Prediksi BHAYANGKARA vs PERSIS SOLO 19 Agustus 2022 Jam 15.30 WIB

Posted on: | in Liga 1

BHAYANGKARA

BHAYANGKARA

Stadion Wibawa Mukti
PERSIS SOLO

PERSIS SOLO


LigaIndo.news –Persaingan di Liga 1 musim 2022/2023 kian panas. Pekan ketiga Liga 1 akan digelar di tengah pekan ini. Beberapa laga besar akan digelar pada pekan kelima ini.

Salah satu laga dalam pekan kelima ini mempertemukan Bhayangkara FC menjamu Persis Solo. Laga ini akan digelar dari kandang dari Bhayangkara FC. Kedua tim ini sedang limbung di awal musim ini.

Tim tuan rumah, Bhayangkara FC, kembali gagal menang di awal musim ini. Bhayangkara FC baru saja kalah dari klub promosi, Dewa United, di akhir pekan lalu. Bhayangkara FC kalah dengan skor 0-2.

Kekalahan ini mengejutkan karena Bhayangkara FC unggul dari sisi kualitas pemain. Bhayangkara FC masih dalam masa adaptasi dibawah pelatih Widodo Cahyono Putro. Secara kualitas pemain, Bhayangkara FC tak terlalu banyak berubah. Bhayangkara FC masih mengandalkan banyak pemain berlabel bintang.

Bhayangkara FC diuntungkan dengan kondisi Persis Solo yang sedang krisis. Kepercayaan diri pemain Bhayangkara FC lebih baik dari Persis Solo. Bhayangkara FC berpeluang menang di laga ini.

Tim tamu, Persis Solo, kembali kalah di awal musim ini. Persis Solo kalah 1-2 dari Persita Tangerang. Kekalahan tadi membuat Persis terperosok di juru kunci klasemen dengan 0 poin sejauh ini.

Empat laga beruntun, Persis Solo belum meraih satu poin poin. Persis punya skuad cukup baik. Beberapa pemain Persis berlabel Timnas Indonesia. Namun, kolektivitas tim Persis masih bermasalah dalam 4 laga awal.

Kursi kepelatihan Jacksen Thiago sedang diuji. Laga ini menjadi pertaruhan bagi Jackson. Jika kalah di laga ini, kemungkinan akan ada evaluasi dalam tubuh kepelatihan Persis Solo.

Kedua tim ini punya sejarah berbeda di sepakbola Indonesia. Persis Solo adalah klub bersejarah di Indonesia. Persis menjadi pendiri PSSI. Namun, Persis lama terdampar di kasta kedua Liga Indonesia.

Lihat Juga:  Prediksi PERSIKABO 1973 vs PERSIJA JAKARTA 14 Agustus 2022 Jam 20.30 WIB

Sementara itu, Bhayangkara FC baru terbentuk di tahun 2016 lalu. Perbedaan sejarah ini membuat kedua klub ini jarang bertemu. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua klub ini di ajara

Bhayangkara FC berada di bawah pelatih baru di ajang ini. Beberapa pemain baru juga datang kepada Bhayangkara FC. Namun, Bhayangkara FC tetap solid secara skuad pemain.

Bhayangkara FC belum konsisten menang dalam 4 laga awal musim ini. Bhayangkara FC hanya meraih sekali kemenangan, 2 kali imbang dan sekali kalah. Terakhir, Bhayangkara FC kalah 1-2 dari klub promosi, Dewa United.

Persis Solo terseok-seok di awal musim ini. Persis Solo pun langsung melakukan perubahan skuad. Buntutnya, 2 pemain asing Persis Solo diganti meski baru 2 laga awal.

Namun, tren permainan Persis Solo belum banyak berubah. Empat laga awal, Persis Solo menelan 4 kekalahan beruntun. Akhir pekan lalu, Persis Solo kalah 1-2 dari Persita Tangerang. Persis Solo kini ada di dasar klasemen Liga 1 dengan 0 poin.

Head to head BHAYANGKARA vs PERSIS SOLO :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari BHAYANGKARA FC :

03/07/22 : PIP PSIS Semarang (P) 1 – 1 Bhayangkara

24/07/22 : LI1 Bhayangkara 2 – 2 Persib

31/07/22 : LI1 Persik Kediri 1 – 1 Bhayangkara

07/08/22 : LI1 Bhayangkara 1 – 0 Persebaya Surabaya

14/08/22 : LI1 Dewa United 2 – 0 Bhayangkara

Lima pertandingan terakhir PERSIS SOLO :

27/06/22 : PIP Persis Solo 0 – 1 Persita

25/07/22 : LI1 Persis Solo 2 – 3 Dewa United

31/07/22 : LI1 Persija 2 – 1 Persis Solo

07/08/22 : LI1 Persikabo 1973 2 – 0 Persis Solo

14/08/22 : LI1 Persis Solo 1 – 2 Persita

Prediksi Starting XI Dari BHAYANGKARA vs PERSIS SOLO :

BHAYANGKARA FC (4-3-3) :Awan Setho; Anderson Salles, Indra Kahfi, Ruben Sanadi, I Putu Gede; Muhamad Hargianto, Katsuyoshi Kimishima, Youness Mokhtar; Wahyu Subo Seto, Andik Vermansyah, Yousseff Ezzejjari.

Lihat Juga:  Prediksi BARITO PUTERA vs BALI UNITED 18 Agustus 2022 Jam 20.30 WIB

Pelatih : Widodo Cahyono Putro.

PERSIS SOLO ( 4-3-3) : M. Riyandi; Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Jaime, A. Lestaluhu; R. Matsumura, Sutanto Tan, K. Helmiawan; A. Messidoro, Samsul Arif, Fernando Rodríguez.

Pelatih : Jackson F. Thiago.

Prediksi Skor Dari BHAYANGKARA vs PERSIS SOLO :

BHAYANGKARA 2 – 1 PERSIS SOLO

Handicap : 0 : 3/4

Tips : BHAYANGKARA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Spanyol

Spanyol

Stadion Estadio de La Cartuja LIHAT TIPS
Jerman

Jerman

Israel

Israel

Stadion Bloomfield LIHAT TIPS
Scotland

Scotland

BENFICA

BENFICA

Stadion Estádio da Luz LIHAT TIPS
BARCELONA

BARCELONA

FANSPAGE