Prediksi BLACKBURN ROVERS FC vs BRISTOL CITY FC 18 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in Champhionship

Blackburn Rovers

Blackburn Rovers

Stadion Ewood Park
Bristol City

Bristol City


Lanjutan Championship Inggris musim 2020/2021 akan menghelat laga yang akan berlangsung sengit dan ketat. Championship Inggris sendiri masuk gameweek ke-37.

Salah satu yang dimaksud itu mempertemukan Blackburn Rovers FC menjamu Bristol City FC. Kedua klub ini sedang berada di papan bawah Championship Inggris.

  • Kekuatan Tim

Blackburn Rovers kembali meraih hasil minor di akhir pekan lalu. Blackburn Rovers kalah dari Brentford dengan skor 0-1. Kekalahan ini membuat Blackburn Rovers kian sulit masuk zona playoff.

Juara Liga Primer Inggris tahun 1995 ini, sedang kesulitan meraih kemenangan. Sejak awal musim ini, konsistensi menjadi permasalahan bagi Blackburn Rovers. Konsistensi permainan ini membuat Blackburn Rovers tak bisa bersaing di zona playoff.

Blackburn Rovers harus diakui, tak memiliki pemain bintang. Keadaan ini membuat Blackburn Rovers sulit bersaing di zona playoff. Meski sudah tak bisa lolos ke zona playoff, Blackburn Rovers akan berusaha keras untuk tetap meraih poin di sisa musim ini.

Sama seperti Blackburn Rovers , Bristol City pun sedang dalam kondisi tim kurang ideal. Namun, Blackburn Rovers memiliki beberapa hasil yang cukup. Akhir pekan lalu, Blackburn Rovers menang 3-0 atas BirminghamCity.

Tertinggal 13 poin, Blackburn Rovers sudah kian sulit masuk zona playoff. Bristol City memiliki kedalaman skuad yang tak memadai. Menghadapi jadwal padat di Championship, Bristol City tak bisa bermain maksimal di musim ini.

Lima laga terakhir, Bristol City gagal meraih satu poin pun. Hasil buruk ini membuat Bristol City terjerumus di papan bawah klasemen sementara Championship Inggris.

Bristol City diuntungkan dengan lini serang yang membaik. Lima laga terakhir, Bristol City bisa mencetak 10 gol. Membaiknya form di lini depan, membuat Bristol City memiliki modal kepercayaan diri lebih baik sebelum melawan Blackburn Rovers.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi BRISTOL CITY FC vs READING FC 17 Februari 2021 Jam 02.45 WIB

Secara rekor pertemuan, kedua klub ini saling mengalahkan dalam 5 laga terakhir. Tercatat, dalam lima kali bertemu dalam ajang resmi, Bristol City meraih 3 kemenangan. Dua laga lainnya dimenangkan oleh Blackburn Rovers.

Pada putaran pertama lalu, Bristol City lebih unggul dari Blackburn Rover. Bermain dikandang sendiri, Bristol City dengan skor 1-0. Kemenangan ini menjadi modal bagi Bristol City sebelum melawan laga ini.

  • Tren Permainan

Blackburn Rovers sedang kesulitan meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Blackburn Rovers hanya bisa meraih sekali kemenangan. Empat laga lainnya, Blackburn Rovers hanya meraih 2 hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Mental pemain Blackburn Rovers sedang menurun. Minimnya pemain bintang membuat Blackburn Rovers sulit bangkit dari keterpurukan. Keuntungan bermain dikandang sendiri, Blackburn Rovers wajib memanfaatkan laga ini.

Performa Bistol City sedikit lebih baik dari Blackburn Rovers.Lima laga terakhir, Bristol City meraih 3 kemenangan pun. Dua laga lainnya, Bristol City menelan 2 kekalahan.

Dibandingkan Blackburn Rovers, kepercayaan diri pemain Bristol City sedang membaik. Bristol City harus memanfaatkan kondisi Blackburn Rovers yang buruk. Kinerja pemain depan dari Bristol City sedang baik.

Head to head BLACKBURN ROVERS FC vs BRISTOL CITY FC :

10/12/20 : Bristol City FC 1 – 0 Blackburn Rovers FC

20/06/20 : Blackburn Rovers FC 3 – 1 Bristol City FC

14/12/19 : Bristol City FC 0 – 2 Blackburn Rovers FC

09/02/19 : Blackburn Rovers FC 0 – 1 Bristol City FC

02/09/18 : Bristol City FC 4 – 1 Blackburn Rovers FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari BLACKBURN ROVERS FC :

27/02/21 : Blackburn Rovers FC 1 – 1 Coventry City FC

03/03/21 : Reading FC 1 – 0 Blackburn Rovers FC

06/03/21 : Millwall FC 0 – 2 Blackburn Rovers FC

10/03/21 : Blackburn Rovers FC 1 – 1 Swansea City AFC

Lihat Juga:  Prediksi BARNSLEY FC vs COVENTRY CITY FC 14 Agustus 2021 Jam 21.00 WIB

13/03/21 : Blackburn Rovers FC 0 – 1 Brentford FC

Lima pertandingan terakhir BRISTOL CITY FC :

24/02/21 : Middlesbrough FC 1 – 3 Bristol City FC

27/02/21 : Swansea City AFC 1 – 3 Bristol City FC

04/03/21 : Bristol City FC 1 – 2 AFC Bournemouth

06/03/21 : Bristol City FC 0 – 2 Queens Park Rangers FC

13/03/21 : Birmingham City FC 0 – 3 Bristol City FC

Prediksi Starting XI Dari BLACKBURN ROVERS FC vs BRISTOL CITY FC :

BLACKBURN ROVERS ( 4-3-3) : T. Kaminski; D. Lenihan, D. Williams, A. Bell, L. Travis; R. Nyambe, B. Johnson, L. Holtby; J. Rankin-Costello, A. Armstrong, B. Brereton.

BRISTOL CITY FC ( 4-3-3) : D. Bentley ; A. Mariappa, J. Hunt, T. Kalas, A. Mawson; H. Lansbury, J. Williams, H. Massengo; N. Wells, F. Diedhiou, A. Semenyo.

Prediksi Skor Dari BLACKBURN ROVERS FC vs BRISTOL CITY FC :

BLACKBURN ROVERS FC 1 – 2 BRISTOL CITY FC

Asian Odds Handicap : 0 : 3/4

Tips : BRISTOL CITY FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Birmingham

Birmingham

Stadion St. Andrew's LIHAT TIPS
Cardiff

Cardiff

Bologna

Bologna

Stadion Renato Dall'Ara LIHAT TIPS
AC Milan

AC Milan

OSASUNA

OSASUNA

Stadion El Sadar LIHAT TIPS
GRANADA

GRANADA

FANSPAGE