Prediksi BOLOGNA vs BENEVENTO 13 Februari 2021 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in Serie A

Bologna

Bologna

Stadion Renato Dall'Ara
Benevento

Benevento


Sama seperti di papan atas, persaingan di papan bawah Serie-A pun berjalan sengit. Persaingan untuk menjauh dari zona degradasi, berlangsung sengit.

Akhir pekan ini, Serie-A masuk giornata ke-22. Salah satu laga dalam giornata ke-22 ini, mempertemukan Bologna menjamu Benevento. Dua klub ini punya selisih poin yang tak terlalu jauh.

  • Kekuatan Tim

Bologna meraih hasil positif pada akhir pekan lalu. Bermain dikandang di kandang Parma, Bologna menang dengan skor 3-0. Kemenangan ini mengakhiri 2 kekalahan sebelumnya.

Meski hanya menang atas tim yang berada di zona degradasi, raihan 3 poin ini menjadi modal baik bagi Bologna. Kepercayaan diri pemain Bologna ikut terangkat. Bologna akan bermain dikandang sendiri.

Bologna datang dengan kepercayaan diri meningkat. Bologna bisa memanfaatkan keadaan Benevento yang berada dalam kondisi lebih buruk. Raihan 3 poin realistis bagi Bologna di laga ini.

Seperti yang sudah diulas diatas, Benevento sedang dalam kondisi buruk. Benevento kembali gagal menang pada akhir pekan lalu. Benevento gagal menang dalam 5 laga terakhir.

Benevento yang kini dilatih oleh Fipo Inzaghi ini, memiliki skuad sisa musim lalu. Kolektivitas permainan Benevento menjadi keunggulan mereka sejauh ini. Namun, beberapa laga terakhir, kualitas permainan Benevento mengalami penurunan performa.

Lini serang Benevento memiliki kekompakan yang cukup baik di musim ini. Benevento seharusnya bisa meraih poin di laga ini. Benevento secara permainan tim tak kalah dari Bologna.

  • Head To Head

Kedua klub ini baru bertemu 3 kali dalam sejarah klub. Bologna unggul dengan meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Benevento. Namun, Benevento bisa menang di putaran pertama lalu. Bermain dikandang sendiri, Benevento menang atas Bologna dengan skor 1-0.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi LAZIO vs GENOA 02 Mei 2021 Jam 17.30 WIB

Bologna sejauh ini baru mengumpulkan 23 poin. Jumlah poin ini sama dengan Benevento. Jika menang di laga ini, Bologna bisa berada dalam posisi lebih baik.

Lima laga terakhir, Bologna meraih 2 kemenangan dan 3 kekalahan. Kemenangan atas Parma, menjadi modal bagi Bologna. Kembali bermain dikandang sendiri, Bologna akan berupaya keras meraih 3 poin.

Benevento gagal meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir. Tercatat, Benevento hanya meraih 2 hasil imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Benevento terakhir kali menang di awal tahun 2021 lalu.

Melawan klub kecil, Benevento selalu kesulitan. Bermaterikan pemain seadanya, Benevento selalu kesulitan membuka pertahanan lawan yang rapat. Hal ini dapat terlihat di beberapa laga terakhir.

Head to head BOLOGNA vs BENEVENTO :

04/10/20 : Benevento 1 – 0 Bologna

21/01/18 : Bologna 3 – 0 Benevento

26/08/17 : Benevento 0 – 1 Bologna

Lima Pertandingan Terakhir Dari BOLOGNA :

10/01/21 : Genoa 2 – 0 Bologna

16/01/21 : Bologna 1 – 0 Hellas Verona

24/01/21 : Juventus 2 – 0 Bologna

30/01/21 : Bologna 1 – 2 Milan

08/02/21 : Parma 0 – 3 Bologna

Lima Pertandingan Terakhir Dari BENEVENTO :

09/01/21 : Benevento 1 – 4 Atalanta

17/01/21 : Crotone 4 – 1 Benevento

23/01/21 : Benevento 2 – 2 Torino

31/01/21 : Internazionale 4 – 0 Benevento

07/02/21 : Benevento 1 – 1 Sampdoria

Prediksi Starting XI Dari BOLOGNA vs BENEVENTO :

BOLOGNA (4-2-3-1) : Ł. Skorupski; Danilo, S. Denswil, I. M’baye, G. Medel; R. Soriano, M. Svanberg; J. Schouten, M. Juwara, Musa Barrow ; R. Palacio.

BENEVENTO (4-3-2-1) :L. Montipò; K. Glik, L. Caldirola, G. Letizia, D. Foulon; P. Hetemaj, A. Ioniţă, P. Schiattarella; Iago Falqué, G. Caprari; G. Moncini.

Prediksi Skor Dari BOLOGNA vs BENEVENTO :

BOLOGNA 2 – 1 BENEVENTO

Handicap : 0 : 1/2

Tips : BOLOGNA



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Cadiz

Cadiz

Stadion Estadio Ramón de Carranza LIHAT TIPS
Getafe

Getafe

Spanyol

Spanyol

Stadion Estadio de La Cartuja LIHAT TIPS
Jerman

Jerman

Ferencváros

Ferencváros

Stadion Puskás Aréna LIHAT TIPS
Barcelona

Barcelona

FANSPAGE