Prediksi BOCHUM vs LECCE 13 Juli 2022 Jam 22.30 WIB

Posted on: | in Club Friendlies

BOCHUM

BOCHUM

Stadion Sportplatz Klaus Seebacher
LECCE

LECCE


Perhelatan laga uji coba kembali banyak digelar oleh klub dari Eropa. Banyak klub Jerman akan menggelar laga uji coba di tengah pekan ini. Beberapa klub Bundesliga akan bertanding di tengah pekan ini.

Salah satu laga dalam laga uji coba ini, mempertemukan Bochum menjamu Lecce. Kedua klub ini datang dari kompetisi berbeda. Laga ini akan digelar dikandang dari Bochum.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Bochum, adalah klub dari Bundesliga Jerman, kasta tertinggi Liga Jerman. Musim lalu, Bochum gagal menembus zona 10 besar di klasemen akhir Bundesliga musim lalu. Bochum hampir masuk zona degradasi.

Bochum cukup banyak menggelar laga uji coba. Bochum sejauh ini sudah menggelar 5 laga uji coba. Bochum masih punya 4 laga uji coba di masa pra-musim ini.

Lecce menjadi lawan pertama Bochum yang bukan dari Jerman. Bochum sudah lebih siap dibandingkan 5 laga uji coba sebelumnya. Bochum sudah belajar dari kesalahan di laga uji coba sebelumnya.

Tim tamu, Lecce, adalah klub dari Serie-B, kasta kedua kompetisi Liga Italia. Lecce gagal promosi ke Serie-A. Bahkan, Lecce gagal masuk zona playoff promosi.

Berbeda dengan Bochum, Lecce belum banyak menggelar laga uji coba. Lecce baru sekali menggelar laga uji coba. Lecce hanya menggelar 2 laga uji coba di masa pra-musim ini.

Bochum menjadi lawan terakhir Lecce di masa pra-musim ini. Lecce kemungkinan melakukan rotasi di laga uji coba ini. Lecce mendatangkan beberapa pemain baru.

  • Rekor Pertemuan

Kedua tim ini datang dari negara berbeda. Pengalaman kedua tim ini juga berbeda. Lecce lama berada di Serie-B. Sementara itu, Bochum tidak konsisten bermain di Bundesliga.

Faktor perbedaan ini, membuat membuat kedua klub ini tak pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim ini.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi SOUTHAMPTON FC vs AS MONACO FC 28 Juli 2022 Jam 01.45 WIB

Bochum gagal bersaing di Bundesliga musim lalu. Bochum hanya bisa bersaing di papan bawah. Bahkan, Bochum hampir masuk zona degradasi.

Bochum datang dengan tren cukup baik. Bochum meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali kekalahan. Bochum sudah menggelar 5 laga uji coba. Terakhir, Bochum kalah 0-2 dari Paderborn.

Lecce tak sebaik Bochum di masa pra-musim ini. Lecce baru sekali menggelar laga uji coba. Lecce hanya akan menggelar 2 laga uji coba.

Pada lima laga terakhir, Lecce meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Lecce terakhir melawan Rovereto di laga uji coba tadi. Lecce menang dengan skor 7-0.

Head to head BOCHUM vs LECCE :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari BOCHUM :

25/06/22 : CLF Wuppertaler SV Borussia 0 – 2 Bochum

29/06/22 : CLF Monheim 1 – 1 Bochum

02/07/22 : CLF 1. FC Bocholt 1 – 3 Bochum

06/07/22 : CLF Fortuna Sittard 1 – 1 Bochum

08/07/22 : CLF Paderborn 2 – 0 Bochum

Lima Pertandingan Terakhir Dari LECCE :

18/04/22 : SEB Reggina 1 – 0 Lecce

25/04/22 : SEB Lecce 2 – 0 Pisa

30/04/22 : SEB Vicenza 2 – 1 Lecce

07/05/22 : SEB Lecce 1 – 0 Pordenone

09/07/22 : CLF Rovereto 0 – 7 Lecce

Prediksi Starting XI Dari BOCHUM vs LECCE :

BOCHUM ( 4-3-3) : M. Riemann; C. Gamboa, K. Lampropoulos, M. Leitsch, Danilo Soares; A. Losilla, E. Rexhbecaj, M. Pantovic; S. Zoller, T. Asano, C. Antwi-Adjej.

Pelatih : T. Reis.

LECCE (4-2-3-1) : Gabriel ; V. Gendrey , F. Lucioni, K. Dermaku, A. Barreca; Ž. Majer, M. Hjulmand; M. Gargiulo, F. Di Mariano, Gabriel Strefezza; M. Olivieri.

Pelatih : M. Baroni.

Prediksi Skor Dari BOCHUM vs LECCE :

BOCHUM 2 – 1 LECCE

Handicap : 0 : 1/4

Tips : BOCHUM


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Cadiz

Cadiz

Stadion Estadio Ramón de Carranza LIHAT TIPS
Valladolid

Valladolid

Ekuador

Ekuador

Stadion Estadio Banco Guayaquil LIHAT TIPS
Bolivia

Bolivia

OSASUNA

OSASUNA

Stadion El Sadar LIHAT TIPS
VILLARREAL

VILLARREAL

FANSPAGE