Prediksi BIRMINGHAM CITY FC vs READING FC 18 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in Champhionship

Birmingham

Birmingham

Stadion St. Andrew's
Reading

Reading


Championship Inggris, kompetisi kasta kedua di Liga Inggris, masuk pekan-pekan krusial. Champinship Inggris sendiri sudah masuk gameweek ke-37.

Salah satu laga dalam gameweek ke-37 Championship Inggris ini mempertemukan Birmingham City menjamu Reading FC. Dua klub ini berada dalam posisi yang berjauhan di papan klasemen.

  • Kekuatan Tim

Birmingham City sedang berusaha keras menjauh dari zona degradasi. Akhir pekan lalu, Birmingham City justru kembali menelan kekalahan. Menjamu Bristol City, Birmingham City kalah dengan skor 0-3.

Birmingham City kini hanya unggul 3 poin dari klub yang berada di zona degradasi. Tekanan kini tengah melanda Birmingham City. Kemenangan wajib didapatkan oleh Birmingham City untuk menjauh dari zona degradasi.

Meski tak mudah, Birmingham City masih berpeluang saat melawan Reading. Motivasi pemain Birmingham City dipastikan sedang bergelora untuk meraih 3 poin. Birmingham City pun akan bermain dikandang sendiiri.

Reading berada dalam kondisi tim lebih baik. Reading kini masih bersaing untuk masuk zona playoff Championship Inggris. Namun, Reading juga gagal menang di akhir pekan lalu. Reading hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Nottingham Forest.

Beberapa laga terakhir, Reading sedang dalam form baik. Empat laga terakhir, Reading mengumpulkan 10 poin. Melawan Birmingham City yang sedang terpuruk, menjadi kesempatan bagi Reading untuk terus bersaing di zona playoff.

Harus diakui, secara kualitas permainan, Reading lebih baik dari Birmingham City. Hal paling utama adalah di sektor belakang. Lima laga terakhir, jala Reading hanya kebobolan 2 gol saja.

  • Head To Head

Berbicara rekor pertemuan, kedua klub ini saling mengalahkan dalam beberapa pertemuan terakhir. Lima kali bertemu dalam ajang resmi, Reading dan Bristol City sama-sama meraih 2 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

Lihat Juga:  Prediksi BRENTFORD vs ROTHERHAM UNITED 27 April 2021 Jam 20.00 WIB

Birmingham City membuat Reading kerepotan di putaran pertama lalu. Secara tak terduga, Birmingham City sukses menang atas Reading. Birmingham City bisa mengalahkan Reading dengan skor 2-1.

  • Tren Permainan

Birmingham City yang kini sedang berusaha keluar dari zona degradasi, gagal menang dalam beberapa laga terakhir. Tercatat, Birmingham City kalah 3 kali dalam 5 laga terakhir. Dua laga lainnya, Birmingham City hanya mengumpulkan 4 poin.

Kemenangan di putaran pertama lalu, memberikan kekuatan bagi Birmingham City. Determinasi Birmingham City bisa membuat Reading kerepotan. Birmingham City pun akan bermain dikandang sendiri.

Secara tren permainan, Reading sedang dalam tren baik. Tercatat, Reading meraih 3 kali kemenangan dalam 5 laga terakhir. Dua laga lainnya, Reading meraih sekali imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan.

Menjelang laga ini, Reading jelas diuntungkan dengan kondisi tim Birmingham City. Reading memiliki kepercayaan diri pemain lebih baik dari Birmingham City. Reading berpeluang besar untuk menang di laga ini.

Head to head BIRMINGHAM CITY FC vs READING FC :

10/12/20 : Reading FC 1 – 2 Birmingham City FC

07/03/20 : Birmingham City FC 1 – 3 Reading FC

07/12/19 : Reading FC 2 – 3 Birmingham City FC

05/05/19 : Reading FC 0 – 0 Birmingham City FC

24/10/18 : Birmingham City FC 2 – 1 Reading FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari BIRMINGHAM CITY FC :

24/02/21 : Birmingham City FC 1 – 3 Norwich City FC

27/02/21 : Birmingham City FC 2 – 1 Queens Park Rangers FC

03/03/21 : Huddersfield Town FC 1 – 1 Birmingham City FC

06/03/21 : Barnsley FC 1 – 0 Birmingham City FC

13/03/21 : Birmingham City FC 0 – 3 Bristol City FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari READING FC :

24/02/21 : Wycombe Wanderers FC 1 – 0 Reading FC

27/02/21 : Rotherham United FC 0 – 1 Reading FC

Lihat Juga:  Prediksi COVENTRY CITY vs STOKE CITY 26 Desember 2020 Jam 21.50 WIB

03/03/21 : Reading FC 1 – 0 Blackburn Rovers FC

06/03/21 : Reading FC 3 – 0 Sheffield Wednesday FC

13/03/21 : Nottingham Forest FC 1 – 1 Reading FC

Prediksi Starting XI Dari BIRMINGHAM CITY FC vs READING FC :

BIRMINGHAM CITY ( 4-4-2) : L. Camp; H. Dean, M. Colin, M. Roberts, K. Pedersen; G. Gardner, Jérémie Bela, D. Crowley, I. Šunjic; J. Bellingham, L. Jutkiewicz.

READING FC ( 4-3-3) : Rafael; C. Gunter, M. Morrison, L. Moore, M. Miazga; O. Richards, J. Swift, Y. Meïté; A. Rinomhota , M. Olise, G. Puşcaş.

Prediksi Skor Dari BIRMINGHAM CITY FC vs READING FC :

BIRMINGHAM CITY FC 1 – 2 READING FC

Asian Odds Handicap : 1/4 : 0

Tips : READING FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

USA

USA

Stadion Children's Mercy Park LIHAT TIPS
MARTINIQUE

MARTINIQUE

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
Chelsea

Chelsea

PSM Makassar

PSM Makassar

Stadion Gelora B.J. Habibie LIHAT TIPS
Persija Jakarta

Persija Jakarta

FANSPAGE