 1 Kaya FC

29/06/21 : Ulsan 2 – 0 BG Pathum United

Lima pertandingan terakhir VIETTEL :

16/04/21 : Viettel 2 – 1 Than Quang Ninh

27/04/21 : Ho Chi Minh City 1 – 1 Viettel

02/05/21 : Da Nang 1 – 2 Viettel

26/06/21 : Viettel 0 – 1 Ulsan

29/06/21 ; Kaya 0 – 5 Viettel

Prediksi Starting XI Dari BG PATHUM UNITED vs VIETTEL :

BG PATHUM UNITED ( 3-5-2) : C. Budprom; A. Túñez, Victor, T. Chomchon ; S. Channgom , S. Purisai, T. Puangjan, S. Yooyen, S. Sareepim; P. Charoenrattanapirom, Diogo.

VIETTEL ( 3-4-3) : Trần Nguyên Mạnh; Quế Ngọc Hải, Bùi Tiến Dũng, Trương Văn Thiết; Nguyễn Trọng Đại, J. Abdumuminov, Bruno Matos, Bùi Duy Thường; Caique, Nguyễn Việt Phong, Trương Tiến Anh.

Lihat Juga:  Prediksi RATCHABURI vs POHANG STEELERS 04 Juli 2021 Jam 17.00 WIB

Prediksi Skor Dari BG PATHUM UNITED vs VIETTEL :

BG PATHUM UNITED 2 – 2 VIETTEL

Handicap : 0 : 0

Tips : BG PATHUM UNITED


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

West Brom

West Brom

Stadion The Hawthorns LIHAT TIPS
Aston Villa

Aston Villa

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Stadion LIHAT TIPS
Lokomotiv Moscow

Lokomotiv Moscow

PERSIK KEDIRI

PERSIK KEDIRI

Stadion Brawijaya Stadium LIHAT TIPS
BORNEO FC

BORNEO FC

FANSPAGE