Prediksi BORUSSIA DORTMUND vs MANCHESTER CITY 15 April 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

Borussia Dortmund

Borussia Dortmund

Stadion Westfalenstadion
Man City

Man City


Pada tengah pekan ini, Liga Champions Eropa kembali berlanjut. Liga Champions Eropa ini, masuk babak 8 besar. Persaingan di babak 8 besar sudah masuk leg kedua

Salah satu laga dalam leg kedua ini mempertemukan Borussia Dortmund menjamu Manchester City. Hasil dari leg pertama lalu, membuka peluang bagi kedua klub ini untuk lolos ke babak selanjutnya.

  • Kondisi Tim

Borussia Dortmund meraih hasil baik. Borussia Dortmund menang saat melawan Stuttgart. Berlangsung sengit, Borussia Dortmund menang dengan skor 3-2.

Kalah 1-2 di leg pertama lalu, Borussia Dortmund masih punya peluang untuk lolos. Borussia Dortmund bisa mencetak satu gol di laga tandang tadi. Borussia Dortmund minimal membutuhkan kemenangan 1-0 atas Manchester City untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Dalam skuad, beberapa pemain bintang Borussia Dortmund akan berbahaya di laga nanti. Kepercayaan diri pemain Borussia Dortmund naik. Borussia Dortmund memiliki peluang untuk menang di laga ini.

The Citizens, Manchester City, meraih hasil kurang baik di akhir pekan lalu. City kalah dari Leeds United dengan skor 1-2. Kemenangan di leg pertama lalu dengan skor 2-1, belum aman untuk lolos ke babak selanjutnya.

Belajar dari leg pertama lalu, City harus bermain lebih solid. City diuntungkan dengan skuad yang cukup mumpuni. City sebelumnya melakukan rotasi dalam laga melawan Leeds United lalu.

City memiliki kualitas pemain lebih baik dari Borussia Dortmund. Secara gaya permainan, City lebih baik dari Borussia Dortmund. City harus bisa memanfaatkan keunggulan ini untuk memastikan kemenangan di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini memiliki rekor yang cukup berimbang dalam beberapa laga terakhir. Lima laga terakhir, kedua klub ini saling mengalahkan. Tercatat, Borussia Dortmund dan Manchester City sama-sama meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali laga berakhir dengan kekalahan.

Lihat Juga:  Prediksi CHELSEA FC vs ZENIT 15 September 2021 Jam 02.00 WIB

Leg pertama lalu, City hanya menang tipis saat melawan Borussia Dortmund. City hanya menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini belum aman bagi City untuk lolos ke babak selanjutnya.

  • Tren Permainan

Secara tren permainan, Borussia Dortmund sedang dalam tren kurang baik. Lima laga terakhir, Borussia Dortmund hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Borussia Dortmund bisa menang di laga terakhirnya saat melawan Stuttgart.

Leg pertama lalu, Borussia Dortmund bisa memberikan perlawanan sengit kepada City. Materi pemain Borussia Dortmund punya kapasitas untuk menyulitkan City. Borussia Dortmund harus bermain lebih efektif di laga ini.

Kekalahan dari Leeds United menjadi pembelajaran bagi City. Meski begitu, City tetap berada dalam tren yang cukup baik. Lima laga terakhir, City meraih 4 kemenangan dan sekali menelan kekalahan.

Banyak memberikan waktu istirahat kepada pemain di akhir pekan lalu, City bisa datang pada laga ini dengan kondisi fisik ideal. City jelas tak boleh meremehkan Borussia Dortmund. Lini serang Borussia Dortmund cukup berkualitas untuk menyulitkan City.

Head to head BORUSSIA DORTMUND vs MANCHESTER CITY :

08/04/21 : Manchester City FC 2 – 1 Borussia Dortmund

21/07/18 : Manchester City FC 0 – 1 Borussia Dortmund

28/07/16 : Borussia Dortmund 1 – 1 P Manchester City FC

05/12/12 : Borussia Dortmund 1 – 0 Manchester City FC

04/10/12 : Manchester City FC 1 – 1 Borussia Dortmund

Lima pertandingan terakhir BORUSSIA DORTMUND :

14/03/21 : Borussia Dortmund 2 – 0 Hertha BSC

20/03/21 : Köln 2 – 2 Borussia Dortmund

03/04/21 : Borussia Dortmund 1 – 2 Eintracht Frankfurt

08/04/21 : Manchester City FC 2 – 1 Borussia Dortmund

10/04/21 : Stuttgart 2 – 3 Borussia Dortmund

Lima pertandingan terakhir MANCHESTER CITY :

17/03/21 : Manchester City FC 2 – 0 Borussia M’gladbach

21/03/21 : Everton FC 0 – 2 Manchester City FC

Lihat Juga:  Prediksi BAYERN MUNICH vs DINAMO KIEV 30 September 2021 Jam 02.00 WIB

03/04/21 : Leicester City 0 – 2 Manchester City FC

08/04/21 : Manchester City FC 2 – 1 Borussia Dortmund

11/04/21 : Manchester City FC 2 – 1 Leeds United

Prediksi Starting XI Dari BORUSSIA DORTMUND vs MANCHESTER CITY:

MANCHESTER CITY FC ( 4-3-3) : Ederson; Cancelo, Ruben Diaz, John Stone,Zhincenko; Rodri, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan; Sterling, Foden, Riyadh Mahrez.

BORUSSIA DORTMUND ( 4-3-2-1) : Hitz; Morey, M. Hummels,Akanji, Raphaël Guerreiro; Emre Can, Bellingham, Dahoud; Jadon Sancho, Reus; E. Haaland.

Prediksi Skor Dari BORUSSIA DORTMUND vs MANCHESTER CITY:

BORUSSIA DORTMUND 1 – 2 MANCHESTER CITY

Asian Odds Handicap : 3/4 : 0

Tips : MANCHESTER CITY


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Atalanta

Atalanta

Stadion Stadio Città del Tricolore LIHAT TIPS
Juventus

Juventus

Everton

Everton

Stadion Goodison Park LIHAT TIPS
Rotherham

Rotherham

SAMPDORIA

SAMPDORIA

Stadion Luigi Ferraris LIHAT TIPS
Cagliari

Cagliari

FANSPAGE